‘SYRIA UNDER ATTACK’, Minggu hari ini!

WASHINGTON,JURNAL3 - Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama dalam rapat dengan Menteri Luar Negeri John Keery dan sejumlah jenderal Pentagon, memutuskan serangan ke Suriah adalah Minggu (01/09/2013) hari ini, sebagai hukuman atas penggunaan senjata kimia yang diklaim oleh Washington.

Keputusan akan dilakukan serangan hari ini karena tim inspektur senjata PBB sudah meninggalkan Suriah dan bergerak menuju ke Lebanon.

Dilansir Daily Mail, Menteri Luar Negeri AS, John Kerry menegaskan, komunitas intelijen Amerika memiliki ‘keyakinan tinggi’ bahwa rezim Bashar Al Aassa telah melancarkan serangan senjata kimia di pinggiran Damaskus pekan lalu.

Sementara, jelang detik-detik serangan pertama dimulai, sejumlah kapal perang AS sudah dalam formasi siap tempur. Semua kapal perang itu dilengkapi dengan rudal jelajah Tomahawk yang mampu menarget sasaran sejauh 1000 km.

Presiden Obama jelang perintah serangan dilakukan mencoba menentramkan hati rakyat Amerika bahwa serangan ke Suriah nanti tidak akan ada ‘sepatu di tanah’. Obama mengerti banyak warga AS yang trauma dengan perang Irak dan Afganistan, yang menelan korban banyak di kalangan tentara AS.@dlm

sumber: http://www.jurnal3.com/syria-under-a...nggu-hari-ini/

Dan awal perang dunia ke 3 pun dimulai...



Obama takut bombardir Suriah

Jelang menit terakhir, tunda perintah serangan

WASHINGTON, JURNAL3.COM - Saat kapal-kapal perang Amerika Serikat (AS) di perairan Mediterania sudah siap melepaskan rudal pertamanya, mendadak Presiden Barack Obama menyatakan serangan ke Suriah ditunda.

Tak pelak, keputusan yang keluar jelang menit-menit akhir peluncuran rudal, Minggu (01/09/2013) hari ini membuat partai oposisi utama Suriah, Koalisi Nasional Suriah, menelan kekecewaan besar.

Dilansir New York Daily, menjadi sebuah pertanyaan besar, apa yang membuat Obama menunda serangan. Padahal sebagai tertinggi angkatan bersenjata AS, Obama tinggal mengatakan YES, dan serangan bisa dimulai. Sejumlah analis menduga, pasyi ada suatu hal besar yang memaksa Obama mendadak menunda keputusan perangnya.

Gedung Putih dalam pernyataan resminya mengatakan presiden saat ini membutuhkan dukungan dan izin dari kongres untuk menyerang Suriah.

Alasan itu diduga dipilih Obama untuk menghindari perang dengan Suriah, karena kongres saat ini dikuasai Partai Republik dan hampir pasti usulan perang itu akan ditolak.

Sejumlah analis tidak yakin penundaan itu hanya karena belum mendapat izin dari kongres. Sebab, jika itu menjadi alasan yang sebenarnya, makam Obama akan dipermalukan di kongres, sama seperti yang dialami Perdana Menteri Inggris, David Cameron, yang kehilangan suara di parlemen.
Khalid Walleem, salah satu tokoh partai oposisi utama Suriah, Koalisi Nasional Suriah,tidak percaya serangan AS ditunda.

“Saya terkejut bahwa Presiden AS mengatakan ia memiliki otoritas hukum dan tanggung jawab moral untuk merespons tapi kemudian ia kirimkan ke Kongres. Padahal ia punya otoritas untuk berjalan sendiri dan melaporkannya kemudian,” ujar Khalid.@nyt

sumber: http://www.jurnal3.com/oh-my-god-oba...bardir-suriah/
wiw udah mulai, siap2 mojok depan tipi
wow jadi nigh?

siap2 ah


Nyiapin cemilan buat nonton kembang api
Dari kamis terus kejumat sekarang jadi ke minggu

No body know it

Bikin ane begadang tanpa melihat kembang api
AS Serang Suriah? Another Dongeng lagi kah?
selamat terbuai dalam kutuk mengutuk
welcome world war 3
berita hoax gan, jangan dipercaya!
orang katanya obama mau nunggu keputusan kongres dulu kog, dan itupun br tgl 9 september
Dolar melemah ga ya klo perang jadi ???
Quote:Original Posted By mustBlue
berita hoax gan, jangan dipercaya!
orang katanya obama mau nunggu keputusan kongres dulu kog, dan itupun br tgl 9 september


Betul jangan2 malah d pasin tgl 11
Quote:Original Posted By deevanno
Betul jangan2 malah d pasin tgl 11


wow revenge date?

masih gengsi aje neh asu
Wah jangan perang deh....bikin repot dunia aja...
mau perang nech..

11-September-2013

dah hari minggu nih.. tp blm ada tanda2 serangan
Quote:Original Posted By luin7


tentu bukan dongeng dong
ngak kek pujaan kalian ahmadinejad yg bacot doang pengen hilangin israel dari peta dunia


siang siang gene ada BABI kelojotan....

owww kaka wowwww
konsernya di undur 2 hari
moga2 cepet Dee, Gw mau liat perang teluk ke 2 hehehehe . ayoo asuu, rusia, cina, Iran, Arab ngikut engak nii, onta berani kagak yaa ?
Quote:Original Posted By abbdula
moga2 cepet Dee, Gw mau liat perang teluk ke 2 hehehehe . ayoo asuu, rusia, cina, Iran, Arab ngikut engak nii, onta berani kagak yaa ?


kok perang teluk seh
ini ww3 blog
oke mamen.