[SHOCKING TRUTH!!] Mimpi Habib Munzir meninggal umur 40 th jadi kenyataan!!

Spoiler for No Repost:


Dear again n sis, ane bukan anggota dari Majelis Rasulullah, ane cuma pernah ikut sekali doang, itu juga karena diajak temen gan. Tapi denger pimpinan majelis Rasulullah, Habib Munzir meninggal, ane sedih gan, salah satu orang pemimpin soleh di Indonesia telah pergi.

Hari ini (sehari setelah meninggal) ane googling berita tentang meninggalnya beliau. Tiba-tiba ane dikejutkan oleh salah satu berita yang mengutip dari blognya Habib Munzir di wordpress LINK BERITA, bahwa salah satu postingannya, beliau bermimpi bertemu Rasulullah dan dikatakan bahwa habib akan meninggal pada umur 40 tahun!
Uniknya blog tersebut di posting tahun 2011!

ini dia hasil copy paste dari blog tersebut.

Spoiler for blog tahun 2011:


SUMBER BLOG

Setahu ane, kalo orang bermimpi bertemu nabi Rasulullah SAW, itu mimpinya dari Allah SWT, dan pasti benar. Karena setan dan jin tidak bisa menyerupai nabi.

Quote:
Quote:Original Posted By bedoegalan
Turut berduka cita sedalamnya.

maaf gan, klo agak beda ama isi trit. ane cuman mo nanya, gimana kita tahu klo kita mimpi ketemu Rasulullah, sedangkan kita yg hidup zaman sekarang kan nggak pernah tahu bagaimana rupa Rasul... mohon pencerahan....


setahu ane, orang yg kenal rasulullah dalam mimpinya itu berdasarkan keintimannya terhadap hadist, sirah nabawi, dan segala yang berhubungan dengan sunnah nabi. sehingga (secara tidak langsung) ia tahu tindak tanduk bagaimana karakter nabi.

Nah mengenai bagaimana rupanya, hanya Allah yang bisa memfasilitasinya. Karena berdasarkan pengetahuan ane, barang siapa yang bermimpi bertemu nabi, mimpi itu datangnya dari Allah, bukan dari setan/jin.

mengenai dalil bermimpi bertemu nabi bisa ente googling gan...



Silahkan komen yang baik-baik ya gan dan sis..
Haters dilarang komen..(kecuali yg baik-baik)

Spoiler for komens agan & sis:
kok ane jadi takut ya Gan...
iya gan ane jg anak MR..
sedih gan..

ente gan dateng ke pemakamannya?
Quote:Original Posted By henditenggarong
kok ane jadi takut ya Gan...


Justru enak gan, meninggal ketemu nabi... insyaAllah surga menanti
Quote:Original Posted By xxxkiraxxx
iya gan ane jg anak MR..
sedih gan..

ente gan dateng ke pemakamannya?


engga gan, ane denger banyak banget yg dateng, mirip meninggalnya Ustad UJE..
Pemimpin yg soleh emang begitu kalo meninggal.. banyak yg nyelawat.
subhanalloh...sebuah derajat kemuliaan bs mimpi bertemu rosulullah...bukan hnya sekali tpi sering....
Quote:Original Posted By carfmu79
subhanalloh...sebuah derajat kemuliaan bs mimpi bertemu rosulullah...bukan hnya sekali tpi sering....


Betul gan..
berair mata ane gan
Gemeteran gan bacanya..
keren gan.... ga sembarang orang bisa mimpi bertemu nabi muhammad SAW.. org yg bertemu beliau pasti orang2 yg istiqomah...
subhanallah
semoga beliau di tempatkan di tempat yang paling mulia di sisi allah swt
Subhanallah, merinding ane bacanya gan.
Semoga Habib Munzir mendapat tempat di sisimu ya Allah
Quote:Original Posted By birinks
keren gan.... ga sembarang orang bisa mimpi bertemu nabi muhammad SAW.. org yg bertemu beliau pasti orang2 yg istiqomah...


ane setuju sama ente gan
dan bener2 sangat jarang kejadian itu bisa terjadi di setiap orang
iya gan ane juga sedih
1 lagi orang yang berilmu udah kembali ke sang pencipta
salah 1 ciri kiamat nih gan, ilmu akan di angkat dari muka bumi sedikit demi sedikit dan ini sekarang sedang tejadi
Quote:Original Posted By oby.king
subhanallah
semoga beliau di tempatkan di tempat yang paling mulia di sisi allah swt


Amiin..
Quote:Original Posted By birinks
keren gan.... ga sembarang orang bisa mimpi bertemu nabi muhammad SAW.. org yg bertemu beliau pasti orang2 yg istiqomah...


hanya orang soleh level tertentu yang punya kesempatan bermimpi ketemu nabi... kalo ane masih banyak dosa gan..
subhanallah...kalau benar seperti itu...alangkah bahagianya...
Assalamu'alaika ya habibana..

Sampaikan salam kami untuk datukmu yang tercinta yang telah menjemputmu dalam kedamaian semalam..

Jangan lagi kau risaukan kami wahai guru Mulia..

Kami berhenti maksiat wahai habibana, izinkan nanti kami boleh menatap wajah mu lagi sepeti malam selasa di stiap minggunya, baru beberapa jam terlewat dan rindu sudah menggunung..

Malam ini adalah yang pertama tanpa kehadiranmu..
Quote:Original Posted By gojaligojal
"Usia saya kini 37 tahuh pada 23 feb 73, dan usia saya 38 tahun pada 19 muharram ini."
23 Feb 1973: usia 39 tahun
19 Muharram (1433 H?) = 14 Desember (2011?): usia 38 tahun

Yang bener yang mana, gan?
Kadang bener kadang salah mimpi itu.
Krna setan bisa masuk ke dalam mimpi kita