KASKUS

Thumbs down Lagi-lagi ulah ABG zaman sekarang gan...

Spoiler for maaf kalo:

Gini nih kalo ABG labil alias ABABIL ngurusin percintaan. Sekolah aja masih dibayarin ortu, apa-apa masih minta ortu, kencing aja belom lurus udah sok-sok kenal ama percintaan
Spoiler for Tendangan si Madun season 1:

Spoiler for Tendangan si Madun season 2:

Spoiler for Obsesi mortal combat / tekken / street fighter :

Spoiler for Tendangan si Madun +18:


Yang parahnya lagi, ane paling kesel ama cowok-cowok yang cuma liatin doang gan
Asli, tuh orang BENCONG banget gan alias . Bener2 gondokan ane liat tuh BENCONG gan

nih gambar si BENCONG gan
Spoiler for BENCONG LAKNAT:


kalo berkenan boleh dong kasih ane atau
tapi jangan ane ya gan

UPDATE GANS.....
ane udah nemu videonya di youtube gan
nih gan, cekibrottt
Spoiler for si Madun in Youtube:


Ini gan, kesaksian dari agan-agan yang sedikit tahu tentang si Madun n the genk
Spoiler for Saksi:
hehehe...ini video baru aja lewat di timeline ane..
ijin buffer dlu gan...
parah tuh kelakuan ABG

giliran gak dikasi uang jajan sama ortu mewek-mewek



Best Regards,
kang.apay
mana pidionya?
tu cewek preman semua ya
gacik bingit sih awewe-awewe ini
ga ada imut-imutnya bingiiiit....
Lagi ospek yah,,,,??
Kakakkaakakaka
Jatuh ane dari kursi karena liat muka bencongnya :maho

udah kaya lanang tuh cewe cara gulatnya
bajingan tuh orang
salah gaul tu bocah...kebanyakan nonton acara alay
Banci emang gan tuh gaya doang ngrokok duit masih dari ortu malah cengengesan gitu liat cewe dipukuli !

Jiwa preman susah nih
cewe brantem malah divideoin
bangke ane ud ntn gan
itu alay alay ampun dah
cowonya diem aja lgi sambil ngeroko kaya org bego
suruh nongkrong di taman lawang aja tuh gan
buset Cewe macam apa itu
Bentar gan , mana si yang ente sebut banci-banci tadi
Ane gak liat ada cowok?
Perek, ngerebutin pelanggannya x
Klakuan abg jaman skrg makin aneh2 aja gan..
ngeri amat tu cewe
tendangannya bisa ngalahin cr tuh pasti