KASKUS

Piring / Cangkir Kaleng Jadul / Jadoel / tempo dulu / doeloe bahan enamel

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 25.000
Lokasi Seller : DKI Jakarta
PENTING.....!
Quote:
sedikit pengumuman gan,
krn ada sedikit masalah, maka hp ane hr ini (Rabu, 18-09-2013) terpaksa harus direset.
karena itu, bagi agan/aganwati yg sudah sms mulai dari tadi pagi
mohon untuk mengirim sms kembali
karena sejak dari pagi td, banyak sms yg masuk (entah itu yg dr agan Kaskus, Efbe, tokobagus atau lainnya)
tp sayangnya, gak ada yg sempat terbaca
sampai akhirnya hp direset
jd mohon dimaklumi ya gan,
dan terima kasih.




inget piring / cangkir legendaris ini?
mungkin dulu agan suka ngeliat si bapak (atau malah simbah) yg lg duduk leyeh2 sambil nyeruput kupi pake cangkir kek gini,
ditemani simbok yg keluar dari dapur sambil bawa singkong goreng/rebus pake piring kalengnya

langsung aja liat pic nya ya gan

Spoiler for Cangkir Kaleng Jadoel:

Spoiler for Piring Kaleng Kecil:

Spoiler for .:

Spoiler for Piring Kaleng Jadoel:

Spoiler for Cangkir Blurik Jadoel:

Spoiler for Teko Blurik Jadoel:

Spoiler for panci:

Spoiler for mangkok:

Spoiler for rantang blurik:

Spoiler for rantang enamel:

Spoiler for Mangkok Kaleng Jadoel:




*ato kalo mo lebih lengkap, bisa langsung ke fanpage efbe bini ane gan
https://www.facebook.com/PeralatanBakingMurah

thx gan...





PS:
mohon dibaca ini dulu sebelum memesan ya gan

1. Cara Pemesanan :
agan tinggal sebutin aja barang apa aja yg minat dipesan, berapa banyaknya, dan alamat penerima kiriman,
(boleh post di thread, via PM, atau kalau mau cepat dibalas langsung sms/WA aja ke 082111080856 / 083891217193)
nanti kami hitung total harga plus ongkos kirimnya, trus kita confirm ke agan.
setelah itu agan tinggal transfer ke rekening Mandiri / BRI kami,
(ada jg customer yg di luar negri mbayarnya ngirim ane pake western union, jd terserah aja mana enaknya)
setelah pembayaran beres, baru barang ane kirim
(& krn packing/pengepakan itu jg butuh waktu gan, jd pengiriman baru untuk esok harinya setelah tanggal transfer)

2. Kami dagang di sini jujur gan (no tipu2),
bisa dilihat di fanpage fb kami (sperti di atas), kalau memang ada barang yg cacat, akan kami sebutkan bahwa itu cacat (biasanya kami diskon)
dan krn itulah, untuk keamanan&kenyamanan bersama, serah-terima barang ane kasih bbrp opsi (sperti ane tulis di bawah ini), agan pilih mana yg cocok

3. Penyampaian (serah-terima) barang :
- langsung datang ambil sendiri barangnya di tempat kami (sangat recommended opsi yg ini, jika agan sempat), bayar di tempat
- kalau gak bisa, kami bisa antar ke tempat agan (sekitaran jabodetabek) tp dgn tambahan ongkos kurir sesuai jarak tempuh, boleh jg bayar di tempat
- bisa dikirim pakai jasa ekspedisi (kita biasa pakai JNE, Dakota dan Pos, dan selain itu sesuai permintaan/info dari buyer), setelah pembayaran lunas barang ane kirim
- agan blm percaya sama kami?, boleh pakai jasa rekber
- masih gak percaya jg?, yaudah ane nyerah gan ,
tinggalin aja lapak ane ini lah..

4. COD-an (dlm artian : janjian ketemuan di suatu tempat yg disepakati buat transaksi)
cuma di wilayah Kembangan Utara / Duri Kepa -Jakarta Barat ya gan
di luar itu pake opsi sperti poin keterangan #3 di atas ini.
waktu & tempat ane yg tentukan,
sori banget gan, bukannya knapa2,
krn gak setiap saat ane bisa CODan, & ane jg gak bisa kalo nunggu2 lama.
*kadang ada agan yg minta ketemuan di 1 tempat, terpaksa ane tolak
krn saat itu jg ane hrs mngantar paket ke tempat agan lain yg minta diantar ke rumah.
jadi mhon pengertiannya ya gan kalo ane "terpaksa" nolak.

5. Fast Response
supaya pesannya bisa cepat kami balas,
harap melalui sms/Wasap ya gan. (sementara ini wasap ane jg sedang tewas, jd sms aja)
mohon maaf kalau PM nya lambat dibalas, krn ane gak setiap saat OL di Kaskus

6. Udah sms/WA, ternyata jg gak langsung dpt balesan?, ada bbrp alasan gan:
- ane lg di luar (entah itu ngambil atau nganter barang atau yg lainnya, yg jelas lg bawa kendaraan)
- lg sibuk packing barang, jd gak ketauan ada pesan masuk
(krn skrg msh blm ada yg bantu2 gan, cm ane sama istri ane bedua yg ngerjain paket2an)
- atau bisa jg ane klupaan (pas mbuka pesan blm sempat bls, tp pas dah sempat lupa kalo ada pesan td)
- dll, jd mohon dimaafkan ya gan

7. Harga :
- nett
(jd agan gak perlu capek2 nawar lg, dah ane kasih harga spesial koq)

8. Lokasi kami
posisi rumah ane di Kembangan Utara, belakang Komplek Taman Kota, Daan Mogot, Jak-Bar
mampir aja kalau lg lewat gan, sambil maen2 lah gpp
*tp tolong jgn salahin ane ya gan, kalo agan/aganwati ntar jd kalap kalo mampir trus ngliat banyak barang2 bagus di rumah.


ok, itu aja dlu gan

feel free to contact us.
thx..



mampir jg ke dagangan ane lainnya (yang dah sempat ane posting di Kaskus) ya Gan
Code:


=> mixer-roti-kue-kitchen-aid-kpm50-heavy-duty-2-bowl-second-seken-bagus-buatan-amerika
=> Tas Sekolah Anak Cewek/Cowok Motif Cantik/Keren
=> berbagai-macam-produk2-dari-oxone-murah-bagus-elegan-berkwalitas-dan-bergaransi
=> Peralatan Tempur untuk bikin Kue / Baking
=> klakat/kelakat/kukusan kue stainless
=> snack maker - cetakan (dorayaki-lumpur,pukis-pancong,takoyaki-pofertjis teflon
=> Oven Tangkring & Oven Gas
=> cetakan-dan-alat-alat-untuk-membuat-kue-lainnya--murah
=> cup-sealer
=> piring/cangkir kaleng jadoel tempoh doeloe
=> creper / crepes maker / wajan kwalik
=> ice-shaver / serutan-es-manual
=> termos-vacuum-flask
=> ampia / gilingan-mie-pastel-cheese-stick-molen-dll
=> loyang--teflon-aluminium-aneka-bentuk
=> lunch-box / kotak-makan-keren
=> loyang-martabak-manis
=> peralatan-tempur-alat-buat-baking-kue-murah
=> timbangan-digital-camry
=> wajan/wok-teflon-bagus-merk-supra-panacook
=> deep-fryer-2-in-1
=> cetakan waffle / bapel



Info detail

Gan

Kalo mau order gmana nih
Quote:Original Posted By denmpoer
Gan

Kalo mau order gmana nih


sori gan baru bls,
baru mbuka tretnya lg nih.

utk orderan, agan tinggal kasih tau apa aja yg mau dipesan,
trus minta lamat lengkap agan buat kita itung ongkirnya,
nanti kita totalin semuanya.
bisa ditransfer ke BRI / Mandiri,
atau boleh jg COD (untuk sekitaran jakarta).

cak PM aja gan.

kalau mau cepat dpt tanggapan/balasan,
langsung sms aja ke 082111080856 gan.
(oiya sori, barusan ane dpt musibah,
hp yg dipake buat WA kebanting, jd sementara gak bisa WA dulu)

thx gan dah mampir..
sebenernya transaksi ma agan2 kaskuser dah banyak gan,
sampe gak kepikiran lg mau dimintain testi atu2,
dan pas ada yg sempet dimintain testi pun, blm tentu langsung ngasih, ya udah lah
tp ane sih maklum aja gan,
gmn jg mo minta dikasih testi? lha posting pesanan di lapak aja kagak
(krn kbanyakan yg pesan emang langsung via sms/telpon, gak lg pake login di kaskus)

tp ini sebagian agan2 yg masih terlacak ngasih testi,
Quote:Original Posted By eynal
hhe gan ane yang mesen di blkng rambutan udah keterima nih barangnya berjalan dengan baik sesuai dengan yang diharapkan, terima kasih bgt nih.. anak cwonya lucu bgt deh..he


Quote:Original Posted By igorkaarkarrof


waduhh sorry gan baru sempet kasih testi


mesin cup sealer'a berfungsi dengan sangat ciamik,,dan bagooess bgt(ane baru pertama pake sih,,tapi menurut ane udah sngt puas dengan barang yg satu ini),,

jadi buat yg mau belanja ama agan satu ini,,udah kaga usah ragu lg,,lngsng sikat aja,,udah gak ada yg lebih murah lagi dr agan satu ini,,ane udah ngider sekaskus raya,,ada yg nawarin lebih murah,,ehhhhhhhhh,,,doi mau tipu ngga tau'a...cm ane ngga mau sebutin lapak mane,,

agan'a ramah,,fast responding,,pertanyaan selalu dijawab dng sabar..dan bertransaksi pun sangat amannn...


sayang ane belom iso,,kl udah ane timpukin cendol se kulkas,,,

yahhh dengan sangat riang ane bilang agan ini adalah


dengan harga yg sangat



NB :
klo yg mau transaksi sama agan ini,,mending COD aja gan,,jng sampe agan mampir ambil sendiri kerumah'a gan,,,ane sangat nyesel kmaren silaturahmi ambil sendiri kerumah agan ini,,buanyyaaaaakkkkk bgt barang yg murah2 disana,,,ampunnnn,,ane ampe pusing,,nyesel bgt ane bawa duit mepet,,cuma sempet beli pisau exone satu set sama talenan,,,padahal yg ane minat bnyak bgt dan harga'a sangat murah terjamin(ane udah bandingin ama pasar2 tradisional,,agan ini paling gila kasih harga)

jadi sekali lagi,,jng sampe agan mampir kerumah agan ini kalo bawa duit mepet,,jng sampe agan nyesel dikemudian hari,,liat barang bagus murah2


Quote:Original Posted By aboe_azka
recommended seller nih, jangan ragu transaksi sama agan ini, dijamin aman dan mantap




Quote:Original Posted By Dell123
wah juragan makin sukses ya... mantap gan. ane bantu sundul...

ane kasih tau buat agan2 dan aganwati, juragan satu ni ga bakal ngecewain... so agan ini termasuk recomended seller
PENTING.....!
Quote:
sedikit pengumuman gan,
krn ada sedikit masalah, maka hp ane hr ini (Rabu, 18-09-2013) terpaksa harus direset.
karena itu, bagi agan/aganwati yg sudah sms mulai dari tadi pagi
mohon untuk mengirim sms kembali
karena sejak dari pagi td, banyak sms yg masuk (entah itu yg dr agan Kaskus, Efbe, tokobagus atau lainnya)
tp sayangnya, gak ada yg sempat terbaca
sampai akhirnya hp direset
jd mohon dimaklumi ya gan,
dan terima kasih.


untuk fast response,
langsung di marih aja ya gan :
sms 0821-1108-0856 / 0838-9121-7193
WA 081-7667-4252
up
upupup
upupupupup
upupupupupupup
upupupupupupupupup
upupupupupupupupupupup
upupupupupupupupupupupupup
upupup
upupup
upupup
upupup
upupup


update produk yg baru masuk: rantang, panci dan mangkok

silahkan dilihat-lihat gan.
×