- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
gondok, dengan layanan internet banking bank muamalat Indonesia


TS
akursaja
gondok, dengan layanan internet banking bank muamalat Indonesia
sy seharian mau transaksi internet banking bank muamalat tidak bisa sudah 12 jam lebih mencoba tidak ada hasil paling keluar kalimat di layar komputer " The result cannot be displayed.
If you have just performed a financial transaction, please check your account balance and statement before performing same transaction.
We apologize for the inconvenience.
Should you need further information, please call 500016 or write a message to us through <Conctact Us> menu, mentioning the error code written on the screen."
padahal saldo juga cukup, dan setelah di telp costomer service di salam muamalat bilang "masih mantenance sistem", kok maintenance juga seharian? lalu pergi ke ATM juga tidak bisa juga tranfer ke sesama muamalat atau pake jaringan ATM Bersama/Prima.
Sebelumnya di Informasikan akan ada gangguan, selama masa peralihan, tapi ini sudah 3 bulan lebih masa peralihan sistem baru, tanpa memperlihatkan hasil yang signifikan.
If you have just performed a financial transaction, please check your account balance and statement before performing same transaction.
We apologize for the inconvenience.
Should you need further information, please call 500016 or write a message to us through <Conctact Us> menu, mentioning the error code written on the screen."
padahal saldo juga cukup, dan setelah di telp costomer service di salam muamalat bilang "masih mantenance sistem", kok maintenance juga seharian? lalu pergi ke ATM juga tidak bisa juga tranfer ke sesama muamalat atau pake jaringan ATM Bersama/Prima.
Sebelumnya di Informasikan akan ada gangguan, selama masa peralihan, tapi ini sudah 3 bulan lebih masa peralihan sistem baru, tanpa memperlihatkan hasil yang signifikan.
0
1.7K
1
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan