KASKUS

china juga udah mulai kirim kapal perang ke suriah







China sent ships to the coast of the PLA Navy Syria

04.09.2013 / / 16:16 ·
Despite the fact that the political decision to send warships, apparently, it was decided a long time, we know about it is just now from unofficial sources. Thus, the Chinese military blog that specializes in articles about military equipment the United States, Russia and China, said that several Chinese ships already close to the shores of Syria, citing its sources in the PLA.

The authors openly admit that the ships would not be in any way involved in a potential conflict, but only observe the actions of NATO and Russian ships.



What kind of ships were sent to the coast of Syria is unknown. Meanwhile, the social network Vkontakte citing a confidential source was reported that a Chinese ship Jinggangshan project was seen when passing the Red Sea toward the Suez Canal.

“2:00 this pepelats back among us in the direction of the Suez Canal. Board number 999. Speed ​​14 knots, judging therefore has specific instructions to be at some point. We are now in the Red Sea somewhere in the center, “- wrote the author.

By tail number is later found out that this is a Chinese amphibious assault ship dock Jinggangshan, which can carry on board a landing craft air cushion or other bulky loads.

Recall that, according to several sources in Syria might be Chinese counterparts S-300 systems. Meanwhile, this information officially confirmed no one, and the Chinese amphibious ships were seen in the ports of Syria.

We should also note, that internationally dates are normally listed as day/month/year, so this article is from September 4th and Not from April 9th.

I am just putting this up for information purposes. I think it is something that America needs to know.

Why?

People need to know how tense this situation is and how it could get out of hand in a hurry. This could easily turn into World War III.



sumber bukan arahman Loh gan

sumber berita lainnya


video youtube

Jenis kapaLnya

mudah2an ga jadi dah perang.....
efek nuklir bisa ampe ke berbagai belahan kalo ampe perangnya abis2an...
yg ga tau efek perang ga usah banyak mulut dukung biar perang ....
perang itu merugikan semua orang yang jelas.
banyak bandit2 memanfaatkan situasi......teman mati...saudara di perkosa..dan lain2
klo diliat ASu ga da gelagat lagi ya tuk nyerang syria
blom jelas juga perang'y kapan, kaya'y bisa ga jadi nih
Quote:Original Posted By amhusein
klo diliat ASu ga da gelagat lagi ya tuk nyerang syria
blom jelas juga perang'y kapan, kaya'y bisa ga jadi nih

ya bagusLah....
udah bnyk masalah ekonomi malah bikin negara tetangga semuanya....susah tidur

mudah2an berita perang dingin gini buruan berhenti dah.
ga enak juga bacanya...seru sih seru...
tapi bukan berita yg senikmat nonton film rambo coyyy...
kecuali kalo masih jaman perang pake meriam bola besi
Quote:Original Posted By ikutan.dong


bocah endi iki
Quote:Original Posted By mbia


bocah endi iki


aseem komeng nya bikin sakit perut awoekaoekakk
perang dunia ke 3, akan segera berlangsung ...
Tahu pakde putin kirim kapal2an,china lngsng sebut id nya ts
tritnye gk dtrjemahin k bahasa indonesia gan
kirim kapal perang buat mancing ikan aja gan,
indo kirim kapal api biar pd semangat gk ngantuk
russia & china.. udah cukup untuk mengosongkan tanah amerika dari manusia. indonesia.. soon
amerika sudah
rusia sudah
prancis sudah
terus cina
idiiiih
Quote:Original Posted By ikutan.dong

ya bagusLah....
udah bnyk masalah ekonomi malah bikin negara tetangga semuanya....susah tidur

mudah2an berita perang dingin gini buruan berhenti dah.
ga enak juga bacanya...seru sih seru...
tapi bukan berita yg senikmat nonton film rambo coyyy...
kecuali kalo masih jaman perang pake meriam bola besi


kaskuser yang cerdas :

