- Beranda
- Komunitas
- Tech
- Hardware Computer
KECEWA PELAYANAN IT CLINIC MEDAN
TS
Fid3l
KECEWA PELAYANAN IT CLINIC MEDAN
Permisi Agan semua, saya mau sharing aja, pengalaman buruk saya berhubungan dengan klaim garansi harddisk SEAGATE di IT CLINIC MEDAN.
Tanggal 01 April 2013 saya masukan harddisk seagate 250GB di IT CLINIC MEDAN Jl. Asia No.6
Sampai dengan thread ini saya buat tanggal 16 September 2013 harddisk belum juga selesai dengan berbagai alasan.
Tanggal 18 Juni 2013 (sekitar 2 bulan) setelah hdd saya serahkan saya di telepon pihak IT CLINIC MEDAN mengabarkan bahwa hdd SEAGATE 250 GB sudah tidak di produksi lagi dan pihak IT CLINIC MEDAN menyarankan UPGRADE harddisk ke SEAGATE 500GB baru dengan TAMBAHAN BIAYA Rp.400.000,
Karena status harddisk saya masih dalam masa garansi saat saya serahkan, maka saya KEBERATAN dengan tambahan biaya tersebut.
Saya meminta kebijaksanaan dari pihak IT CLINIC MEDAN, tetapi pihak IT CLINIC MEDAN ngotot bahwa HARUS dilakukan UPGRADE dengan penambahan 400rb tsb.
Karena saya tetap keberatan maka saya minta berbicara dengan supervisor nya, akan tetapi jawabannya kalau supervisornya tidak ditempat.
Akhirnya pembicaraan terputus.
Karena teramat kesal, maka saya tidak mau menanggapi permintaan tersebut.
Setelah menunggu kembali selama 2 bulan, dan tidak mendapatkan kabar apapun, maka saya putuskan untuk datang langsung ke IT CLINIC MEDAN Jl Asia no.6 pada tanggal 2 Agustus 2013.
Saya langsung bertemu dengan penanggung jawab bagian garansi (lupa namanya) .
Alasan dan permintaannya masih sama kalau HDD SEAGATE 250GB sudah tidak di produksi dan harus UPGRADE ke hdd baru 500GB dengan TAMBAHAN BIAYA 400rb,,,,
Saya sangat keberatan dengan biaya tsb, karena saya pikir buat apa saya claim hdd tersebut kalau harus dikenakan tambahan biaya 400rb, lebih baik saya beli saja hdd baru.
Akhirnya setelah lobi sekian lama beliau setuju untuk mengganti hdd 250gb dengan harddisk seken 250 gb juga setelah lebaran 2013.
Tetapi sampai dengan saat ini, kabar tentang hdd pengganti belum juga ada, barusan saya telp lagi ke IT CLINC MEDAN, tapi jawabannya 'yang ngurusin hdd lagi sedang tidak ditempat'
Berikut saya lampirkan SERVICE INVOICE nya...
Demikian kekecewaan saya, kiranya pihak IT CLINIC dapat menanggapinya.
Terimakasih.
Tanggal 01 April 2013 saya masukan harddisk seagate 250GB di IT CLINIC MEDAN Jl. Asia No.6
Sampai dengan thread ini saya buat tanggal 16 September 2013 harddisk belum juga selesai dengan berbagai alasan.
Tanggal 18 Juni 2013 (sekitar 2 bulan) setelah hdd saya serahkan saya di telepon pihak IT CLINIC MEDAN mengabarkan bahwa hdd SEAGATE 250 GB sudah tidak di produksi lagi dan pihak IT CLINIC MEDAN menyarankan UPGRADE harddisk ke SEAGATE 500GB baru dengan TAMBAHAN BIAYA Rp.400.000,
Karena status harddisk saya masih dalam masa garansi saat saya serahkan, maka saya KEBERATAN dengan tambahan biaya tersebut.
Saya meminta kebijaksanaan dari pihak IT CLINIC MEDAN, tetapi pihak IT CLINIC MEDAN ngotot bahwa HARUS dilakukan UPGRADE dengan penambahan 400rb tsb.
Karena saya tetap keberatan maka saya minta berbicara dengan supervisor nya, akan tetapi jawabannya kalau supervisornya tidak ditempat.
Akhirnya pembicaraan terputus.
Karena teramat kesal, maka saya tidak mau menanggapi permintaan tersebut.
Setelah menunggu kembali selama 2 bulan, dan tidak mendapatkan kabar apapun, maka saya putuskan untuk datang langsung ke IT CLINIC MEDAN Jl Asia no.6 pada tanggal 2 Agustus 2013.
Saya langsung bertemu dengan penanggung jawab bagian garansi (lupa namanya) .
Alasan dan permintaannya masih sama kalau HDD SEAGATE 250GB sudah tidak di produksi dan harus UPGRADE ke hdd baru 500GB dengan TAMBAHAN BIAYA 400rb,,,,
Saya sangat keberatan dengan biaya tsb, karena saya pikir buat apa saya claim hdd tersebut kalau harus dikenakan tambahan biaya 400rb, lebih baik saya beli saja hdd baru.
Akhirnya setelah lobi sekian lama beliau setuju untuk mengganti hdd 250gb dengan harddisk seken 250 gb juga setelah lebaran 2013.
Tetapi sampai dengan saat ini, kabar tentang hdd pengganti belum juga ada, barusan saya telp lagi ke IT CLINC MEDAN, tapi jawabannya 'yang ngurusin hdd lagi sedang tidak ditempat'
Berikut saya lampirkan SERVICE INVOICE nya...
Spoiler for :
Demikian kekecewaan saya, kiranya pihak IT CLINIC dapat menanggapinya.
Terimakasih.
0
4.8K
18
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan