Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ice_wineAvatar border
TS
ice_wine
KECEWA dengan layanan NISSAN Daan Mogot
Akhirnya sy ssampaikan kekecewaan saya disini.
Kronologisnya :
Pada bulan juli saya indent mobil nissan grand livina type X gear.
Diinfo pada tgl 3 agustus mobil sudah ready dan bisa diambil. Karna libur idul fitri sy diinformasikan stnk tidak bisa cepat keluar sehingga butuh waktu 2-3 minggu( sy pilih no)
Setelah lbur lebaran pd tgl 12 agustus sy memberikan 6 no pilihan untuk dicek maksudnya biar cepat. Tp setelah ditunggu 1 minggu kenudian baru diinfo kl nopil sy ga ada/ uda diisi.
Akhirnya sy ksh no lain lagi, lagi2 4 hari kemudian br diinfo ga ada. Ahirnya tgl 18 sy diifo kembal kty nopil sy ada. Tp butuh waktu 14hari kerja baru keluar. Sy tidak mempermasalahkannya asal jgn nanti blg nopil nya sudah diisi/ tdk ada .

Puncak kekecewaan saya kemaren, pada jam 10.45 sy diinformasikan oleh Pak DANU katanya plat sudah keluar dan disuruh bayar/ trf sekarang juga, ditunggu sampai jam 11 siang. Kalo ga plat ditahan dan diambil balik sama orang biro jasanya.
Saya mnta waktu smp jam 12 dengan perhitungan waktu mencari atm dan waktu mengantri.
Setahu dan pengalaman sy beli mobil, plat keluar baru bayar( sy selalu pilih no)
Masa ini plat blm diambill customer hrs lsng bayar.
seharusnya itukan urusan nissan dgn biro nya, bukan customer dgn biro langsung.
Lain lagi kl customer yg urus sendiri dgn biro luar.
Lalu saya mnta kebijakan dr nissan / Pak DANU untuk dibayarin/ ditombokin dl, pada saat sy ambil plat lsng sy bayar cash ke nissan.
Apa jawabannya?? KAMI TIDAK ADA CASH / TIDAK CUKUP
Apakah masuk akal showroom sebesar itu tidak ada dana cash yg cm 2.5 jt nominal g ga seberapa itu?
Akhirnya sy hub sales dan dibantu oleh sales ditombokin dl supaya plat n stnk tidak ditahan oleh biro jasanya
SUNGGUH MEMALUKAN

MASUKN buat PT NISSAN DAAN MOGOT khususnya kalo memerkrut karyawan yg bener2 mempunyai kredibilitas dan profesional serta bertanggung jawab.
Jangan asal jual saja tapi ada masalah ga mau tau/ lepas tanggung jawab.
Soalnya customer beli mobil baru yg dapat menilai after sales suatu produk perusahaan.
Bukan mobil bekas yg hbs jual showroom sudah ga ada tanggung jawab.

Terus terang saya memakai produk nissan dari generasi livina pertama sampai skrg( sudah 3x ganti) karena after sales di Nissan lain cukup memuaskan. ( Nissan roxy dan nissan pulogadung)

Keluhan ini saya sampaikan supaya agan2 lbh teliti kl beli mobil. Kl showroomnya rame berarti aftersalesnya bagus.








0
7.1K
5
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan