KASKUS

Jaksa Marcos Panjaitan pernah melakukan penodongan dan penganiayaan thd Biker

Oknum Jaksa Penodong Pistol Harus Di Proses Hukum

MEDAN | DNA - Ulah Oknum Jaksa Marcos Panjaitan dari Kejari Medan yang melakukan penodongan dan penganiayaan terhadap seorang pengendara sepeda motor Yuwardi Septian (22), warga Jalan Rotan Prumnas Simalingkar pada 12 Desember 2011 silam, mendapat kecaman keras dari Wakil Direktur Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Medan, Muslim Muis.

Menurut Muslim, oknum Jaksa yang menodongkan pistol mainan pada korban di kawasan Jalan Wahid Hasyim Medan ini harus ditindak oleh pihak kepolisian, dalam hal ini Mapolsek Medan Baru.

"Adanya seorang oknum jaksa menodongkan senjata api walaupun dalam penyelidikan itu pistol mainan, tapi itu merupakan perbuatan yang mengancam hanya seseorang, sehingga menyebabkan seseorang terancam jiwanya," tegasnya saat di konfirmasi Sejumlah wartawan di Kantor LBH MEDAN Jalan Hindu.

Tak hanya itu, menurut muslim kembali, sekalipun yang melakukan adalah seorang oknum jaksa, maka penegakan hukum harus ditegakkan.

"karena itu tindak pidana maka itu equality before the law yakni persamaan di mata hukum. Mau jaksa kek dia, mau apa kek dia, tapi itu harus di treatment dia. Persamaan di mata hukum dan persamaan penindakan. Artinya tidak ada perbedaan antara aparat penegak hukum dengan manusia lainnya. Karena dimata hukum itulah kemanusiaannya, bukan karena jabatannya," tuturnya kembali.

Oleh karena itu menurutnya, Kapolsek Medan Baru, Doni Alexander harus memproses perkara ini dan jangan di diamkan saja.

"Karena itu, kasus ini harus ditindak, jangan kapolsek mengendap-endapkan kasus ini. Karena kalau tidak, maka kapolsek medan baru ini harus reformis. Makanya segera diproses," ujarnya.

Sementara itu, Doni saat dikonfirmasi starberita beberapa hari silam di pelataran parkir PN medan menyangkut hal ini mengatakan, proses pemeriksaan Marcos sedang dijalani.

"Kasusnya masih kita proses kok. Sampai sejauh ini pihak korban sudah beberapa kali kita panggil, tetapi tidak juga datang," jelas Dony.

Seperti yang diketahui sebelumnya, kejadian penodongan dan penganiayaan yang dilakukan oknum jaksa kejari medan, Marcos Panjaitan ini terjadi pada tanggal 12 Desember 2011.

Kala itu, korban Yuwardi Septian yang hendak berangkat bekerja ketepatan melintas di kawasan Jalan Wahid Hasyim Medan. Korban yang mengendarai motornya tanpa sengaja menyenggol mobil jenis Sedan Vordd Viesta, BK 1999 IU yang dikendarai oleh Marcos.

Entah kenapa, Marcos yang merasa tidak senang langsung mengejar Yuwardi yang sebelumnya telah sempat meminta maaf kepada pelaku.

Setibanya di Jalan Mongonsidi Medan, pelaku yang merasa diremehkan langsung turun mencegat korban. Saat itu sempat terjadi perdebatan antara korban dengan pelaku.

Secara tiba-tiba, jaksa kejari medan ini langsung menodongkan pistolnya yang belakangan diketahui hanya sebuah mancis, dan langsung menganiaya korbannya hingga menyebabkan luka dibagian wajah.

Karena tidak terima dengan perbuatan Marcos, Yuwardi pun akhirnya melaporkan perbuatan penganiayaan dan pengancaman yang dilakukan oleh Marcos ke Polsekta Medan Baru dengan nomor STPL/2989/XII/2011/SU/Polresta Medan Baru.(DNA|mdn|ams)

sumber : http://www.dnaberita.com/berita-5683...ses-hukum.html

comment: apakah Marcos Panjaitan ini merupakan oknum Jaksa yang sama yang melakukan penodongan thd pegawai SPBU kemarin? apabila benar, maka sudah jelas orang ini mempunyai gejala sakit jiwa acuut.
Dan parahnya lagi...orang sakit jiwa ini dibayar oleh pajak yang diambil dari keringat kita.

