KASKUS

Lightbulb 5 PERISTIWA PENTING YANG AKAN TERJADI TAHUN 2014

Gan/sista,berikut ini gw rangkumin peristiwa penting yang bakal terjadi tahun 2014, gw do'ain semoga semua panjang umur tuk nyaksiinnya gan.....
1. Pemilihan umum legislatif Indonesia dan Pilpres 2014
Pemilihan umum anggota DPR, DPD dan DPRD Indonesia 2014 berikutnya akan diselenggarakan pada tahun 2014. Ini akan menjadi pemilihan umum anggota DPR, DPD, dan DPRD langsung ketiga di Indonesia.
Berikut adalah daftar partai tersebut beserta nomor urutnya:
Spoiler for partai yang ikut pemilu2014:



sedang capres/cawapresnya :
Spoiler for capres/cawapres 2014:

2.‘Badai Matahari 2014’ Ancaman Baru Bagi Kehidupan di Bumi
Menurut seorang ilmuwan California, ada kemungkinan akan terjadi sebuah ‘badai dahsyat’ matahari yang mengancam kehidupan Bumi pada 2014.
Para pakar cuaca antariksa juga sependapat bahwa Bumi akan menghadapi aktivitas ledakan dahsyat yang mencapai puncak dalam dua tahun mendatang.
Belum diketahui efek apa saja yang kemungkinan akan dihadapi planet kita. Namun sejumlah ilmuwan telah menganalisis hal terburuk yang pernah terjadi akibat badai ini dari Peristiwa Carrington pada 1859 di mana hal serupa bisa saja kembali terjadi saat ini.
Pada jaman elektronik seperti sekarang ini, koneksi kita sangat tergantung pada satelit, sehingga efek dari peristiwa ini akan sangat berpengaruh--karena akan mengganggu komunikasi global serta akan dapat menghabiskan sumber daya hingga $ 2 triliun akibat kerusakannya.
Spoiler for foto badai matahari:

3. Piala Dunia FIFA 2014
FIFA World Cup 2014
Copa do Mundo da FIFA
Brasil 2014

Tuan rumah Brazil

Jadwal
penyelenggaraan 13 Juni – 13 Juli
Jumlah
tim peserta 32 (dari 6 konferederasi)
Tempat penyelenggaraan 12 (di 12 kota)

Piala Dunia FIFA 2014 adalah Piala Dunia FIFA ke-20, turnamen sepak bola internasional yang akan diadakan pada tahun 2014 di Brasil.
Ini adalah kedua kalinya Brasil menyelenggarakan turnamen ini (setelah 1950), Brasil akan menjadi negara kelima yang pernah menyeleggarai Piala Dunia FIFA World Cup lebih dari satu kali, setelah Meksiko, Italia, Perancis dan Jerman. Turnamen ini juga merupakan Piala Dunia FIFA pertama yang diselenggarakan di Amerika Selatan sejak Argentina 1978. Sebelumnya tidak ada negara Amerika Selatan yang menyelenggarakan Piala Dunia FIFA lebih dari satu kali.
Di Indonesia, Piala Dunia FIFA 2014 disiarkan langsung oleh ANTV, tvOne & Viva SKY.
Spoiler for logo piala dunia 2014:

4. Pembangunan Jembatan Selat Sunda
Spoiler for gambar selat sunda:

JAKARTA, KOMPAS.com — Kementerian Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan menyatakan akan mendukung pemerintah untuk segera melaksanakan proyek pembangunan Jembatan Selat Sunda. Juru Bicara Kemenko Polhukam Bambang Soelistyo mengatakan, pihaknya akan membantu pemerintah agar pembangunan jembatan yang menghubungkan Pulau Jawa dengan Pulau Sumatera itu aman dan tidak mengganggu pelayaran internasional."Kami mendukung sepenuhnya keinginan pemerintah membangun jembatan. Tapi ini masih awal, kira-kira diharapkan 2014 nanti pencanangan tiang pertama," ujar Bambang seusai melakukan rapat koordinasi pembangunan Jembatan Selat Sunda di Gedung Kemenko Polhukam, Jakarta, Senin (9/1/2012
5. Smartphone Firefox OS Siap Diedarkan ke Negara Berkembang
Spoiler for samrtphone firefox os:

TRIBUNNEWS.COM – Mozilla, perusahaan yang membuat peramban web Firefox, akan mulai menjual ponsel yang menggunakan sistem operasinya sendiri pada 21 Juni ini di sembilan negara.
Negara itu antara lain Brazil, Kolombia, Hungaria, Meksiko, Montenegro, Polandia, Serbia, Spanyol, dan Venezuela.
CEO Mozilla Gary Kovacs mengatakan Firefox OS akan menyasar pasar negara berkembang pada awalnya. Namun, pasar Amerika Serikat juga tak akan ditinggalkan.
Salah satu operator di AS Sprint telah berkomitmen untuk meluncurkan ponsel Firefox OS, dan seri perdana akan hadir tahun 2014.
Kovac mengatakan, Mozilla menunggu ekosistem untuk mengembangkan lebih banyak lagi sebelum peluncuran di pasar AS yang sangat kompetitif.
Firefox OS adalah sistem operasi mobile berbasis web yang terbuka untuk diutak-atik oleh seluruh pengembang. Konsepnya sama dengan Android, tetapi semua aplikasi akan berjalan di dalam browser untuk menyeragamkan pengalaman di seluruh perangkat.

Kalo ada agan/sista yang mau nambahin monggooo dipersilahkan.....
Whahaahha okeh gan siip inpoh nya





semoga pemilu nanti lancar

Piala dunia keknya seru nant brazil yg juara
emmmm
badai matahari bukan kabarnya udah dari taun 2012 mau kejadian ya?




Quote:mampir thread ane juga gan
10 earphone dengan design unik
bahaya sering memakai headset
NEW belom kenal sama POWERBANK ? Yuk kita kenalan
USB On The Go.. apakah HP agan support?


Wah beneran tuh bakal ada badai matahari

Serem bener ya kalo kejadian
Wah beneran tuh bakal ada badai matahari

Serem bener ya kalo kejadian

Ps : kaskus dopost mulu, maap gan
Badai matahari lagi?
Quote:Original Posted By rf.cyberart
6. gw tetep ganteng






klik for more info rf cyberart private server


ane vote jokowi gan...
depele depele depele.. yang anget yang anget.. yang jujur yang jujur.. yang ga omdo pastinya..
yg paling hot pemilu 2014, we'll see...
jembatan selat sunda , keren nih tp nanti jd jarang yg naik ferry
Ditunggu aja
selain nomer 3 dan 4 ane no comment gan
btw nice thread
Ternyata banyak banget peristiwa penting di tahun 2014 ya.... yang paling ane tunggu piala dunia 2014 tuh gan...
n yang pasti Bumi masih Bunder,,,,
yang ane tunggu2 tuh pembangunan jembatan selat sunda ma pilpres
farhat abbas capres paling
jika berkenan mohon untuk di cobloooooos

kenapa nulis gini perasaan jadi aneh ya
Wah ada badai matahari











Originally Posted By
GrizzLyBear29