Main Content

mohon bantuan
sebelum na ane minta ijin momod mimin dan kawan2 sejagad kaskus raya dan meminta maaf kalo sekedarna thread ini kurang penting dan dirasakan tidak layak

to the poin ibu ane kehilangan Hp bb lupa jenisna apa pada saat dia lagi bekerja di palembang 3 hari yang lalu, karena ibu ane bekerja di tvri sedang menjadi produser program yang bekerjasama dgn tv korea, singkat cerita sedang makan di salah satu resto ternama di palembang

dan kehilangan benda tersebut, bukan masalah harga dari hp tersebut tapi konten informasi di dalamnya, dan nomer yang sudah dipakai hampir 15 tahun,

ts sempat berhubungan dengan oknum yang bicara menemukan kata versi dia, dan tidak mau ada intensi mengembalikan, setelah konfirmasi ulang dengan ibu ane ternyata hp itu dicuri pada saat sedang lengah makan

selanjutna biar gambar yang berbicara

Spoiler for "sebelum sesudah":


isi pembicaraan yang aneh
Spoiler for "ini":


n the last ts mencoba mencari muka dan menunggu dia mengganti profile
bb itu dengan mukanya dan setelah menungggu 2 hari ts mendapatkanya

Spoiler for "muka aneh":


ts sangat berterimakasih atas perhatianya, dan sangat berharap ada yang bisa menemukan dan mengembalikan dengan imbalan dari ts alakadarnya karena hanya ingin me restore data2 yang ada di dalam bb tsb dan memorycard di dalamnya, kalau masi bisa kartu gsm yang penting bagi ibu ane itu

terimakasih


update lokasi si pencuri terakhir ada di pasar 16 hilir palembang
ane agak gan, masa minta dibalikin sama malingnya

sedikit saran, cb agan nanti invite dia, terus agan bikin status yang lagi butuh BB, atau BC kalo agan lg butuh BB. nanti mudah2an dia minat ngejual..n agan bisa COD sama dia, langsung aja tabok sampe goblok gan!
Yang nemu bocah ya gan?

haduh.. ayo yang di palembang bantu agan ini..
mungkin aja poto bocah itu bukan yang pegang bebe nya gan, poto org yg dia pake
waduh yg nemu masih begejil ya gan...hmmm sabar ya gan,, sementara ane bantu rate & up


waduh

wakamsi palembang gan

ane jauh bantu doa sama biar cepet kelar aja masalahnya gan


sabar gan, dan tetap berfikir jernih ngadepin org kaya gitu
soal nomor masi bisa di ganti lagi sim cardnya gan,tp kalo soal data itu yg barabe..
Quote:Original Posted By Dabllink
ane agak gan, masa minta dibalikin sama malingnya

sedikit saran, cb agan nanti invite dia, terus agan bikin status yang lagi butuh BB, atau BC kalo agan lg butuh BB. nanti mudah2an dia minat ngejual..n agan bisa COD sama dia, langsung aja tabok sampe goblok gan!


Quote:Original Posted By imdik
Yang nemu bocah ya gan?

haduh.. ayo yang di palembang bantu agan ini..


Quote:Original Posted By melvinarya
mungkin aja poto bocah itu bukan yang pegang bebe nya gan, poto org yg dia pake


Quote:Original Posted By kunyuk.pelempar
waduh yg nemu masih begejil ya gan...hmmm sabar ya gan,, sementara ane bantu rate & up




Quote:Original Posted By dausonly
waduh

wakamsi palembang gan

ane jauh bantu doa sama biar cepet kelar aja masalahnya gan


sabar gan, dan tetap berfikir jernih ngadepin org kaya gitu


Quote:Original Posted By humerace
soal nomor masi bisa di ganti lagi sim cardnya gan,tp kalo soal data itu yg barabe..


makasi agan2 yang sudah memberika partisipasinya, iya soal data yang berabe itu , saya meminta dikembalikan kepada pelaku karena ya sudah bingung mau gimana lagi, lucunya dia tidak menghapus pin saya di bb ibu saya itu, kemungkinan itu foto org lain memang benar, saya hanya memberikan clue saja siapa tau ada yang kenal di jagad kaskus raya ini
klo nomor hape bisa balik gan, pergi aja ke konter provider agan + bawa ktp asli

klo kontak pasti udah wasalam
Quote:Original Posted By dzakyideologis
klo nomor hape bisa balik gan, pergi aja ke konter provider agan + bawa ktp asli

klo kontak pasti udah wasalam


thx infonya gan nanti ane coba, paling ga nomernya bisa terselamatkan dari tindakan2 yg lebih jahat dan nipu2
Quote:Original Posted By sayangikanajah
sebelum na ane minta ijin momod mimin dan kawan2 sejagad kaskus raya dan meminta maaf kalo sekedarna thread ini kurang penting dan dirasakan tidak layak

to the poin ibu ane kehilangan Hp bb lupa jenisna apa pada saat dia lagi bekerja di palembang 3 hari yang lalu, karena ibu ane bekerja di tvri sedang menjadi produser program yang bekerjasama dgn tv korea, singkat cerita sedang makan di salah satu resto ternama di palembang

dan kehilangan benda tersebut, bukan masalah harga dari hp tersebut tapi konten informasi di dalamnya, dan nomer yang sudah dipakai hampir 15 tahun,

ts sempat berhubungan dengan oknum yang bicara menemukan kata versi dia, dan tidak mau ada intensi mengembalikan, setelah konfirmasi ulang dengan ibu ane ternyata hp itu dicuri pada saat sedang lengah makan

selanjutna biar gambar yang berbicara

Spoiler for "sebelum sesudah":


isi pembicaraan yang aneh
Spoiler for "ini":


n the last ts mencoba mencari muka dan menunggu dia mengganti profile
bb itu dengan mukanya dan setelah menungggu 2 hari ts mendapatkanya

Spoiler for "muka aneh":


ts sangat berterimakasih atas perhatianya, dan sangat berharap ada yang bisa menemukan dan mengembalikan dengan imbalan dari ts alakadarnya karena hanya ingin me restore data2 yang ada di dalam bb tsb dan memorycard di dalamnya, kalau masi bisa kartu gsm yang penting bagi ibu ane itu

terimakasih


update lokasi si pencuri terakhir ada di pasar 16 hilir palembang


pls help me
minta bantuan polisi gan
mungkin bisa banyak membantu
kan ibu agan punya tuh bukti pembelian
bisa di jadikan barang bukti

lagian klo BB kan pin nya ga bisa di ganti
ane rasa mudah ketangkep

skalian bantu sundul
Quote:Original Posted By se7engoma
minta bantuan polisi gan
mungkin bisa banyak membantu
kan ibu agan punya tuh bukti pembelian
bisa di jadikan barang bukti

lagian klo BB kan pin nya ga bisa di ganti
ane rasa mudah ketangkep

skalian bantu sundul


makasi antensinya gan udah lapor buser kok yg dipalembang tapi karena ibu ane tugas ga lama dsana yasudalah, diserahkan saja sama yg berwenang, ane cuma pgn tau siapa ini bocah, siapa tau ada yang kenal di kaskus raya ini
mukanya koq mirip TEGAR ya gn hehehe

cuma mirip aja gan
coba liat di struk pemblianya gan
biasanya di situ di tulis IME Bb nya
dan klo gak salah IME kan bisa dilacak gan
CMIIW
×