- Beranda
- Komunitas
- Entertainment
- The Lounge
Kecewa dengan paket Nelpon Murah x* axi*ta


TS
purbadagambir
Kecewa dengan paket Nelpon Murah x* axi*ta
begini ceritanya :
Kira Pkl 20:20 saya daftar "paket nelpon super sampe puas SEHARIAN", tidak lama kemudian Provider balas SMS "Super Sampe Puas SEHARIAN akan segera aktif. Nelpon Lama kesesama X* murah sepanjang hari, bla,...."
dan SMS bahwa paket yang saya ambil pun masuk.
pada pukul 20:29 saya coba tel. ke sesama nomor x* dg durasi 1 mnt 24 dtk.
setelah 2 menit saya telp. ke nomor yg sama dg durasi 17mnt,52dtk, kemudian saya coba cek Pulsa, ternyata udah di potong Rp. 4.000,...
Karena penasara, saya coba Hub, Cust Srvice provider yang bersangkutan..
saya coba konfirmasi, apakah paket yang saya ambl memang dihitung, per Nelpon 2rb?, dengan bahasa yg baik si cust. Serv menjelaskan Bahwa sanya biaya adalah paket 2rb, dan akan aktif Mulai jam 17:00 sampe jam 00:00
Pelporan saya langsung ditangani, dan dijanjikan akan selesai dalam 3x24jam,untuk memastikan saya tidak salah paham saya coba tanya ke Cust. Service "saya akan nelpon lagi ke Kesama x*, Apakah saya akan kena biaya lagi? Jawabnya : Tidak, samapai jam 00:00 malam ini"..
dengan percaya diri, saya coba Tel. ke sesama x*, dengan durasi yang lama, kemudian saya cek Pulsa eh...... Ternyata dipotong Lagi 2RB....
dengan agak sedikit kesal, saya telp. lagi Cust. Service... dan saya mendapatkan Penjelasan yg berbeda dgn Cust. serv yang pertama yaitu : Paket yg saya ambil itu akan merubah tarif nelpon menjadi 2RB per 1 x nelpon
dalam hati saya "Wah yg PUAS itu bukan Si Penelpon tapi PROVIDER"
terus saya ber prasangka baik dg menganggap, mgkn saya yg salah fahami kata2 yg ada di SMS, terus saya minta petunjuk untuk menonaktifkan paket yg saya ambil,.... Terus Cst. Serv, bilang tidak bisa,
, terus dia blg Paket hanya bisa di ubah dengan Paket Lain atau dengan ganti kartu,...
saya langsung berfikir Negati "kata paket MURAH/PUAS itu adalah jebakan"
karena udah sangat kesal saya langsung putus telp. saya....
anda bisa bayangin betapa mahalnya tarif nelpon, 2000/Telp
klu dalam 1hari anda menelpon 20x =40.000
satu bulan 40.000x30=1.200.000
BETAPA MAHALNYA ...........!!!!!
Note :
terus terang saya agak kecewa, tapi ini saya anggap menjadi pelajaran.. bagi saya dan mgkn menjadi bahan pertimbagan bagi agan2 kaskuser untuk lebih berhati hati dalam mendaftarkan paket.
dan saya hanya menyarankan : kepada semua Provider untuk menjelaskan Paket Sedetail mungkin dan meminta Konfirmasi persetujuan Ulg... supaya tidak ada kesalah fahaman antara Pengguna dan Provider...
Kira Pkl 20:20 saya daftar "paket nelpon super sampe puas SEHARIAN", tidak lama kemudian Provider balas SMS "Super Sampe Puas SEHARIAN akan segera aktif. Nelpon Lama kesesama X* murah sepanjang hari, bla,...."
dan SMS bahwa paket yang saya ambil pun masuk.
pada pukul 20:29 saya coba tel. ke sesama nomor x* dg durasi 1 mnt 24 dtk.
setelah 2 menit saya telp. ke nomor yg sama dg durasi 17mnt,52dtk, kemudian saya coba cek Pulsa, ternyata udah di potong Rp. 4.000,...
Karena penasara, saya coba Hub, Cust Srvice provider yang bersangkutan..
saya coba konfirmasi, apakah paket yang saya ambl memang dihitung, per Nelpon 2rb?, dengan bahasa yg baik si cust. Serv menjelaskan Bahwa sanya biaya adalah paket 2rb, dan akan aktif Mulai jam 17:00 sampe jam 00:00
Pelporan saya langsung ditangani, dan dijanjikan akan selesai dalam 3x24jam,untuk memastikan saya tidak salah paham saya coba tanya ke Cust. Service "saya akan nelpon lagi ke Kesama x*, Apakah saya akan kena biaya lagi? Jawabnya : Tidak, samapai jam 00:00 malam ini"..
dengan percaya diri, saya coba Tel. ke sesama x*, dengan durasi yang lama, kemudian saya cek Pulsa eh...... Ternyata dipotong Lagi 2RB....
dengan agak sedikit kesal, saya telp. lagi Cust. Service... dan saya mendapatkan Penjelasan yg berbeda dgn Cust. serv yang pertama yaitu : Paket yg saya ambil itu akan merubah tarif nelpon menjadi 2RB per 1 x nelpon

dalam hati saya "Wah yg PUAS itu bukan Si Penelpon tapi PROVIDER"
terus saya ber prasangka baik dg menganggap, mgkn saya yg salah fahami kata2 yg ada di SMS, terus saya minta petunjuk untuk menonaktifkan paket yg saya ambil,.... Terus Cst. Serv, bilang tidak bisa,

saya langsung berfikir Negati "kata paket MURAH/PUAS itu adalah jebakan"
karena udah sangat kesal saya langsung putus telp. saya....
anda bisa bayangin betapa mahalnya tarif nelpon, 2000/Telp
klu dalam 1hari anda menelpon 20x =40.000
satu bulan 40.000x30=1.200.000

BETAPA MAHALNYA ...........!!!!!
Note :
terus terang saya agak kecewa, tapi ini saya anggap menjadi pelajaran.. bagi saya dan mgkn menjadi bahan pertimbagan bagi agan2 kaskuser untuk lebih berhati hati dalam mendaftarkan paket.
dan saya hanya menyarankan : kepada semua Provider untuk menjelaskan Paket Sedetail mungkin dan meminta Konfirmasi persetujuan Ulg... supaya tidak ada kesalah fahaman antara Pengguna dan Provider...

0
1.2K
9


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan