KASKUS

Exclamation Microsoft Peringatkan Bahaya Malware di Windows 8 Bajakan

Halo gan,Selamat Malam,Pagi,Siang,dan Sore..
Sengaja ane berkata seperti itu karena thread ini bisa di baca kapan saja

Langsung aja nih

Quote:

Barang bajakan memang menimbulkan banyak resiko, termasuk salah satunya memudahkan datangnya virus ke program komputer. Microsoft tak berani menjamin sistem operasi Windows 8 terbarunya akan bebas dari virus dan malware jika diinstal dari program bajakan.

“Windows 8 atau Windows 10 pun kalau bajakan pasti ada malware,” kata Tony Seno Hartono, National Technology Officer Microsoft Indonesia di Ritz Carlton, Jakarta, Rabu, 27 Februari. “Kalau dari yang resmi, Windows 8 memiliki proteksi malware dari mulai proses booting.”

Dari hasil presentasi hasil studinya yang mengambil sampel 282 komputer dari berbagai merek beserta DVD bajakan yang berisikan berbagai program dan software komputer termasuk, OS Windows 8, menunjukkan hasil yang beragam. Dari situ diketahui bahwa Filipina menjadi negara yang paling ‘aman’ dalam hal tingkat infeksi malware di komputer.

Microsoft juga membeberkan bahwa pihaknya menemukan tingkat infeksi malware sebesar 100 persen dari sampel DVD bajakan di Indonesia, sedangkan untuk sampel HDD (Hard Disk Drive)-nya mencapai 59,09 persen.

Untung ane masih pakai Windows 7
Terima Cendol
Sana! Cari Pertamax di Pertamina, bukan di sini!
dah pernah pakai w8 tp balik ke winxp ane
program kantor gak compatible
malware2 everywhere
bener-bener ane ragu mau migrasi ke windows 8
thx & nice share anyway
untung ane setia pake win 7
Nasib pengguna bajakan huehue
ane masih pake windows 7 gan
Masih pake xp gan makanya pake yang ori pasti aman

Post By: IDCloneDR
Itu strategi marketing aj gan..biar gg ad lg yg pke bajakan.... n klw ane sih gan...pake lunux aj..sdh ringan n juga aman dari virus
Quote:Original Posted By Mc.Dohl
dah pernah pakai w8 tp balik ke winxp ane
program kantor gak compatible


gk ke w7 aja gan
windows 8 rempong cyiin
ah itu mah trick ga mau aja di bajak
ane pake win 8 ga ada masalah, memang sih banyak yang ngeluh ga compatible. tp bsa aja di compatible-in, musti ada effort nya dikit.
tinggal di compatibility mode
waduh bahaya dong gan.. mesti beli yang ori deh
jadi gitu yaaa
ane aja masih setia ama xp
bener banget gan, ane aja dulunya minta upgrade OS ke temen, dari win7 ke win8, pada awalnya sih keenakan. tapi lama-kelamaan ane ngrasa gak betah karna banyak yg kgak kompatibel (driver hardware maupun software )
sekarang ane dah balik lagi ke win7 ane gan mungkin ane bakalan upgrade kalo udah fix semuanya (software+driver hardware dah bnyak yg kompatibel)
untung ane masih setia pake xp
Ahh..itu mah trick marketing doank gan. Dari jamannya win XP jg begitu. Viruslah, minim protectionlah, malwarelah...smua cuman demi penjualan produk yg asli.
Yah dimana2 yg ori tetap yg lebih baiklah
Pake anti virus bajakan jg lah
untung ane pake windows 7 bajakan tp ane jadikan asli gan..