CANTIKNYA DEASY KITARO - KORBAN HIPERSEKS TUNANGAN ZASKIA GOTIK

CANTIKNYA DEASY KITARO - KORBAN HIPERSEKS TUNANGAN ZASKIA GOTIK

Setelah mengaku sempat dipermainkan oleh calon suami Zaskia Shinta atau Zaskia Gotik yang bernama Vicky Prasetyo, pedangdut Deasy Kitaro juga mengaku sempat berhubungan badan. Benarkah Deasy menjadi korban hiperseks tunangan Zaskia?



Setelah mengaku sempat dipermainkan oleh calon suami Zaskia Shinta atau Zaskia Gotik yang bernama Vicky Prasetyo, pedangdut Deasy Kitaro juga mengaku sempat berhubungan badan.

Ditemui saat jumpa pers di Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Selasa (3/9) Deasy juga secara lantang mengatakan bahwa Vicky adalah lelaki penjahat kelamin.

"Tak terhingga (berhubungan badan). Dia itu hiperseks minta terus. Dia pinter ambil hati saya lewat omongan," ujarnya.

Tidak hanya itu, selama dekat dengan Vicky, Deasy merasa dirinya hanya dimanfaatkan. Berkali-kali Deasy harus mengeluarkan uang untuk Vicky.

"Dia itu ga pernah liatin kendaraannya. Tiap pergi aku yang jemput dan aku bayari. Aku diporotin sama dia," lanjutnya.

Setelah puas, Deasy merasa Vicky meninggalkan dirinya tanpa kabar dan kini hadir dengan kabar pertunangan dengan Zaskia.

"Udah lima bulanan ga ketemu dia lagi. Tau-tau dia udah tunangan sama Zaskia
pertamax gan..
enak pasti
Jamin dia mau sama agan2 smua asal lo2 pade ngaku anak mentri jg,trs janjjin dia bellin apartment ato vila gt jg..klepek2 dah psti,g prlu ganteng..buktinya viky muka kolor gt aja dia mau..
Quote:Original Posted By TaoMingTze
Jamin dia mau sama agan2 smua asal lo2 pade ngaku anak mentri jg,trs janjjin dia bellin apartment ato vila gt jg..klepek2 dah psti,g prlu ganteng..buktinya viky muka kolor gt aja dia mau..


ane setuju gan
tp kok dia ga malu yak ngaku begitu
enyak nih gan
kayaknya emang pgn goyanng tu cowok ma pantat itik sazkia
Quote:Original Posted By killer.bees
enak pasti


semua pasti enak gan kalu di goyang mah wkwkwkwkwkwkwk
Quote:Original Posted By dejankun


ane setuju gan
tp kok dia ga malu yak ngaku begitu


dengan bangganya membuka aib sendiri
si vicky sang penipu gan...
ane masih satu daerah sam si vicky alias hendry... ga bapaknya... ga anaknya... sama2 penipu...
modal omongan doangg udah keok..
wkwkwkwk..
sama2 mau ini mah
padahal mantep tuh
enak ya uripeee
Deasy nyeritain aib sendiri nih., lah doi jg koq mau
pesaing arieel nih
seh..menang bnyak itu orang
Apes aja situ neng....
wah kasian mbak zaskia nti dimaenin

padahal mbak desi cantik aduhai tapi masi dimaenin
Beh enak ya sis,, ane jg gk kalah kekar loh ama vicky, pm ya kalo mau no ane sis :
enak banget tu orang, udah dapet main dapet duit lagi