KASKUS

(ohhh..yess, duck style) Zaskia Gotik dan Vicky Sudah Tinggal Bersama di Apartemen

Ema Fauziah, ibunda Vicky Prasetyo, calon suami Zaskia Gotik angkat bicara soal berita miring yang dialamatkan kepada anaknya. Saat ditemui di kediamannya di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Ema langsung menanggapi prihal tuduhan penipuan yang dilontarkan oleh Deasy Kiatro dan Ade Nurul belum lama ini.

“Saya justru mempertanyakan, apa yang ditupu? siapa yang ditipu?, berita ini sangat tidak mengenakan bagi keluarga,” kata Ema, (4/9).

Selain itu, ia juga menanggapi pernyataan Rama Nuraini, perempuan berusia 29 tahun yang mengaku masih menjadi isri sah Vicky.

“Kalau selama ini mereka (Vicky-Rama, red) memang sudah tidak harmonis lagi ya, Rama sendiri pun tahu, semua pacar-pacar Vicky ia tahu, dia bukan nggak tahu, dia semua tahu,” papar Ema.

Bahkan, dikatakan Ema bahwa Rama tahu jika Vicky tinggal satu atap dengan Zaskia. ” Bahkan Zaskia tinggal di apartemen bersama pun dia tahu, semuanya Rama tahu, tidak ada yang ditutup-tutupi lagi,” tandas Ema. (swc/yn)
http://kasakusuk.com/?p=110646
oh....yes, bakal muncul style baru dalam dunia pasutri DUCK STYLE.

pantesan si itik kagak mau dengerin omongan orang lagi, gimanapun harus nikah. lha...orang udah di ehek2. malang nasib mu nak, akhirnya ketemu dengan itik jantan yang begini
Pertamax
asem, gagal ane dapet petrawannya zaskia
in the hotzzzzzz
buka dikit joss....buka semua byoooor....ampe tumpa-tumpah
udahlah biarin aja toh yang menjalani mereka . jadi resiko ditanggung pemenang
udah di habek gmana gan nempel gan..
bener2 udah dah nih
Quote:Original Posted By easy.money
asem, gagal ane dapet petrawannya zaskia


sabar aja gan
goyang itik booming lagi gan hahah asoyyy
gaya hidup kaum jetset gan
wajar
goyang kencur gan..
waduh menang banyak tuh cowok
udah ga goyang itik lagi ini mah, tpi udah goyang kasur
ngiler gan,,,
ini pada ngomongin aib, koq kaya ngomongin prestasi
JLEBB !!
mantapppp goyangannya
ni gan klo bukti udah 1 atap
kasian gan saskia gotik kimpoi sama penipu hebat. jadi deh itik beneran
Yah ditunggu 3GP nya aja lah...