KASKUS

Serangan Militer Ke Suriah, Akan Di Mulai Jum’at Malam


Quote:Ahead of the US strike on Syria, the Israeli security cabinet in special session Wednesday, Aug. 28, ordered the partial mobilization of select, qualitative IDF reserve forces: Rocket, Air Force, missile interception, Home Defense command and intelligence units. Anti-missile Arrow, Patriot and Iron Dome systems were spread out more widely than ever before across the country. US and Syria wound up last military preparations for the US strike. Barring last-minute hold-ups, debkafile’s military sources report the American operation is scheduled to start Friday night, early Saturday Aug. 30-31.
In the past 24 hours, the US Air Force finished a major buildup at the big US Al Udeid Air Base in Qatar. B-1B bombers and F-22 Raptor stealth fighter jets were brought over from other US Mid East air facilities on the Omani island of Masirah and Diego Garcia in the Indian Ocean.

These squadrons were not assigned to the US military strike against Syria, say our military sources, but will stand ready to move in should unforeseen complications in the course of the US missile assault on Syria call for the introduction of extra assets from outside.

Israeli officials and spokesmen continued to insist Wednesday on low expectations of a Syrian counter-offensive against their country. Nevertheless, the new US air force reinforcements in Qatar will stand ready to rush to the aid of US allies - Israel, Jordan and Turkey - in the event of their coming under Syrian Scud attack.
On the opposite side, the Syrian army Tuesday started scattering personnel, weapons and air assets to safe places to reduce their exposure to damage and losses from US assaults.

Our military sources report that personnel, tanks and artillery of the Syrian Army’s 4th and Republican Guard Divisions, which are held responsible for the Aug. 21 chemical attack on civilians, were being moved into fortified shelters built last year against potential foreign military intervention.

Syrian army command centers in Homs, Hama, Latakia and the Aleppo region were also being split up and dispersed, after a tip-off to Syrian and Russian intelligence that they would be targeted by the US strike.
Syria has also transferred its Air Force fighter planes, bombers and attack helicopters to fortified shelters which are armored against missile and air attack.
In Israel, the IDF Wednesday installed two Iron Dome missile interceptors in the northern “Valleys” region and Safed in addition to Haifa. Another Iron Dome battery was posted in the heavily populated central district. Arrow, Patriot anti-missile missiles, as well as Iron Domes, have been deployed more widely across Israel than ever before. debkafile’s military sources report that Israel’s Arrow and Patriot interceptors are linked to the US missile shield with which their operation is synchronized.

Prime Minister Binyamin Netanyahu said Tuesday that Israel was ready for any scenario. Although it takes no part in the Syrian civil war crisis, Israel would not hesitate to fight back for any attempted attacks – and would do so forcefully.

Wednesday morning, the machinery for distributing gas masks to the population broke down under the pressure of demands to distribution centers across the country. The Homeland Ministry’s website crashed. Former Interior Minister Ellie Yishay complained of a shortage of protective masks due to budget cuts. He said there are only enough to supply 40 percent of the population.



Quote:Sebuah situs Israel bernama Debka File, pada hari Rabu(27/8) mengungkapkan jadwal dimulainya serangan gabungan yang dipimpin oleh militer Amerika Serikat ke Suriah.

Artikel tersebut berasal dari sumber militer yang tidak ingin diungkapkan identitasnya menyatakan bahwa, “serangan terhadap Suriah akan dimulai antara periode Jumat malam tanggal 30 Agustus hingga Sabtu pagi 31 Agustus.”

Dalam artikel tersebut juga mengungkapkan: “adanya persiapan yang matang Angkatan Udara Amerika Serikat di pangkalan militer mereka di Qatar, sejak hari selasa kemarin.”

Pesawat pembom jenis B-1B dan jet tempur siluman F-22 Raptor yang berasal dari fasilitas militer Amerika di pulau Masirah, Oman dan Diego Garcia di Samudera Hindia, telah berada di Qatar sejak hari rabu.

Selain itu, situs milik Israel ini mengatakan bahwa pemerintah Israel, sejak hari rabu kemarin telah memerintahkan Angkatan Bersenjata Israel (IDF) untuk menyiagakan kekuatan penuh, yang terdiri dari divisi pertahanan dan peralatan yang termasuk didalamnya Angkatan Udara Israel, sistem rudal pencegat, unit pasukan pertahanan dalam negeri, unit Intelejen Israel, dan penyebaran rudal Patriot dan sistem pertahanan kubah besir (Iron Dome) di seluruh wilayah Israel. Hal ini untuk mencegah aksi balasan Suriah ke negara Israel yang menjadi sekutu abadi Amerika Serikat.


link

perang mendekati kenyataan
Semoga amrik kena getah Nya. Gue bukan Muslim tp ga suka juga dgn cara adu domba amerika.krn gue sadar Lambat Laun pun amrik Akan ganggu2 indonesia. Dan emang udah ganggu dr sejak soekarno toh?.
Yg percaya Akan doa Silahkan doa kan amerika kalah. Yg ga percaya ma doa,Ayo Kita aksi nyata dgn cari cara utk mengeroyok amerika. Mau lewat media sosiaL ok,mau cara lain lagi Silahkan.
bener gak neh ???

biar gw langganan TV kabel sama beli pop corn
Quote:Original Posted By moderator.ngehe
Semoga amrik kena getah Nya. Gue bukan Muslim tp ga suka juga dgn cara adu domba amerika.krn gue sadar Lambat Laun pun amrik Akan ganggu2 indonesia. Dan emang udah ganggu dr sejak soekarno toh?.
Yg percaya Akan doa Silahkan doa kan amerika kalah. Yg ga percaya ma doa,Ayo Kita aksi nyata dgn cari cara utk mengeroyok amerika. Mau lewat media sosiaL ok,mau cara lain lagi Silahkan.


