KASKUS

Wawancara Kocak Zaskia Gotik & Vicky Prasetyo yg sok memakai bahasa INTELEK

ane gak ngerti babar pisan...silahkan disimak



https://www.youtube.com/watch?featur...&v=YCYJY5X5KSM


mau keliatan intelek tapi malah keliatan goblok
ijin wafer dan siap ngakak gan









Mimin.Idiot Was Here
konspirasi hati gan... labil ekonomi
di ane pidio kagak muncul gan
hahahaha.... gak mudeng arah perkataannya gan... mumet malah aku
Ane menuju tekapeh bentar
izin buffer dulu gan..
:Nganak
Doi bicara nya si pede cuma bahasa nya ga berarti
Manusia paling goblok, DPO kok berani nongol di TV ya langsung diciduk
keliatan jago tipunya
kyknya lagi merambah dunia politik tuh
Itu wartawan yg ngwawancarain kira2 ngekek gak ya?
ga bisa wafEr gan,tulisin aja dialog nya
Ga niat amat bikin thread'y.. Update text pembicaraan'y dong.. Kasian kn yg ga bisa wafer

trmasuk ane
coba ane bantu yah gan
kalau berkenan pajang di pejwan
Spoiler for watching:
Quote:Original Posted By Dessabtya
:Nganak
Doi bicara nya si pede cuma bahasa nya ga berarti

ane malah ngakak liat komeng ini. lagi nganak kok smpet2nya ngaskus
penipu ttep aja penipu
konspirasi kemakmuran.....WTF
ane cek dulu gan
wakaka parah2
wafer dulu ya gan