KASKUS

(Pic + Twitter) pacar si Dul anak Ahmad Dani setelah kecelakaan



Kapanlagi.com - Dini hari tadi, Minggu (8/9), Dul putra musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty menjadi korban dari kecelakaan maut di Tol Jagorawi. Mengetahui hal ini, sang kekasih Fajrina Khairiza panik dan khawatir.

Lewat twitternya @fjkhz, Fajrina mengungkapkan rasa khawatir dan kesedihannya. "Kamu kenapa sayang @AhmadAbdulQodir" tulisnya.



Satu jam kemudian Fajrina kembali mengekspresikan rasa sayangnya pada Dul, dan mendoakannya. Ia pun berjanji akan datang menjenguk.



Dul dan temannya kini telah dibawa oleh Ahmad Dhani ke RS Pondok Indah setelah sebelumnya mendapat perawatan di RS Melia, Depok. Dalam kecelakaan beruntun yang melibatkan Mitsubishi Lancer B 80 SAL, Avanza D 1882 UZJ dan Mitsubishi Gran Max B 1348 TSL tersebut, korban sementara 6 orang tewas sedangkan 11 lainnya luka-luka.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------
sumber : http://www.kapanlagi.com/showbiz/sel...ir-c8e6b2.html

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------
comment: " chayank...tunggu aku 10 tahun lagi keluar penjara....mungkin pantat ku akan jebol....tapi lebih lancar BAB chayank.."

(kalau agan-agan sbg si Dul mau jawab apa ? silahkan di tambah....jawaban terbaik akan dapat cendol...)


Beberapa ucapan cepat sembuh dari Fans....








with love from Cipinang
Anak 13 tahun sudah pacaran?

Wis iso ngaceng tah?
Anjreet masih ingusan sudah kaya gitu.
dasar kadir ...
koplak abis dah komen si ts
ntar kalo uda keluar penjara uda ga doyan lagi ma cewe, mau nya ma cowo doank
Dah punya SIM tuh bocah' weleh weleh bakal di bahas neh bocah bocah labil ber SIM
Cayank dul nya apa cayank duitnya nih
Kayanya si takut ga jodoh sm duitnya
Kita liat seberapa dewasa seorang dhani...

Buat doel...siapin pantat moe...
Daripada Sama Si Dul Mending Sama Gw
bwakakakakakkkkk
13th udah ngerti sayang2an
sontoloyo
buset dah, kencing aja masih belum lempeng udah pacar pacaran..

pada salah didik nih anak anak
Sayang kirimin mama pulsa,
cieeee... udh sayang2an... si dul mah spermanya aja belom mateng mau sayang2an...
itu ceweknya masih bau kencur juga..BELOM BISA NAHAN RASA SAKIT

mwnding lu yang bernama abdul kadir jaelani anjing bangsaat biadap tanggung jawab sana sm org yg lu tabrak anjeeeengggg!!

jangan smpe bikin.gw marah!!!!

GW DOAIN LU CACAT SEUMUR HIDUP BANGSAAAATTTTT!!!!


belum punya sim udh bawa mobil,ckckck. mentang2 artis
kasian bocah jaman sekarang, prematur... bocah ya harusnya berlagak selayaknya bocah lah.
Bah pada jones neh dimari wkwkwkwk.
gak mungkin 10 tahun, kok
tapi gw siap jadi selingan sambil nunngu si duk keluar
dan nanti akan ada tweet2 pembelaan dari ababil2 remaja fans nya si tersangka..
dgn pembelaan paling heboh sedunia..
"itu kan dah takdir"
"jgn salahin doi dunk"

tiap tahun kq ada kejadian kyk gni trz..
dan akan selalu ada komentar dari ababil fanboys fangirls..
owhhh... ane baru denger nih gan ada kecelakaan kek gini.. kasian amat korbannya..
Cayank tenang ajah aq gak akan masuk penjara kok
Duit papah botak gak akan habis
Lain kali nabraknya sama kamuh eaaa












Bangs@t
×