Mhie.ajaAvatar border
TS
Mhie.aja
Keanehan Kinerja dan Operasional PT. Repex Perdana International (FEDEX)
Pada tanggal 28 Agustus 2013 kemarin, saya mendapatkan telepon dari pihak FEDEX Jakarta yang memberitahukan bahwa ada barang impor dari perusahaan saya yang tertahan di customs memerlukan ijin Bpom dan ternyata barang tersebut sudah berumur 1 BULAN.

Saya menanyakan, kenapa baru menghubungi saya sekarang??? dan pihak yang menelpn saya (bernama Ibu Mala) mengatakan : barang tersebut tiba tanggal 28 JULI 2013, dan PIHAK MEREKA MENGALAMI KESULITAN MENGHUBUNGI NOMOR PONSEL SAYA, KARENA SERING TIDAK DIANGKAT DAN TIDAK AKTIF.DAN BARU HARI INI (28 Agustus) DIANGKAT TELPONNYA.
Saya, sebagai pemilik nomor ponsel tersebut merasa JANGGAL DAN ANEH. Bayangkan, bagaimana BISA dalam kurun waktu 1 BULAN ada telpon masuk yang sering menghubungi saya tidak saya jawab??? Sedangkan setiap nomor mana pun yang menghubungi saya selalu saya jawab dan PADA KENYATAANNYA, SAYA TIDAK PERNAH MENDAPATKAN TELPON ATAU HP SAYA SERING SAYA BIARKAN BERDERING TANPA DIANGKAT.
Kalau PIHAK CS nya memang LUPA untuk menghubungi saya dan TELEDOR,, ya BILANG SAJA!! kenapa harus menyalahkan saya sebagai costumer yang tidakpernah menjawab telepon dari mereka dalamKURUN WAKTU 1 BULAN??!!

Kemudian prose berjalan, mereka meminta saya mengirimkan SCAN API dan NPWP perusahaan untuk mengurangi pajak. Sebelumnya mereka telah mengirim email kepada saya untuk rincian biaya gudang yang HARUS kami bayar karena barang sudah 1 BULAN mendekam didalam Gudang MEREKA ( Kami yang menanggung biaya gudangnya, ckckckck).
Email yang Ibu Mala kirimkan pun saya Reply dengan file berupa apa yg mereka minta, NPWP dan API. Herannya, Ibu Mala menelpon kembali dan mengatakan Email yang saya kirim belum masuk. Disaat beliau menelepon, saya mengatakan, ini saya sedang kirim ulang ( sudah 2x email yang saya kirim) dan saya minta Ibu Mala mengecek SEKARANG juga emailnya sudah masuk atau belum. Dan pada akhirnya beliaum mengatakan, nanti saya akan cek, dan saya memaksa untuk meminta email lain, takut kalau tidak sampai juga email saya barusan.
Dan detik berikutnya saya mendapatkan Email lain dan ternyata email tersebut dari IBu Mala yang mengatakan minta dikirim lagi ke email yang lain. Akhirnya saya lakukan lagi pengiriman email untuk ke 3 KALINYA.
Saya heran,, bagaimana email seorang Customer Service bisa tidak berfungsi dengan baik??? apakah masukke SPAM tanpa dia sadari???

Dan Pihak FEDEX pun meminta kami menyediakan surat ijin dari BPOM tanpa memberi dokumen yang jelas, tidak seperti DHL, ketika meminta, mereka punmengirimkan dokumen yang kami perlukan.

Itulah kekesalan saya hari ini, sebuah jasa pengiriman SKALA INTERNASIONAL, tapi kerja amburadul dan GA MASUK AKAL!!

Semoga menjadi perhatian
Hilmiyati
toenkisblue99@gmx.com
[/I]
Diubah oleh Mhie.aja 04-09-2013 05:16
0
4K
20
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan