KASKUS

Lucu! Gaya Bahasa Mantan Tunangan Zaskia Gotik Jadi Olok-olok di Internet

Berita pertunangan mewah antara Zaskia 'Gotik' dan Vicky Prasetyo sempat menghiasi halaman depan semua media hiburan, pun ketika pertunangan tersebut menjadi mimpi buruk. Kini, nama Vicky muncul lagi. Bukan soal berita penipuan, tetapi karena gaya bicaranya yang menjadi bahan olok-olok di internet.

Ketika melakukan jumpa pers di Hotel Kempinski pada Minggu (1/9/2013) lalu, Vicky berdampingan dengan Zaskia untuk menyampaikan kebahagiaan mereka. Nah, dari hasil wawancara tersebut terlihat Vicky menggunakan gaya bahasa yang 'unik.'

Ia pun kini menjadi sasaran olok-olok dari para pengguna internet. Vicky dinilai tidak memakai tata bahasa Indonesia yang baik, dan berusaha menampilkan kesan intelektual.

Hal tersebut diperparah dengan penggunaan bahasa Inggris dan kata-kata serapan yang tak pada tempatnya. Seperti ketika Vicky ditanya apakah ia memiliki ketertarikan kepada musik seperti Zaskia. Seperti apa jawabannya?

"Di usiaku saat ini ya, 29 my age ya, tapi aku masih tetap merindukan apresiasi karena basicly aku senang musik, walaupun kontroversi hati aku lebih menunjukkan kepada konspirasi kemakmuran," jawab Vicky.

Vicky juga menjawab bagaimana ia dan Zaskia berkomunikasi, apalagi keduanya sama-sama sibuk. "Kita belajar harmonisasi dari hal terkecil sampai terbesar. Aku pikir kita tidak boleh terlalu ego terhadap suatu kepentingan yang mengkudeta apa yang menjadi keinginan ya. Dengan adanya hubungan ini bukan mempertakut, bukan mempersuram statusisasi kemakmuran keluarga dia tapi menjadi confident," bebernya.

"Tapi kita harus bisa menyiasati kecerdasan itu untuk labil ekonomi kita tetap lebih baik," tambah Vicky.

Sumber : detik..com



Telalu pinter kyk nya gan ampe gak ngerti ane ngomong apaan ni bocah....

Spoiler for ss:


[SPOILER=link]
kamusnya beda sama owe Gan
rasanya kaya baca terjemahan google translate
Kayaknya gw perlu sekolah di SD dia dulu nih biar bisa tau terjemahan ucapan ntu orang...

Apa jangan2 vicky itu adalah mib mob..
itu leboy kayanya pakaw gan..... apa daya karna cekak.... bukannya ptw nyang di sniff tapi malah tepung kanji nyang diembat.. akhirnya jadi ingus deh...

blepetan kan ngomongnye....
waduh ngemeng opo to ini orang ???
kayaknya habis mabuk lem aibon deh.....
ngomong blepotan ora mudeng babar blas.....!!!!
bicara ngawur itu tidak gampang lho. perlu tingkat kegoblokan yang akut dan muka setebal tembok. maka hargailah.
Minimal S4 nih kayaknya bocah...
Kan katanya pengacara perusahaan multinasional, dan pengusaha tambang

Pepatah mengatakan "Cuma orang bodoh yang tertipu oleh orang bodoh"

Ya ambil kesimpulan aja sendiri
ngomong apa tuh oranng?
haha smp ngakak gw baca post tsnya, kamus bahasanya beda sm yg owe pk. butuh update an terbaru biar nyambung
Quote:Original Posted By bangsu
bicara ngawur itu tidak gampang lho. perlu tingkat kegoblokan yang akut dan muka setebal tembok. maka hargailah.


setuju banget gan
susah lho bicara kaya viki
wadoohh..dasar monyet busuk,kecoa bunting,kadal busuk,disaurus,brontosaurus,kirik.. labil ekonomi yg distatusisasi kemakmuran
asle dah tu orng,,,
pengusaha and pejabat dari mana ngo aje kagak bner,,,

wajar aje jdi KADES gk menang,,, ngomong aje kayak
anak sD bru d ajarin Tatabhasa sma bhasa INgris

gubrak....
asle dah tu orng,,,
pengusaha and pejabat dari mana ngo aje kagak bner,,,

wajar aje jdi KADES gk menang,,, ngomong aje kayak
anak sD bru d ajarin Tatabhasa sma bhasa INgris

gubrak....
adikknya tony blank yg dijokja tuh gan wkwkwk

[/youtube]


kirain tadi mas Tony Blank



salam spartacus
terlalu pintar itu orang..
yesssssssss dapet kamus bahasa gaol baru
otaknya korslet kayanya
ini ngomong Indonesia aja masih gak becus, tapi uda pengen nyoba masukin B.Ingrris
×