KASKUS

Ada yang nonton acara Hitam Putih malam ini..?

Jadi ceritanya yang jadi bintang tamu acara Hitam Putih malam ini Zaskia Gotik. Obrolan juga masih seputar mantan tuangannya si Vicky. tapi barusan, ada cuplikan dari sebuah infotainment yang bahas tentang awal karir Zaskia, nah yang diwawancara itu si Nikita Mirzani.
emang orang ini nggak peka banget sama perasaan orang ya gan. kuping ane panas aja denger omongannya dia tentang Zaskia, yang bilang Zaskia cuma lulusan SD, yg di PUNGUT dari kampung dan waktu Zaskia masuk ke management tersebut, yang lain nggak diperhatikan.
walaupun benar, Zaskia lulusan SD dan asalnya dari kampung, rasanya nggak etis banget dia ngomong begitu. waktu Zaskia di kasih liat tayangan tersebut, dia nangis. dia takut orangtuanya akan lebih sakit kalau liat tayangan itu dan ternyata orangtuanya juga diundang dalam acara ini.

intinya cuma curhat aja si gan , abis emosi sama si Nikita, g punya perasaan amat.

kalau ada fans-nya Nikita Mirzani ya..

Citizen (Infotainment) Journalism..


[QUOTE=bigbony;523a94da1bcb178064000007]Nih gan, udah ada videonya



video kiriman agan bigbony. makasih agan..
ane ga nonton soalnya masih ngantor
waduh parah bgt tuh orang ngomongnya yah....
iya gan,. ane juga lagi nonton nih,..
asli tuh cewe mulutnya ga sekolah
si dedi aja ampe ngomong,." ni ngomongnya( Nikita mirzani) sebelum apa sesudah di pukulin"
pantesan tuh cewe bermasalah terus,..
ane dak nonton gan
cuma denger suaranya aja dikit-dikit dari dalem kamar
BTW Indo vs maling gimana nih gan?
terharu ane gan liatnya....
Quote:Original Posted By bobokan
ane ga nonton soalnya masih ngantor


ane ceritain aja y gan..
ane nonton timnas U19
Quote:Original Posted By mastito
waduh parah bgt tuh orang ngomongnya yah....


iya gan, ane aja jd emosiasi yg tdk terstabilitas nih jadinya..
yg jelas saya bukan fans Nikita..
parah banget bacotnya.. bener pertanyaan Dedi: 'tuh komen Nikita sebelum atau sesudah Nikita dihajar di jalanan ya..' kyk asu aja dihajar di jalanan
Quote:Original Posted By kenukkurniasih


ane ceritain aja y gan..


gimana sist kejadianya,,,,
Maklumlah gan. Otaknya gak sebesar dadanya

Quote:Original Posted By RRRRRRRRRRRR
iya gan,. ane juga lagi nonton nih,..
asli tuh cewe mulutnya ga sekolah
si dedi aja ampe ngomong,." ni ngomongnya( Nikita mirzani) sebelum apa sesudah di pukulin"
pantesan tuh cewe bermasalah terus,..


iye sist.. g kapok2 dy ya..
Quote:Original Posted By triajifadli
ane dak nonton gan
cuma denger suaranya aja dikit-dikit dari dalem kamar
BTW Indo vs maling gimana nih gan?


ane g nonton bola gan. cuma dibawah pd teriak2 berisik gitu sih..
btw , wlwpun nantinya kalah..
wah gk nonton
ane nontonnya indo vs malay, yg penting garuda muda lolos walopun imbang
maklum.
nikita skolah mungkin ampe kuliah atau apa?
tapi pas dia sekolah gak diajarin tata krama dan etika.
jadi nya begitu.
Quote:Original Posted By cintamusikindo
terharu ane gan liatnya....


butuh tissue gan..?
Quote:Original Posted By aria.wibowo
maklum.
nikita skolah mungkin ampe kuliah atau apa?
tapi pas dia sekolah gak diajarin tata krama dan etika.
jadi nya begitu.


hrsnya dy sekolah kepribadian kyknya gan..
emosi iiihhh..
Quote:Original Posted By KimSeiYuo
wah gk nonton
ane nontonnya indo vs malay, yg penting garuda muda lolos walopun imbang


segala sesuatunya mmg hrs berjalan imbang gan..
hahaha.. apaan sih..
Quote:Original Posted By ihardiman
Maklumlah gan. Otaknya gak sebesar dadanya



ih.. agan porno..
×