KASKUS

Pesawat Aeromodelling Sbach 342Dynam arf 2nd

Kondisi Barang : Second
Harga : Rp. 123
Lokasi Seller : Jawa Tengah
mau numpang jual pesawat sbach 342 Dynam

Specs :
Wingspan: 1250mm
Length: 1235mm
Wing Loading: 46.5g/d㎡
Motor: BM3720A-KV650 Brushless Outrunner
ESC: Detrum Pro 50A Brushless
Servo: 9gX4pcs rudder upgrade metalgear
Battery: 14.8V 2200mAh lipo
Prop: 13X6.5
Flying Weight: 1450g (51.2oz)

penampakan
Spoiler for pic:


Spoiler for harga:


CP: 087731300191
cod:semarang
kumpulan testimonial dari andfiles2

Quote:Original Posted By otak nintendo
HANYA INGIN MENGATAKAN SEPATAH DUA KATA


gan hape soner w880i nya sudah nyampe dengan sampe cepet bgd


* baik bgd orgnya :::
* ga pelit pulsa :::
* sopan sama org lain :::
* cepat pelayanan nya dan barang nya ciamikkkk bgd ::


recommended seller



Quote:Original Posted By juragan_chips
Thanks bgt nie bro....kaos DRIFT nya


ni TS mantep bgt dah....udh pelayanan nya kilat,sabar,komunikasi oke bgt,dpt bonus diskon gde, dan baik hati pula...
maap jg nih buat TS nya wkt tu ane minta nya mendadak bgt H-3..trus ane paksa deh buatin kaos dlm wkt 2hr dlm jumlah 1lusin
(kaya ny ga mungkin bgt ya bisa jd kilat ky gini)...tp karena agan ini baik...ane dibikinin jg dlm wkt singkat..trus dikirim pket express jam 7mlm eh jam 11mlm dah sampe....dah hasil nya pun memuaskan...sesuai yg ane minta...

Spoiler for pic:

dengan ini saya menyatakan
bro ANDFILES2 sebagai RECOMMENDED SELLER


Quote:Original Posted By jgnlebayplis
sory agan2 semua, ane sudah booked kemaren via tlp, berikut testi ane

cod pagi2 dibogor, sory gan ane telat seharusnya ane duluan heee cz mampir ke atm dulu antri jg yah pagi2 hohoooohoo.
barang mulus mantapss, pelayanan memuaskan
ane nyatakan sbg recommended seller
ijo2nya jgn lupa yah gan


Quote:Original Posted By ichigo1990
bismillah ane mau kasih testi nie kaos darknya udah yampe di tmp ane dgn selamat,thank gan semoga lapak ente tambah maju,..OK DGN INI ANE NYATAIN BAHWA AGAN AND



Quote:Original Posted By rampagez
gan, mantep gan, kaosnya udah nyampe..

pas banget gan ukurannya,bahan kaosnya adem gan....

ane tunggu desain2 selanjutnya ya gan

dengan ini ane nyatakan agan sebagai

RECOMMENDED SELLER



Quote:Original Posted By tehkotaku
Lapor gan, kaos uda nyampe.. Thx ya


Quote:Original Posted By IGoDaseli
barang uda diterima gan.. kaosnya bagus.. recommended seller nih!


Quote:Original Posted By aryuanda
Gan... Barang Sudah sampe...
Benar2 MANTAAAAAP

Kualitas OK banget...

Agan andfiles2 benar-benar

RECOMENDED SELLER



Quote:Original Posted By etonic
gan mau ngabarin barusan kaosnya udah sampe

RECOMENDED SELLER



Quote:Original Posted By gumelar25
gan barang udah nyampe...
maaf gan bru sempet ksh testimonial.....
ane yg kirim k Lampung gan.. cendol jgn lupa ya...

rekomended seller dah..


Quote:Original Posted By kempulzz
lapooor bang. kaos udaah sampe dengan selamat

dengan ini saya menyatakan bahwa agan RECOMENDED SELLER



Quote:Original Posted By djvu3vo
Selamat Pagi gan..
maaf telat infonya, lagi banyak kerjaan di kantor..

Kaosnya telah ane terima
Yang Hitam dan Putih...

Agan ini bener2 menjaga kepercayaan

Ane ga ragu kasih gelar..


Moga tmbah laris lapaknya...


Masih nuwbie neh, sangat welcome ijo2..


Quote:Original Posted By 12punch
selamat sore gan
maap baru bisa ksh testinya hari ini hehehe..

kmaren ane dah pake bajunya,,
mantap gan.. !! hasilnya oke.. gambarnya jg oke

walopun produksi pertama salah bahan
tp agan satu ini cepet" bkin baru hehehe
mantep deh gan




gambarnnya nnti gan.. xD


Quote:Original Posted By Faint
No comment deh...
Nice Seller...:
Recommended Seller...:


Quote:Original Posted By pangeranmurti
Gan... kaos dah nyampe dengan selamat


thanks... smoga ada desain baru yang menarik......


