KASKUS

Korban Kecelakaan Hanya Ingin Maaf Dari Dhani.. Sedih gan !!!! [HOT]

Wastiah: Saya Ingin Ahmad Dhani Sendiri Datang dan Minta Maaf

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bagi seorang ibu yang telah renta seperti Wastiah (60), memang tak banyak yang bisa ia harapkan.

Begitu pula ketika Wastiah harus menerima kenyataan pahit: Nurmansyah, satu-satunya anak yang ia miliki, tewas secara mendadak karena kecelakaan maut di Tol Jagorawi KM 8, Minggu (8/9/2013) dini hari. Kecelakaan yang juga melibatkan anak Ahmad Dhani, Ahmad Abdul "Dul" Qodir Jaelani.

"Saya hanya minta agar Ahmad Dhani mau bertanggung jawab. Saya nggak nyalahin anaknya si Dul itu. Tapi saya menyalahkan orangtuanya yang membiarkan anak yang masih kecil bawa mobil," kata Wastiah, Minggu sore.

Ia menuturkan, ketika dirinya masih menunggui jasad anaknya di Rumah Sakit Polri, ada seorang utusan dari bintang musik Indonesia tersebut. Sang kurir, ingin menyampaikan ungkapan belasungkawa sekaligus permintaan maaf dari bos perusahaan Republik Cinta tersebut.

"Tapi saya tetap saja ingin (Ahmad) Dhani sendiri yang datang dan meminta maaf," tukas Wastiah.

Hanya itu permintaan perempuan tua tersebut. Tidak ada permintaan yang lain, dan tak bakalan juga ada surat tuntutan hukum yang bakal dilayangkan Wastiah kepada si bungsu Dul atau Ahmad Dhani.

"Tapi tolong, Dhani perhatikan keluarga almarhum anak saya. Nung itu tulang punggung keluarga. Anaknya masih kecil. Yang saya takutkan adalah masa depan anaknya. Sementara kami semua tidak bekerja. Nung yang mencari nafkah buat kami," katanya.

Selang beberapa saat tangisan pecah dari mata Wasiah. (fha)

Spoiler for mobil:




UPDATE
Spoiler for Sudah Dua Tahun Dul Nyetir Mobil Sendiri:

udah 2 Tahun yang lalu bisa bawa mobil

di

ane harep jangan di

Terima Kasih Agan Yang Telah Memberikan
tolong didengerin ya pak dhani itu tangisan korban
semoga pihak ahmad dhani mau datang, sekedar minta maaf.
Semoga hukum di Indonesia ditegakkan!
Dan kejadian ini dapat membuat ahmad dhani sadar posisi nya sebagai seorang ayah dan harus mau bertanggung jawab.
Jangan kebanyakan ngejuri sama cengangas cengenges gak jelas dhan, kali ini kudu serius.

Para korban dan keluarganya harus anda berikan santunan yang layak, terutama jika yang meninggal adalah tulang punggung keluarga.

Quote:Original Posted By Prince.Ganesha
Jangan kebanyakan ngejuri sama cengangas cengenges gak jelas dhan, kali ini kudu serius.

Para korban dan keluarganya harus anda berikan santunan yang layak, terutama jika yang meninggal adalah tulang punggung keluarga.



setuju sama agan ini

c botak koplak kgk becus ngurus anak kebanyakan ngejudge jd nya kyk gini
ntar pas si dhani dateng, ada konser dadakan deh..hehe
turut berduka cita gan, mungkin ahmad dhani masih sibuk ngurus dul di rumah sakit gan jd belum sempet minta maaf secara langsung
makan tuh musibah tanggung jawab lo botak
mobilnya ringsek begitu, gak kebayang speed mobilnya
Pembatas jalan sampe ikut keseret.
Itu ada dua kemungkinan:
1. Dul bawa mobil berasa di sirkuit
2. Pembangunan tol emang ga beres.

Kalo kemungkinan ane salah, ada satu kemungkinan lg. Yaitu:
Emang udah takdir dari maha kuasa..

Ingat itu hanya kemungkinan yang mungkin emang kemungkinan
turut
Quote:Original Posted By galonakua
tolong didengerin ya pak dhani itu tangisan korban


iya gan kasihan keluarga yang di tinggalkan
ya menurut ane emg lebih baik Dhani dateng ke rumah korban satu2 minta maaf
konyol emang kelakuan si dhani itu
Quote:Original Posted By galonakua
tolong didengerin ya pak dhani itu tangisan korban


bener banget gan,, semoga itu orang mau tanggung jawab..
eh yg dulu anaknya hatarajasa tu gimane gan ceritanye?jangan2 tar ceritanye sidul ni repost lg kaya ceritanye anaknye rajasa
Quote:Original Posted By tegwin
turut berduka cita gan, mungkin ahmad dhani masih sibuk ngurus dul di rumah sakit gan jd belum sempet minta maaf secara langsung
stju gan
Quote:Original Posted By fatmen13
eh yg dulu anaknya hatarajasa tu gimane gan ceritanye?jangan2 tar ceritanye sidul ni repost lg kaya ceritanye anaknye rajasa


kalo duit udah berbicara semua beres gan
itu foto avanza apa grand max nya yah ?
ampe kayak kehimpit gitu
×