KASKUS

buruh di jakarta minta UMR di jakarta pada tahun 2014 menjadi 3,5juta

gan,kemaren liat tv gx,ada berita kalo para buruh pada demo minta agar UMR di jakarta pada tahun 2014 menjadi 3,5juta,bagaimana menurut agan/sista
gede banget gan
bisa-bisa tambah banyak yg pada urbanisasi, kerja di sono
Ga papa...biar bisa beli smartphone
bukanya 3,7 ya ??
ane sih gak abis pikir aja minta angka segitu, mungkin bisa pengusaha ngasih segitu tp yg jelas harga" pada dinaikin karena setau ane gaji karyawan/buruh masuk dlm ongkos produksi jg, jadi misalnya gaji naik otomatis harga naik
Kena phk baru tahu rasa
Kalo jadi, mendingan gw jadi buruh ah daripada wiraswasta.
udah kesekian kalinya ane baca
sekali minta di turuti jadinya ya kaya gini,ibarat kata di kasih hati minta jantung,
Kalo UMR naek . semua kebutuhan pun akan naik macam kost dll
Quote:Original Posted By sony.bus
gan,kemaren liat tv gx,ada berita kalo para buruh pada demo minta agar UMR di jakarta pada tahun 2014 menjadi 3,5juta,bagaimana menurut agan/sista


bagus gan di malaysia udah sgitu
Siap-siap jadi buruh
setuju gan, mksdnya setuju klo buruhnya di pecat aja
buruh gak kira-kira, diphk baru tau rasa PNS iya PNS itu gajinya cuma 3jt dan itu lulusan S1. mending jadi buruh aja daripada PNS
boleh gaji segitu tapi siap2 banyak yg di PHK
Smangat mintanya, biar nanti pas ane lulus bisa kerja dg upah tinggi
penaikan taraf hidup kali gan....
wah ...daripada jadi Pengusaha,PNS mending jadi buruh dong
g bakal dikabulin, smua itu akan jadi rangkaian demon...

anggep gaji tahun depan naik, g lama pasti barang2 juga pd naik, hbs itu bahan bakar naik, ntar hbs itu ada PHK, g lama minta naik gaji lagi, trus begitu sampe kiamat...

syukuri aja pendapatan agan2 sekarang, kurangin belanja yang g penting.
Sebenernya yg demo ntu jadi kayak gag pro temen seburuhnya sendiri bayangin kalo umr segitu gede banyak perusahaan yg bangkrut n terjadi phk masal akhirnya banyak banget pengangguran dan gag tambah gaji malahan di PHK semua, jadi yg tetep bertahan menari di atas penderitaan temen sesama buruhnya yg di PHK
klo yg ane baca sih 3,7 bukan 3,5