Marcos Panjaitan Anak Jendral
Quote:Original Posted By happy2006

comment: apakah Marcos Panjaitan ini merupakan oknum Jaksa yang sama yang melakukan penodongan thd pegawai SPBU kemarin? apabila benar, maka sudah jelas orang ini mempunyai gejala sakit jiwa acuut.
Dan parahnya lagi...orang sakit jiwa ini dibayar oleh pajak yang diambil dari keringat kita.



Lokasinya beda gan? Marcos Panjaitan di Medan, yang kemarin di Serpong Tangerang Selatan.
wow lagi rame nihh penjaitnyaa
Quote:Original Posted By InRealLife


Lokasinya beda gan? Marcos Panjaitan di Medan, yang kemarin di Serpong Tangerang Selatan.


iya Gan...orang yang sama....tapi di tahun yang berbeda...kemungkinan waktu tahun 2011 dia bertugas di Medan
jaksa nya mantan preman pasar mungkin nih, sayangnya kaya banci beraninya pake senjata
Quote:Original Posted By happy2006
comment: apakah Marcos Panjaitan ini merupakan oknum Jaksa yang sama yang melakukan penodongan thd pegawai SPBU kemarin? apabila benar, maka sudah jelas orang ini mempunyai gejala sakit jiwa acuut.
Dan parahnya lagi...orang sakit jiwa ini dibayar oleh pajak yang diambil dari keringat kita.



Quote:Original Posted By InRealLife


Lokasinya beda gan? Marcos Panjaitan di Medan, yang kemarin di Serpong Tangerang Selatan.


yang di medan kejadiannya desember 2011
mungkin aja si marcos saat itu lagi ditempatkan disana

emang ngehe nihhh oknum

arogan banget ni orang...
fotonya pasang disemua media supaya malu...
ngeriiiih kali orang dengan kestabilan emosi macam begitu jadi Jaksa...menular pula pada istrinya...ngeriiih...mudah2an diproses lah...pengen tau reaksinya klo udah dipanggil bagian pengawasan apakah masih slengean kaya gitu...
Marcos panjaitan, lucianna eveline. Psangan embesil, anaknya army sih kalo di browse2. Kebayang aparat publik attitude kaya gitu pasti kerjanya gak bener, korup en suka meras nih pasti
emejing emejing

macros panjaitan...
waduh nee oknum jaksa kok mulai ikut2an polkis see
senjata emang bikin orang jadi sok.. coba tangan kosong.. apa berani dia..
Quote:Original Posted By InRealLife


Lokasinya beda gan? Marcos Panjaitan di Medan, yang kemarin di Serpong Tangerang Selatan.


inisial nya sama gan, bisa aja dia udah pindah d tangerang
marcos emg gt sifat nya gan
Kaum yg ntuh gak susah gak berpower emang sering bikin onar

Yang susah suka nabrakin orang dijalan pake metromini,
Yg berpower suka ngancem2 orang pake pistol..

Persamaannya sering teriak2 di jalan, kaya anjing gongong

:
mohon penjerahannya dong ini anak Pur Jendral bukan ?
anaknya jendral gan....

http://pandjaitan.org/index.php?page=tokoh&id=84


kesamaan genetis 1 marga? Quote:Original Posted By kancutkucel
Kaum yg ntuh gak susah gak berpower emang sering bikin onar

Yang susah suka nabrakin orang dijalan pake metromini,
Yg berpower suka ngancem2 orang pake pistol..

Persamaannya sering teriak2 di jalan, kaya anjing gongong

:


adakah yg ini benar istrinya ?? lokasinya di sepong eh serpong jga

wah salah yaa

apus aja deh
jaksa stresss