KASKUS

KAMUS VICKYNISASI

Berawal dari sepotong surat ini :

Banyak orang jadi bingung dan sedih :


Maka Departemen Pendidikan Bahasa mengeluarkan :


.....maap kalo thread nya berantakan..cuma buat lucu lucuan ajaaa....

Spoiler for BONUSSS:
mau nyaingin postingan die kali gan
http://www.kaskus.co.id/show_post/51...24d36000007/2/
lagi tenar bgt doi kayak`y
sotosop rasa kari ayam`y mantab bgt gan.
Ia gan jadi artis dadakan
Stop Making Stupid People Famous gan
RIP komunikasi berbahasa campuran
ahaahaha
koplak gan

orang dari planet mana tuh vicky
Quote:Original Posted By Ahong79
Stop Making Stupid People Famous gan


setuju nih sama agan ini

ane pusing gan baca surat nya. kalo denger si vicky ngomong ane ngerasa bego bgt (atau dia ya) auk dah
bahasanya gan , bahasanyaaa
tuh orang emamng kocak banget gan...ane ampe ketawa ketiwi sendiri.....
ane ngakak gan
ah elah trit viki lagi..
kasian yang jadi guru bahasa indonesia dia pas SD

lulus ujian nasional bayar jawaban pasti nih
ngomong apaan sih? *semprot water cannon
bahasane sesat bgt
asli ngakak ane gan..untung udah keluar kamusnya gan..ane dari kmrn udah hampir gila gan nerjemahin kata2nya si vicky