Cara Membuat Lampu Botol Tenaga Matahari



Biasakan gan sebelum baca tuh di ente tau kan susahnya bikin trit itu gimana ??

langsung aja tanpa banyak bacot

Bahan-bahan yang harus ente siapin gan :
Berikut ini adalah langkah ataupun cara membuat lampu dari botol bekas untuk cahaya dalam ruangan pada siang hari. Lampu botol bekas ini akan memantulkan cahaya matahari pada siang hari tanpa menghidupkan listrik untuk penerangan dalam ruangan. Cocok digunakan untuk ruangan dapur, kamar mandi, serta ruangan yang kurang cahaya.

Cara Membuat Lampu Botol Tenaga Matahari
Bahan :
1. Botol kemasan air minum berwarna bening;
2. Sealant (perekat berbahan silikon)
3. Bahan penambal seng;
4. Cairan pemutih pakaian


Spoiler for Langkah Kerjanya Gan:


Spoiler for Toturialnya Gan:


Spoiler for PENTING:


Silent Reader =
wah keren amat gan
punten gan wah kekenya dejavu nih
kulo nuwun gi buming tuh gan, dapur gw juga gw kasih tuh
Quote:Original Posted By EnergizerKuma
wah keren amat gan


silahkan dicoba gan
Quote:Original Posted By themystic
punten gan wah kekenya dejavu nih


heheheh,ane cuma mau ngasih ilmu yang telah ane dapat gan monggo dicoba gann
Quote:Original Posted By tokomadju
kulo nuwun gi buming tuh gan, dapur gw juga gw kasih tuh


hihihi monggo gan kita berbagi ilmu ditrit ini
wah boleh dicoba nih gan
Quote:Original Posted By serba.original
wah boleh dicoba nih gan


silahkan dicoba gan
oalah
wah keren gan
Nice share gan..
mkasih lumayan nmbah ide kreativ di t4 ane
ane bukmark dulu gan, asik nih buat ngasah ketrampilan
thx infonya ya gan
wah tutorialnya ngga bisa dibuka gaaan
kreatif gan, cman orang skrag sdh tdk mw repot, paling psang lmpu, aplagi skrang sdh ada lmpu yg bsa tahan smpe 15thun..
G ada pict nya gan