KASKUS

turut berduka gan

preman bakal makin ngelunjak nih pasti
hukuman ini gak adil, wong yg dimampusin juga kecoak raja tega kok
Sayang banget ya,Aturan hukumannya Suruh ngarungin Preman 1orang Mininal 100 dalam waktu 1 Tahun. Haha

Ane rasa gan, mereka semua ga bakal di Pecat gan, palingan Hukumannya Formalitas ajh, nah mereka di Pindah Tugaskan yang jauh dulu dari Masyarakat kaya ke Pedalaman Medan Buat Serka Ucok, Haha udah 2/3 tahun balik lagi deh ke Kesatuan Kopassus. Bahaya orang kaya gini kalau di Pecat trs ga di Urus, bisa" Ngebelot Jadi orang ga bener. Hahaha
Quote:Original Posted By zorro.sim


Solidaritas tentu sah-sah saja.
Esprit de Corps sah-sah juga...

Masalahnya adalah beliau membunuh orang yang tidak berdaya dan sedang dalam tahanan negara. gitu lho mas bro...!!!

Orang tidak bersenjata dan sedang dalam masa tahanan kok di dor? Kalau mau balas dendam, ya tunggulah sampai masa hukuman orang tersebut selesai... Jangan menginjak-injak hukum dan etika bernegara, apalagi beliau adalah anggota dari pilar negara.

begitoooooooo....



bener banget gan... kalau kita masih berharap Indonesia kembali ke jalan yg benar, hukum harus ditegakkan.

Ini juga sebetulnya penghinaan kepada Kopassus itu sendiri, sudah susah-susah dan mahal-mahal dilatih dan diberi fasilitas sehinggal memiliki kemampuan lebih tinggi dibanding tentara reguler lainnya, eh malah dipakai sembarangan melawan orang yg sedang terkurung dan tak bersenjata. Kalau cuma begini sih, tentara yang baru lulus pendidikan dasar juga bisa.

Sekarang negara jadi rugi kehilangan 12 tentara elitnya
keLamaan tuh....


3-5 tahun udah cukuplah.....
kaskuser juga lebih suka ma tni

Negara Jangan kecewakan tni yg setia. Atau suatu hr nanti Besar kemungkinan Nya Akan muncul kartel yg seperti ini http://en.m.wikipedia.org/wiki/Los_Zetas
Quote:Original Posted By zorro.sim


Solidaritas tentu sah-sah saja.
Esprit de Corps sah-sah juga...

Masalahnya adalah beliau membunuh orang yang tidak berdaya dan sedang dalam tahanan negara. gitu lho mas bro...!!!

Orang tidak bersenjata dan sedang dalam masa tahanan kok di dor? Kalau mau balas dendam, ya tunggulah sampai masa hukuman orang tersebut selesai... Jangan menginjak-injak hukum dan etika bernegara, apalagi beliau adalah anggota dari pilar negara.

begitoooooooo....



adalah betul


tapi ane tetep berharap semoga mereka mendapat keringanan hukuman, seringan - ringannya
Seorang pahlawan akan mempertaruhkan apapun itu termasuk kawannya demi solidaritas. Toh harusnya diberi keringanan tuh lama banget hukumannya
Quote:Original Posted By Japrax0292
Sayang banget ya,Aturan hukumannya Suruh ngarungin Preman 1orang Mininal 100 dalam waktu 1 Tahun. Haha

Ane rasa gan, mereka semua ga bakal di Pecat gan, palingan Hukumannya Formalitas ajh, nah mereka di Pindah Tugaskan yang jauh dulu dari Masyarakat kaya ke Pedalaman Medan Buat Serka Ucok, Haha udah 2/3 tahun balik lagi deh ke Kesatuan Kopassus. Bahaya orang kaya gini kalau di Pecat trs ga di Urus, bisa" Ngebelot Jadi orang ga bener. Hahaha


Sadis lah bray kalo anggota kopassus sampe dpecat
Kalo gak dpelihara bisa jadi bahaya
Iya kalo orangnya bener, kalo sampe k jalan yg salah bisa bahaya sob. Spt y dulu ex anggota pasukan khususnya TNI AL, jadi pembunuh direktur asaba, dah dtangkap ampe bisa kabur berkali2 oom
Apanya yg jiwa korsa, mereka tuh cuma balas dendam, coba yg di bunuh bukan kopasus paling jg meraka ga peduli n tetap nanam sayur di hutan. Basmi tuh preman di luar penjara baru ane doain masuk surga ntar.
Mereka pahlawan rakyat . Dan HAM tertawa riang krn pesanan bosnya gol. Siap siap bagi bagi bonus
yang seneng preman lokalnya nih lagi menikmati lahan bekas dicky dkk,dapet lahan geratis tanpa perlu berdarah2
nunggu penyerbuan jilid 2...
wah sayang sekali karirnya
terus bagaimana pelaku pengroyokan yg di cafe itu ? bukannya pelakunya ada belasan orang, yg tewas 4, sisanya kemana ?
masa belum tertangkap oleh polisi ?
bagi yg udah lihat rekaman cctv kejadian di cafe pasti juga bakal emosi tuh
Waah jadi karier di militer hancur sudah
sangat di sayangkan perjuangan tuk mjd seorang prajurit pun sulit, skrg di buyarkan oleh kasus seperti ini
Wajah hukum kita
Quote:Original Posted By KangPri
Wajah hukum kita


10 tahun + gaji masih dibayar sampe sekarang

luar biasa hukum di indo
Quote:Original Posted By looneybunny

Ketiganya juga dipecat dari TNI dan dinyatakan terbukti melakukan pembunuhan berencana.


dipecat udah seperti hukuman mati sih bagi mereka, melepas baret merah.

ya sudah , man up. berani berbuat , berani bertanggung jawab.

Quote:Original Posted By pentahana


dipecat udah seperti hukuman mati sih bagi mereka, melepas baret merah.

ya sudah , man up. berani berbuat , berani bertanggung jawab.


Mahmilti masi membuka pintu keringanan Hukuman bila masyarakat banyak mendukung mereka




Silakan tulis tangan, foto/scan, lalu gabung disini
https://www.facebook.com/pages/1000-...23053154383407
di satu sisi salah tapu solidaritas tinggi
Quote:Original Posted By KangPri
Ini kronologis kasusnya
http://www.kaskus.co.id/thread/520ef...gan-serka-heru

buat reminder aja, kalo masi punya empati


Aku menilainya sederhana aja gan,,, Yang aku tau kalo itu adalah aksi balas dendam gan... Bukan aksi pemberantasan preman...
Jujur aja sampai sekarang aku masih bingung apa sebenernya definisi dari arti kata PREMAN...
Sebelum kita debat kemana2, baiknya kita selesaikan dulu definisi ari PREMAN...
Aku juga gak suka dengan yg namanya KEKERASAN...

×