KASKUS

Exclamation Mobil Murah, Berkah atau Musibah ?

Spoiler for macet:


Spoiler for transportasi umum:


Spoiler for jokowi:


Spoiler for komeng TS:
Diamankan dari toko maju
Quote:Original Posted By bukantokomadju
musibah dalam jangka waktu panjang gan klo gtu


Komeng
Quote:Original Posted By beatty470
ga kebeli gan...
100juta masih kemahalan.

ane juga ga mampu
Quote:Original Posted By Cold.Fire
Jelas musibah lah!

Harga segitu mau buat siapa?

Menengah kebawah juga ga bakal mampu beli kok.

Menengah? Sekarang juga mereka udah punya mobil, dijamin dhe. Yang ada malah jadi beli lagi, padahal mungkin ga butuh, ujung-ujungnya cuma buat anaknya sekolah lah, ini lah, itu lah, cuma menuhin jalanan.

Kalo buat orang kaya, beli juga, cuma buat pembantunya jemput anaknya sekolah lah, ke pasar lah, menuhin jalanan lagi dhe.

Yang untung siapa?

Pemerintah? Naikin pajak? Devisa?

Kalo ujung-ujungnya menyengsarakan rakyat, buat apa?

Yang bener-bener untung tuch siapa?

Jelas produsen mobilnya lah.

Daaaannnnn....... Udah pasti para menteri kita tercinta, yang dapet sekian-sekian rupiah. Belum lagi nanti korupsi dari hasil pajaknya.

Rakyat? Sebodo amat, yang penting para menteri makin kayaaaaa......

Toh rakyat juga kok yang bodoh, latah beli mobil dengan anggapan murah, dampaknya bakal luas dan melebar banget padahal.

Tapi, yach inilah Indonesia, emang udah budayanya kan kaya gini?

Selamat datang di awal dari akhir negeri ini :iloveindinesia

musibah dalam jangka waktu panjang gan klo gtu
yg diuntungkan pastinya pengusaha2 besar yg dibeking politikus, gan
toko madju mana nih,,,,
ga kebeli gan...
100juta masih kemahalan.
BIKIN prihatin apalagi gue pedagang mobil bekas.....n makelar
tergantung,, bisa jadi musibah juga, makin banyak mobil , jalan makin sempit
kebijakan pemerintah yang bikin ruwet, katanya mau kurangin subsidi BBM tp malah ngeluarin kebijakan yang bikin mobil nambah banyak, makin tekor donk ...
Musibah gan. Dengan gitu makin banyak dan gampang dong orang-orang punya mobil.
Yang katanya kredit motor mau dipersulit aja belum terlaksana tuh








masuk yuk
[MEME COMIC] Asal Muasal Seorang Bata Collector yang Berada di Jalan yang Salah.
bisa jadi musibah gan
yg oke itu mobil tetep murah tp ibukota n pusat pemerintahan dipindah aja
biar jakarta gak makin tenggelam
kalo kecelakaan musibah gan,,xeniavanza aja kalo kenapa" pasti ilang nyawa apalagi mobil yang stngah harga xeniavanza gan
Quote:Original Posted By buatandi
kalo kecelakaan musibah gan,,xeniavanza aja kalo kenapa" pasti ilang nyawa apalagi mobil yang stngah harga xeniavanza gan

harga mencerminkan kualitas gan, hati2 aja bawa mobilnya
mobil malah dimurahin?
bakalan rame tuh angkot,bis,kereta dkk
Daripada urusin mobil murah kenapa ga angkutan umumnya diperbaiki.. mobil murah bukannya bikin tambah semrawut ntar?
kalu itu diluncurkan tapi infrastruktur belum memadai ya jadi macet gan
daripada gitu mending tingkatkan infrastruktur ama fasilitas umum
haha pemerintah sih ingin keuntungan aja, knp klo mobil murah ? itu karena akan ada proyek dari pengadaan mobil murah dan otomatis akan ada peluang korupsi dari proyek tsb, gak hanya dari proyeknya saja, dari pajak mobilnya pun akan ada keuntungan jg, dan bnyak keuntungan lainnya lg, mulai dari fasilitas jalan(memperlebar jalan krna semakin bnyak mobil) dll.
klo pemerintah mengadakan alat transportasi maka semakin kecil peluang mereka utk mengambil keuntungan, alasannya cari aja sendiri dah.

itu mengapa jokowi ingin mengadakan transportasi secara menyeluruh, karena dinilai lebih baik dan lebih efisien bagi masyarakat nantinya.

Ane dukung Jokowi-Ahok dah, keren abis pemikirannya, salut sama mereka berdua.
Jelas musibah lah!

Harga segitu mau buat siapa?

Menengah kebawah juga ga bakal mampu beli kok.

Menengah? Sekarang juga mereka udah punya mobil, dijamin dhe. Yang ada malah jadi beli lagi, padahal mungkin ga butuh, ujung-ujungnya cuma buat anaknya sekolah lah, ini lah, itu lah, cuma menuhin jalanan.

Kalo buat orang kaya, beli juga, cuma buat pembantunya jemput anaknya sekolah lah, ke pasar lah, menuhin jalanan lagi dhe.

Yang untung siapa?

Pemerintah? Naikin pajak? Devisa?

Kalo ujung-ujungnya menyengsarakan rakyat, buat apa?

Yang bener-bener untung tuch siapa?

Jelas produsen mobilnya lah.

Daaaannnnn....... Udah pasti para menteri kita tercinta, yang dapet sekian-sekian rupiah. Belum lagi nanti korupsi dari hasil pajaknya.

Rakyat? Sebodo amat, yang penting para menteri makin kayaaaaa......

Toh rakyat juga kok yang bodoh, latah beli mobil dengan anggapan murah, dampaknya bakal luas dan melebar banget padahal.

Tapi, yach inilah Indonesia, emang udah budayanya kan kaya gini?

Selamat datang di awal dari akhir negeri ini :iloveindinesia
kebelinger