KASKUS

Zaskia Gotik Lugu?, Polos?, Bodoh?

Langsung aja gan

akhir2 ini liat zaskia diliput media soal kasusnya sm vicky, trakhir smlm ane liat di item putih dia nangis2 sesegukan gara2 dblg lulusan sd sm si nikita




apa salahnya si nikita ngmng gitu, toh si zaskia juga ngmng hal yang sama soal si vicky



menurut ane si zaskia itu pinter, and licik gan

dia bikin cerita seorang anak dr kampung, yang polos, lugu, ditipu sm si vicky, biayain keluarga, tulang punggung keluarga, bla bla bla

heloo...lu mau jadi penyanyi apa mau minta sumbangan???

kita liat lagu si zaskia aja cuma 1, suara ya biasa aja, tp udah cerita2 soal segala macem

jadi orang simpatik dan tertarik bukan karena karya ato suaranya, tapi lebih kesian n tertarik sama kisah keluarganya

buktinya, dia malah jual cincin dr si vickuy. Ane tnya tmn2 cewe ane, klo tuh cewe emang punya niat bae jg dia harusnya dia balikin cincinnya, bkn malah djual

bukti lagi dia bukan cewe polos ato lugu.

dia bisa dapetin si vicky (setau dia, si vicky kaya)

brarti dia juga pinter donk, cari cowo yg kaya

dia juga jelek2in si vicky, ane jg ga demen sih sm si vicky, tp dia sebagai mantan ga semestinya jelek2in mantannya... walopun kita smua tau si vicky emg jelek bgt


so, zaskia si penyanyi aer mata abis ini bakal makin booming, bkn krna prestasi

tp karna sensasi...
Ya pendapat orang beda2 sih.. kalo menurut ane wajar aja di angomong begitu.
wajarlah zaskia gitu
walaupun bener dia cuma ga lulus SD tetep aja sakit hati kalo dikata2in gitu

Pelac#r aja sakit hati dikatain Pelac#r walau emank bener

contohnya gitu
Quote:Original Posted By reza221293
wajarlah zaskia gitu
walaupun bener dia cuma ga lulus SD tetep aja sakit hati kalo dikata2in gitu

Pelac#r aja sakit hati dikatain Pelac#r walau emank bener

contohnya gitu


dianya aja bilang si vicky cm lulusan sd gan
Setuju gan,kirain gue doang yg ngerasain kek TS...itulah sensasi entertainment di Indonesia kita ini.

Quote:Original Posted By reza221293
wajarlah zaskia gitu
walaupun bener dia cuma ga lulus SD tetep aja sakit hati kalo dikata2in gitu

Pelac#r aja sakit hati dikatain Pelac#r walau emank bener

contohnya gitu


memang bener gan,tapi artinya gini gan,jgn cuma mau pas diangkat2 aja,ya harus mau dijatuhkan juga gitu lho...namanya jg idup gan...
indonesia gan

Quote:Original Posted By SpringSun
Setuju gan,kirain gue doang yg ngerasain kek TS...itulah sensasi entertainment di Indonesia kita ini.



memang bener gan,tapi artinya gini gan,jgn cuma mau pas diangkat2 aja,ya harus mau dijatuhkan juga gitu lho...namanya jg idup gan...



cerdas ente gan
Wajarlah gan kan zaskia udah ngorbanin banyak uang buat pesta, cincin dijual juga katanya buat disumbangin ke anak2 yatim.
bener tuh bray, tapi kalo berita lennya ane gatau
kasihan zaskia gan


nikita omongannya jahat bener gan

gak penting gan bahas kyak ginian
kelihatan kok kalo dia cewe matre, minta minta rumah ama vicky , ga rugi lah ditipu vicky wong niatnya si zaskia juga cuma doyan duitnya
tapi tetep aja kasian dikatain sama nikita
hooh gan, ane emang dari awal gak demen ama tuh org. Sinetron bgt kesannya
ane rada setuju ama ente gan
si gotik ini skrg kan malah jadi tenar gara booming pemberitaan ginian...ane juga berpikir ni orang rada licik tapi belagak lugu
zaskia itu cerdas,genius,smart,brilliant...
nyimak dulu gan
yah manusia mana sih yang mau rugi?
dilugu2in dipolos2in kalo dibodo2in kaga tau dah tuh
kalo mau jadi artis itu kita perlu konsep gan, sama kaya lu kalo mau buka cafe, distro dan lain2, konsepnya harus ada , nah untuk artis , itu contonya..
nyimak aja lah
Disatu sisi, ane kasian ama Saskia...
Maksudnya.. kalo ane dipermalukan di depan publik gitu, ane pasti sakit hati...

Disisi lain, Bener kata TS....
Boneka dari pacar aja kalo putus dibalikin, bukan dibuang ato dijual..

×