KASKUS

Gambar serupa tapi tak sama TERSULIT, agan bisa nemuin perbedaanya?

Welcome ganz tu mai tret

Ada yang bisa gak gan, temuin perbedaan dari gambar serupa tapi tak sama ini?

Ane sendiri bingung gan di mana letak berbedaanya... Padahal gambar ini sudah diujicobakan dan para ahli kuis 'serupa tappi tak sama' berhasil menemukan perbedaannya.

Ane tanya temen ane, semuanya pada nyerah... gimana dengan agan dan aganwati sekalian? Ada yang tau letak perbedaannya dimana???

Spoiler for Gambar:


Sori ganz, tadi gambarnya ketinggalan, skarang gambarnya dah nongol

Ada agan yang super teliti
Quote:Original Posted By kodokgalapz
ane tau mas gan, gambar yg sebelah kiri jam tangannya menunjukkan pukul 07.30, nah kalo yang kanan jam tangannya menunjukkan pukul 19.30,
( semoga ane disimpen di PageOne mas gan )
kok gambarnya gak muncul yah???
sulit cari bedaanya gans... wew..
Nyimak dulu gan
Manatau ketemu
?pertamax kah
Quote:Original Posted By Clana
Welcome ganz tu mai tret

Ada yang bisa gak gan, temuin perbedaan dari gambar serupa tapi tak sama ini?

Ane sendiri bingung gan di mana letak berbedaanya... adanya cuma bisa nemu tulisan berwarna di gambar sebelah kanan. Selain itu semuanya samaaaa semua...

Ane tanya temen ane, semuanya pada nyerah... gimana dengan agan dan aganwati sekalian? Ada yang tau letak perbedaannya dimana???

Spoiler for Gambar:


gambarnya ngga keluar kah gan ?
#engghh gambarnya gak muncul gan
iya gan sulit banget nih gada gambarnya
ane ga tau gan.
nyerah deh....
cari gambar nya aj ga ketemu apalagi perbedaan nya
mana gambarnya
kok gambarnya ga keluar gan
gambarnya sulit bgt gan sampe ga kelihatan
gag ada gambarnya gan,
Quote:Original Posted By Clana
Welcome ganz tu mai tret

Ada yang bisa gak gan, temuin perbedaan dari gambar serupa tapi tak sama ini?

Ane sendiri bingung gan di mana letak berbedaanya... adanya cuma bisa nemu tulisan berwarna di gambar sebelah kanan. Selain itu semuanya samaaaa semua...

Ane tanya temen ane, semuanya pada nyerah... gimana dengan agan dan aganwati sekalian? Ada yang tau letak perbedaannya dimana???

Spoiler for Gambar:
emang ente kosongin ini mah coba aja quote pasti ketauan
mana gambarnya??
jiah gambarnya kaga ada
gambarnya mna gan??
Gile Ane gak bisa bedainya, mana gambar ama mana gak ada gambar
pic mampus gan
Nice info