Keren kapal chinese gan, cloningan apa made in dalam negeri mereka sendiri

andai kata terjadi perang dunia sih gpp mungkin demi mengurangi manusia untuk kelangsungan hidup anak cucu kita istilah kata biar gak penuh kata premason iluminati dan karbala kata perancang perang dan penjual alat utama perang yg digudangnya sudah kepenuhan dan ingin menghabiskan stok pelor / amunisi dari ringan sampai berat juga saatnya kita panen dan mengadu domba didalam negara yang tak mau bersekutu dengan negaranya, pastinya yang bahaya ketika atom / nuklir digencarkan selain membawa kepedihan berlapis ditempat yang menjadi target sasaran nuklir / atom ada yang lebih bahaya, apakah itu = awan partikel yang seperti jamur akhirnya menjadi gumpalan awan berisi penuh radiasi, kalau awan tersebut mejalankan proses memuai dan nyublim dan sebagainya sehingga menimbulkan hujan hair berwarna hitam, dan kalau saja sampai terjadi perang ditimur tengah awan radiasi sampai ke indonesia berarti seluruh dunia sudah tercemar radiasi dengan kata lain anak cucu kita gak mungkin lagi mendapatkan kelahiran bayi normal pasti cacat seperti negara penyandang radiasi yang sudah kita ketahui. radiasi nuklir atom itu serem gan, kalau gak ada perang nuklir mungkin aman aman aja seluruh dunia, kalau terjadi maka kelangsungan hidup kita dimuka bumi beradab ini musnah dan digantikan makhluk hidup yang lain. intinya perang tak pernah membuat nyaman, jadi mending negara suka perang aja yang dimusnahkan dari pada bikin perang mulu, sudah jelas perang senjata maupun perang manis via facebook twit adu domba seperti menjatuhkan rezim pemimpin pemimpin didunia timur tengah padahal intinya demi minyak kok masih ada tuh negaranya, selalu nuduh negara orang memiliki senjata berbahaya dan senjata pemusnah masal kok masih dipercaya padahal apa yang dituduhkan tak pernah terbukti alias alasan karena kepentingan ekonomi semata.

kenapa kemaren bersama israel gak jadi serang iran
kenapa sekarang ngendor nyerang suriah
klik sini gan ulas lenkap
dewan pbb sudah tau itu tuduhan tak pernah terbukti dan sekarang inggris raya dan francis pun mulai takut mendukung, serem dah kalau russia berani bilang didepan suriah kalau suriah sampai diserang sekutu, serem lagi ketika semua beruntun sistematis apabila suriah diserang, maka telaviv diserang penuh, minyak saudi dibombardir sekutu suriah iran, apabila amrik menduduki suriah <suriah kalah> maka amrik dan israel leluasa mendekat ke iran dan russia oun merasa terancam, makanya russia ngotot kalau situasi dalam negeri suriah ga boleh dicampur tangani pihak barat,

btw tuh francis napa skrg ngotot menggempur suriah padahal wilayah jajahannya setau ane cuma diwilayah afrika aja. kok sekarang getol ke timur tengah.

mending dunia gak pernah punya tentara , andai ada kesepakatan diseluruh dunia tentara ditiadakan maka dunia tak pernah takut akan cengkraman kependudukan negara luar, tapi mustahil kalau tentara ditiadakan karena mengingat tentara seluruh dunia sangat banyak dan itu juga menyangkut mata pencaharian dan kelangsungan hidup manusia, dan ane cuma ingat lirik seandainya dunia tak pernah ada tentara seperti lagu iwan fals pesawat tempur.
ajngan sampe kejadian perang deh...
Quote:This could easily turn into World War III.serem amat bisa ampe WWW 3
perang kalo nikmatinnya pake makan popcorn ma kopi latte enak2 aja, lah kalo perang harga 2 jadi naek ya susah juga ya..
masalahnya pertama kali apa sih ?
Hampir semua bidak sudah di posisinya
Tinggal menunggu siapa yg mengambil insiatif untuk menyerang duluan...
Semoga ga jadi perang dahhhhgg