- Beranda
- Komunitas
- Entertainment
- The Lounge
Promosikan Produk dengan Tayangan 'Kiamat'
TS
bonzr
Promosikan Produk dengan Tayangan 'Kiamat'
Ini gan salah satu iklan promosi dari LG yg unik & kreatif
Sebelumnya, pihak LG melakukan berbagai persiapan. Layar TV LG berukuran besar itu dipasang menyerupai jendela. Agar lebih meyakinkan, layar TV ditampilkan gambar suasana asli di luar gedung. Kamera CCTV pun dipasangkan dari berbagai sudut untuk mengabadikan reaksi "korban". Langkah terakhir, LG pura-pura mengadakan panggilan kerja.
Setelah semua persiapan siap, aksi jahil pun dimulai. Para "korban" dipersilakan untuk masuk ke ruangan untuk interview. Awalnya, layar TV LG memasang tayangan keadaan di luar gedung. Namun, lama-kelamaan, mulai tayangan meteor besar yang menghantam lokasi di kantor tersebut. "Korban" pun tersugesti sedang merasakan kiamat karena ruangan juga dibuat bergoyang hebat.
Ketika melihat hal tersebut, "korban" langsung berteriak panik dan menutup kepala untuk berlindung diri. Beberapa saat, lampu ruangan juga dimatikan agar lebih alami. "Korban" pun semakin panik dan berteriak minta tolong.
Tak berapa lama, lampu ruangan kembali menyala. Pintu terbuka, kameramen dan pihak LG pun berdatangan sambil tertawa. Barulah ketika itu korban tadi tersadar bahwa mereka sedang dikerjai. Mereka sempat kaget ternyata yang mereka alami hanyalah keperluan prromosi produk saja.
Video ini tersebar luas di dunia maya dan dilihat oleh 512.400 orang lewat YouTube. Target LG untuk mengenalkan produksnya berhasil. LG HDTV 84 ini ingin menyampaikan pesan bahwa keunggulan TV mereka adalah layarnya yang lebar dan ketajaman warna dan gambarnya.
"Intesitas sebenarnya sangat mudah diraih. Penjual produk harus bisa mendapatkan perhatian untuk menggenjot produksinya, kata Kit Yarrow, kepala riset psikologi konsumen untuk departemen psikolgi di Golden Gate University, Kamis, 5 September 2013.
RINDU P HESTYA | USA TODAY
Sumber : www.yahoo.com
Sebelumnya, pihak LG melakukan berbagai persiapan. Layar TV LG berukuran besar itu dipasang menyerupai jendela. Agar lebih meyakinkan, layar TV ditampilkan gambar suasana asli di luar gedung. Kamera CCTV pun dipasangkan dari berbagai sudut untuk mengabadikan reaksi "korban". Langkah terakhir, LG pura-pura mengadakan panggilan kerja.
Setelah semua persiapan siap, aksi jahil pun dimulai. Para "korban" dipersilakan untuk masuk ke ruangan untuk interview. Awalnya, layar TV LG memasang tayangan keadaan di luar gedung. Namun, lama-kelamaan, mulai tayangan meteor besar yang menghantam lokasi di kantor tersebut. "Korban" pun tersugesti sedang merasakan kiamat karena ruangan juga dibuat bergoyang hebat.
Ketika melihat hal tersebut, "korban" langsung berteriak panik dan menutup kepala untuk berlindung diri. Beberapa saat, lampu ruangan juga dimatikan agar lebih alami. "Korban" pun semakin panik dan berteriak minta tolong.
Tak berapa lama, lampu ruangan kembali menyala. Pintu terbuka, kameramen dan pihak LG pun berdatangan sambil tertawa. Barulah ketika itu korban tadi tersadar bahwa mereka sedang dikerjai. Mereka sempat kaget ternyata yang mereka alami hanyalah keperluan prromosi produk saja.
Video ini tersebar luas di dunia maya dan dilihat oleh 512.400 orang lewat YouTube. Target LG untuk mengenalkan produksnya berhasil. LG HDTV 84 ini ingin menyampaikan pesan bahwa keunggulan TV mereka adalah layarnya yang lebar dan ketajaman warna dan gambarnya.
"Intesitas sebenarnya sangat mudah diraih. Penjual produk harus bisa mendapatkan perhatian untuk menggenjot produksinya, kata Kit Yarrow, kepala riset psikologi konsumen untuk departemen psikolgi di Golden Gate University, Kamis, 5 September 2013.
RINDU P HESTYA | USA TODAY
Sumber : www.yahoo.com
0
954
8
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan