Thumbs up Mengenal DJ UNA di daSyat

Selamat Dateng Di Thread Ane




Sebelumnya Ane Minta Di yah

Abis Itu Dilemparin Cendol deh
Sebelumnya Putri Una Astari atau yg lebih dikenal sekarang sbg DJ Una adalah seorang model dan pemain FTV serta film layar lebar, dan sekarang doi mulai mendalami dunia tarik suara dan dunia ghaib eh salah DJ maksudnya.. hehehhe



Oke inilah dia Biodata dan Profil DJ Una Lengkap:
Nama : Putri Una Astari
Tanggal Lahir : 24 Oktober 1987
Tempat kelahiran : Medan, Indonesia

Prestasi Putri Una Astari

Finalis VJ Hunt di MTV tahun 2004
Gadis Sambul majalah “Kawanku”

Sinetron yang pernah dibintangi oleh Putri Una Astari

Gadis Bali (2006)
Miss Sambung Cinta vs Mr Putus Cinta (2007)
sampai Siaga I (2007)
Dea vs Mama Pacarnya (2008)
Punya Kakak Lebih Cantik (2008)
Gadis Pengirim Pesan Cinta (2008)

Film yang pernah diperankan oleh Putri Una Astari

Air Terjun Pengantin Phuket (2013)






Demikianlah Biodata dan Profil DJ Una Lengkap yg dapat saya sampaikan, semoga bisa membantu teman2 sekalian yg mencari informasi tentang Biodata dan Profil DJ Una

nih twitternya @unaputri

Spoiler for cekidot:


Spoiler for Mantap:


Spoiler for Udah mulai ngemodus dia :mads:


Spoiler for Tambahan:


Bening ga gan


Spoiler for Sumber:


Bening gan
Sering manggung di mn neh
Cakep gan
ooh lahiran taun 87.. sip deh
IGO
bening gannnn cuma kurang bb gan...
Mantap gan...nanti ane perhatiin dahsyat lebih jelasnya
biasa aja gan
Paling ntar digebet raffi gan
jadi ada alasan dah kalo nonton dahsyat ,kemaren liat doi perdana pas joget gaspoll menggoda banget
wao hebat ane lihat kemarin minggu acara stasisun rajawali.
emang nggemesin ini bocah
bole jg tuh gan IGO nya
Quote:Original Posted By gygaslip
jadi ada alasan dah kalo nonton dahsyat ,kemaren liat doi perdana pas joget gaspoll menggoda banget


ane juga kalo liat daSyat pengennya liat dia gan
Mukanya mirip nia ramadhani yah
Bening banget gann
Quote:Original Posted By panji_suzuki
Bening gan
Sering manggung di mn neh


di daSyat kan ada mulu gan
Bening sekali Gan...

bo bo boleh kenalan dong gan ama doi
ya.. semoga makin jaya aja dah doi gan..
cocok buat pendamping ane tuh
Wow bening banget gan