KASKUS

wow..Farhat Abas mancing Ribut Ahmad Dani dewa

Orang lagi musibah.. haha parah nih Capres



Berita : Farhat Abbas menganggap kasus kecelakaan yang melibatkan Abdul Qodir Jaelani (Dul) buah dari ketidakbecusan Ahmad Dhani mengurus anak. Dul menjadi tersangka dalam kecelakaan yang menewaskan enam orang dini hari kemarin.

Banyak yang mempertanyakan bagaimana Dhani bisa memberikan izin kepada Dul untuk mengemudi dan pulang dini hari. Padahal, Dul baru berusia 13 tahun.

Selama ini, Al, El dan Dul memang diurus dan tinggal bersama Dhani setelah bercerai dengan Maia. Maia sebenarnya mendapat hak asuh anak, namun Dhani bersikeras menolak anaknya diasuh Maia sejak masih kecil.

Farhat pun menganggap anak-anak Dhani seharusnya diurus oleh Maia sebagai ibu. Namun, Farhat menilai Dhani egois dan asyik dengan istri barunya, Mulan Jameela.

"Anak Dhani seharusnya dirawat oleh sang ibunda, eh malah dikuasai sang ayah yang super sibuk dengan istri dan anak barunya. Inilah akibatnya," kicau Farhat dalam akun Twitternya.

"Tragedi tabrak tol jagorawi Doel jagonya Dhani, adalah hikmah dari kekerasan kepala dan dosa besar Dhani terhadap Maia," ketusnya.

Karena dianggap sebagai orang paling bertanggung jawab dalam kasus Dul, Farhat mengatakan bahwa Maia seharusnya menghukum Dhani.

"Gue pengen lihat Maia gampar Dhani dan melihat istri baru misterius Dhani mengusap air mata Dhani!," lanjut pria yang mengaku sebagai calon presiden terganteng ini.

Sumber okezone

yg gak suka infotaiiiment jgn baca
Nb. ane gak bella Dull gan jelass salah pantas dihukum
[B]yg ane ..penasaran sikapnya Dani jika tau ini..
masa bodoh dengan si embek dan si pocong :



#pertamax
di tunggu aja video perkelahiannya... bakal lebih seru dari WCW sepertinya

Talking 

no komeng deh gan untuk capres nyang satu ini...
cuma bisa aja deh
Farhat Abbas for President
kemaren udah baca gan di sebelah
another morron who wanted to be a president
bang farhat berani nya di twitter doang
klo ktmu lngsung berani gak yah
Quote:


biarin gan plg cm cari sensasi
farhat..farhat..
mimpi apa tante nia punya laki macam kau
bacotnya satuperguruan ma mahosss
Quote:Original Posted By pinahan123
farhat..farhat..
mimpi apa tante nia punya laki macam kau




tante nia ketiban sial
hah perseteruan antar binatang
satu lagi orang yg delusi
Dul emang salah , gan
Kambing VS Pocong Jilid 1...

Quote:Original Posted By aditaje
kemaren udah baca gan di sebelah


gpp gan gw repost ,,blajar bikin tread

parhat lagi parhat lagi
Quote:Original Posted By bahariyadi
Dul emang salah , gan


ie pastilah dull salah gan pantas dihukum gan, ane gak bella dull ..
yg ane bold cocot nya si patkay
hahaha..

dah tau lagi musibah
×