KASKUS

Hutan Borneo (Full Pict)>>>

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :


Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :


Spoiler for :

Spoiler for :


Spoiler for :

Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :
.

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for Sumber:


Thanks gan dah mampir ke Thread ane
Assalamu'alaikum



ane pernah ke ketapang dan memang disana banyak pembangunan, walaupun masih banyak ditemukan lahan hijau


posted by sitoy.51704
sayang srg byk banget jadi lahan sawit
Gila tuh deforestasinya gan
merusak sumber biodiversity banget!
nggak bersyukur punya banyak spesies unik malah dibuat hutan homogen sawit, lagian sawit termasuk pohon yang bisa merusak lingkungan gan
makin gundul dah tuh hutan
Quote:Original Posted By bayu1993
Gila tuh deforestasinya gan
merusak sumber biodiversity banget!
nggak bersyukur punya banyak spesies unik malah dibuat hutan homogen sawit, lagian sawit termasuk pohon yang bisa merusak lingkungan gan


iya gan....hutan homogen mengganggu keseimbangan alam.Ane denger sekarang papua mulai dirambah juga utk sawit....
sedih liat hutan Borneo mulai gundul akibat pembalakan liar, satwa langka kurang tempat dan rawan punah.
Semoga kembali hijau dan asri Borneoku.
Pulau ane masuk gan

Btw itu dari sisi bagusnya, coba deh dari segi negatifnya, udah abis dikeruk sama perusahaan tambang laknatullah
habisss dahh... bikin padang pasir aja mendingan
SBY, DPR, Kemenhut, dan Masyarakat harus bertanggungjawab atas keputusannya membiarkan kelapa sawit memakan hutan lindung. kita tunggu burung tidak lagi berkicau atas nama pertumbuhan ekonomi yang mengabaikan kelestarian lingkungan.
Mau contoh lebih parah? hutan di sekitar danau toba. pelaku utama PT. Toba Pulp Lestari, Keluarga DL Sitorus dan CS
abis deh gan hutan di kalimantan

penebang ilegal tuh harus di basmi
harus n wajib dijaga tuh hutan kita
Keserakahan manusia emang gak ada habisnya.
Hutan sampe ancur gt, kaya di masa depan gak butuh hutan aja.
Kaya gt bisa lolos bertahun-tahun, masih mau nyebut 'oknum' klo semuanya terlibat? Klo satu instansi namanya bukan oknum.
makin parah aja rusaknya ya
susah kalau dah urusan sama uang
siapa yg bertanggung jwb ya gan klo udah begitu..pemerintah ngap aja
×