Quote:Original Posted By m4sterpiece
maap gan ane baru sempet kasih testi sekarang..

agan yg satu ini mmg top recommended seller dah..

komunikasi oke, barang cepet dateng, dan barang nya top..!!!
ga rugi lah berbisnis dgn agan yg satu ini..


Quote:Original Posted By beruto
gan kaosnya kmrn udh ane terima..kualitasnya bagus gan tp blm ane test di malam, pelayanan ente jg ok...overall mantab gan..so
RECOMENDED SELLER
buat ente gan


Quote:Original Posted By abi3_07
Thanks bgt nie bro....kaos DRIFT nya barangnya udah sampe dgn aman





ni TS mantep bgt dah....udh pelayanan nya kilat,sabar,komunikasi oke bgt,dpt bonus diskon gde, dan baik hati pula... dah hasil nya pun memuaskan...sesuai yg ane minta...




dengan ini saya menyatakan
bro
ANDFILES2 sebagai RECOMMENDED SELLER


Quote:Original Posted By stupid11
Uasik akhirnya baju ane dah nyampe....
sempet lupa kalo mesen baju ini tapi bener kok kayaknya cepet juga yah produksinya
sellernya juga ramah banget nanya2 dijawab
barang bagus dengan harga yg make sense
pokoke muak-nyus dah :::::



cek cp yah ada yg seger. nanti balikin ya


Quote:Original Posted By Lujchu
Mo laporan gann, kaos nya udah nyampe. keren uii, pengiriman cepet jg mski jarak jauh.. sellernya ramah, ngelayanin ane yg bawel byk nanya2 hehehe
sukses slalu ya gan

boleh donk ni cendolnya ane dibagi ^^


Quote:Original Posted By cahyaww
:http://static.kaskus.co.id/images/sm...e="2 Jempol"/>

Kaos nya bagus dan sesuai dengan pesanan. SIP.


Quote:Original Posted By joy722
Gan...Sori bru sempet kasih Testi...brg sdh sampe di tempat ane dengan selamat...KAOS DRIFT nya KEREN BENER!!..Agan ANDFILES2 ini memang RECOMMENDED SELLER dah!..cendol meluncur..biar gag haus..



Quote:Original Posted By antox_upstairs
kaos drift nya dah nyampai di solo gan gan...mantafffff....bahan kaosnya laen dari yg laen di FJB hehehe bikin yg keren lagi gan.....buat agan dahhhh!!!!!!!!!!!.............yg BBS gimana??


Quote:Original Posted By arfxxx
JURAGAN BARANG UDAH NYAMPE NIH BAGUS JUGA NIH KAOS DRIF DAN AERO NYA ....
BAGI AGAN2 YANG LAIN GAK USAH TAKUT DAH AMA AGAN ANDFILES
KEMARIN AJA PAS KIRIM YANG BIASA EEHHH MALAH DIKIRIM YANG CEPAT






HAUS NIH GAN SIRAMIN DONG



MOGA CEPAT LAKU YA GAN TX NYA ....


Quote:Original Posted By triananto
karena ane baru masuk kerja hari senin kemarin jadinya kaos itu baru ane terima. and sorry kalo lambat konfirm nya, btw barang udah di uji coba. OK....

dan....



buat agan ...


Quote:Original Posted By yaznimrod
sorry baru kasih testi skarang...
kaos dah sampe rumah...thanx...ukuran pas...warna hijau kurang nyala gan..
but

jangan luPa bwat ane gan


Quote:Original Posted By irul.tmy
maaf gan baru bisa ol, makasih gan barang nyape dg baik ,
walau dikit terlambat di karnakan dr pihak jne,
tp salut buat agan yg satu ni, sungguh sangat bertanggung jwab,

Quote:Original Posted By B45Y4H
Waduhh kalo berbisnis dengan agan yg satu ini pasti mantep dh agan2 sekalian...
Kmaren ane pesen kaos drift ama aeromodellingnya....wuih mantap !! Sablon bagus , bahan adem cokk !!!
Tapi ada masukan dkit nh : bikinnya jgn terlalu ngetat nanti ce2 pada naksir lg hahahaha
Pokoknya intinya adalah RECOMMENDED SELLER !!!!



Quote:Original Posted By hendraze
Paket udah nyampe dgn cpt & slmat, pokoknya JGN RAGU SM SELER YG ATU NI... dtgu part yg lainnya...





Quote:Original Posted By researchvk
LAPOR KUMANDAN, PAKETAN UDAH NYAMPE DENGAN SELAMAT,
POKOKNYA JANGAN RAGU2 LAGI DEH SAMA AGAN ANDFILES2 INI, DIAJAKIN BEGADANG JAM 1 MALEM PM AN JUGA DI LADENIN, DAN ANE NOBATIN JADI
THANKS YA GAN
:
:
:
:
:
:
gan, sms ane ga dibaless gan?
nope 9000 blkgnya.....