KASKUS

Cool Tabrak Lari, Mobil Google Streetview Kabur !

hadehh ada aja insiden tadi siang sekitar pukul 2 gan didaerah ane dibogor, Google Streetview niatnya mau mempetakan daerah ane tapi malangnya ada warga tertabrak menurut warga ampe dikejar, eh malah kabur mobilnya, tapi naas mobilnya malah tabrakan diperbatasan desa ane, ni gan pictnya

Spoiler for Pictnya:


hehe kalau ikhlas minta

Maaf Gan masih newbie hohoho


dan thanks udah kasih cendolnya
wah kok bisa gtu sih gan?
nyang nyupir nya bule bkn?
Quote:Original Posted By ryanwar
wah kok bisa gtu sih gan?
nyang nyupir nya bule bkn?


yang nyupirnya orang indo juga ,, tapi anehnya tak mau tanggung jawab malah kabur gitu aja

masa sih?
padahal mobil google
akibat g tanggung jawab kek gitu tu karma berlaku gan
ini dimana gan ?
trus yang nyupit mana gan?
walah.. koq malah kabur..
jadi memalukan Google / perusahaan lain

malu2in
Kemana tuh supirnya gan ??

NGEHE banget susah2 ane bangun Google die maen kabur aje
parah
malah kabur, apa kata gugel eh, apa kata dunia
Quote:Original Posted By jowjhebr
ini dimana gan ?


ini daerah desa petir kec. dramaga bogor barat gan
gile bener gan kejadiannya naas
parah kelakuan supirnya gan...
jgn2 kabur takut ga punya sim karna masih dibawah umur lg....
yg nyetir liatin cewek bohay kaleee
Quote:Original Posted By centring
Kemana tuh supirnya gan ??

NGEHE banget susah2 ane bangun Google die maen kabur aje


supirnya sih katanya di adilin gan , wohooo ada pendiri google toh
Quote:Original Posted By malvin_as
yg nyetir liatin cewek bohay kaleee


walah ndak ada yang bohay daerah situ hooo
wah sayang bgt.. bkal urusan nih pasti
kalo supirnya org indo yaa harap maklum deh...
itu beneran tabral lari ya??? ada sumber nya dari yang lain gak??
wah mungkin supirnya mabuk ato gimana gan
×