Tumben, bukannya kalian Evangelistlah yang jadi warmonger di 'Murica? Dengan dalil membela bangsa pilihan Tuhan ente yang dapet tanah warisan itu kalian benarin neo-imperialisme 'Murica lewat invasi militer dan pre-emptive warnya.
Quote:Original Posted By irtidad


Tumben, bukannya kalian Evangelistlah yang jadi warmonger di 'Murica? Dengan dalil membela bangsa pilihan Tuhan ente yang dapet tanah warisan itu kalian benarin neo-imperialisme 'Murica lewat invasi militer dan pre-emptive warnya.


Gak smeua begitu gan. Jangan biasa maen pukul rata gitu lah.
bakalan ada hari pembalasan buat si ASU n wahyudi

dan dunia juga sudah ngarti tingkah laku ASU dan wahyudi

klo mau perang silhkan, tapi perang ini bakaln menyulut WWIII ,

dan korban pertama aksi pembalasan dalam perang ini adalah iszroil ...



bener nih jadi entar hoaz lagih

ombama mendingan ente perjuangin dulu deh ijinnya dari kongres



Kita liat aja besok pagi, apakah omongan orang amrik itu hoax atau beneran, kalo beneran, kapal perang rusia yg sudah ada d perairan suriah siap membalas.
semua dapat mengendalikan diri, perang banyak merugikan semua pihak terutama masyarakat sipil yg tidak berdosaQuote:Original Posted By indrasplash





link

perang mendekati kenyataan


Quote:Original Posted By irtidad


Tumben, bukannya kalian Evangelistlah yang jadi warmonger di 'Murica? Dengan dalil membela bangsa pilihan Tuhan ente yang dapet tanah warisan itu kalian benarin neo-imperialisme 'Murica lewat invasi militer dan pre-emptive warnya.


Bijimu!!
Ga usah nuduh2 gue Kristen yah
Gua ga punya agama dan ga peduli ma tuhan2an.
Gua cm mau adiL doang.
Bagi gue agama itu cm komoditas politik. Dan gue Lebih cepet sadar dr org yg taat dan terbius politik agama
Quote:Original Posted By WongGunungJati
Kita liat aja besok pagi, apakah omongan orang amrik itu hoax atau beneran, kalo beneran, kapal perang rusia yg sudah ada d perairan suriah siap membalas.


Biar Sana perang yg penting warga indo jgn lupa musuh Kita yg di mari tetap lah koruptor. Harus fokus basmi korupsi
nah gt donk Uda ada tanggal tanyang nya. jangan ngeles lagi yee. ameriki.

rusia juga katanya mau serang Saudi, di TunGgu jg . Biar Ramai kan
Quote:Original Posted By moderator.ngehe


Bijimu!!
Ga usah nuduh2 gue Kristen yah
Gua ga punya agama dan ga peduli ma tuhan2an.
Gua cm mau adiL doang.
Bagi gue agama itu cm komoditas politik. Dan gue Lebih cepet sadar dr org yg taat dan terbius politik agama


gua sukak gaya lo
Quote:Original Posted By casper.kudus


gua sukak gaya lo


Yg penting skrg kedok Saudi udah terbuka gan :2shakehand:
Jd Semoga fans Nya jg sadar deh.
Intinya mah sadar siapa yg mrk support dah Biar ga dikit2 bawanya Ke agama mulu.
Quote:Original Posted By judogal


Gak smeua begitu gan. Jangan biasa maen pukul rata gitu lah.


Lha emang itu kenyataanya kok.

Quote:Original Posted By moderator.ngehe


Bijimu!!
Ga usah nuduh2 gue Kristen yah
Gua ga punya agama dan ga peduli ma tuhan2an.
Gua cm mau adiL doang.
Bagi gue agama itu cm komoditas politik. Dan gue Lebih cepet sadar dr org yg taat dan terbius politik agama


Ya syukurlah kalo ente masih waras, ga ikutan gila macam tu warmonger.
UShit yang udah terlanjur koar2 mo nyerang suriah jangan ampe ga jadi yee..

jangan kecewakan rusia ama Iran yang udah siap menunggu..
Kayanya gw mesti begadang nanti malem untuk liat perayaan kembang api
Momentum uji nyali Iran. Gede bacot doang buat nyerang Israel atau beneran, tinggal tunggu hitungan jam.
Menurut itungan gue ga bakal perang dah.
Itu kalo amerika Pinter yah ,kalo bego ya jadi perang deh
mau dimulai nech..
×