KASKUS

semoga istana raja saudi dan keluarganya di bom di Riyadh

budak2 zionis harus dimusnahkan..
Quote:Original Posted By Rifdi





Agan -agan sekalian, Rum itu 1 gan walapun terpecah administrasi barat timur klo perang tetep aja jadi 1, waktu perang lawan turki pun tetep dibantu romawi barat.

Lambang federasi rusia emng bener tp yg pake lambang double head bukan cuma Rusia, Holly roman empire, Austrian Empire juga pake, dan inget di rusia udah nggak ada lagi keluarga kerajaan (Tsar) alias pewaris2 yg lo sebutin dah mati semua dibantai saat revolusi beda sama eropa masih kuat keluarga kerajaan walapun diatas tangan dipegang perdana mentri.

Ingat juga walapun di eropa banyak revolusi tp keluarga kerajaannya nggak dibunuhin macem Rusia kecuali di Prancis. analisis anda Failed, tinggal lambang tok..no pewaris..

Rusia dahulu sebelum revolusi dianggap Rum it's ok, rusia sekarang dianggep pewaris. nanti dulu gan...

Sekutu mereka Syiah Iran bukan muslim mengkafirkan Istri2 nabi, para sabahat seperti Abu Bakr RA n Umar RA koq yg dibilang oleh Nabi SAW masuk surga dijamin oleh Allah SWT koq dibilang muslim.

Tentukan Pilihan Anda


tambahan :

Double Head

Bolshevik revolution

Pewaris Terakhir yg Dieksekusi

lah ane juga setuju ma elu bro
dari dulu juga yg di sebut rum oleh quran dan hadits nabi itu eropa + amerika sekarang

Quote:Original Posted By Otters
semoga istana raja saudi dan keluarganya di bom di Riyadh

budak2 zionis harus dimusnahkan..


mental2 khawarij neh

budak2 khawarij juga harus dimusnahkan jg ya gan
masih ada aja yg keplek
debat di internet itu ibarat anak kecil jambak2an
Quote:Original Posted By Otters
semoga istana raja saudi dan keluarganya di bom di Riyadh

budak2 zionis harus dimusnahkan..


Aamiin YRA

Quote:Original Posted By glemselens.elv
masih ada aja yg keplek
debat di internet itu ibarat anak kecil jambak2an


setujuh wkwk
nyang boneng gan?nga kebayang kalo bener terjadi
Then Putin launches RSM-56 Bulava on Mecca.


Lulz ensured.
Quote:Original Posted By haesman
sumber gajes ini nih cek tanggapan beberapa orang di Y!answers
http://answers.yahoo.com/question/in...8054731AACKu2U

dan juga begitupun rating-nya di WOT, sama-sama gajes
http://www.mywot.com/en/scorecard/eu...tent=rw-viewsc

kalau berita dengan sumber jelas ini nih dari RT.com (media pro Kremlin-Rusia)
Saudi Arabia dangles lucrative arms deal in front of Russia in exchange for dropping Assad – report
http://rt.com/news/bandar-putin-assad-saudi-188/

"Saudi Arabia has reportedly offered to buy arms worth up to $15 billion from Russia, and provided a raft of economic and political concessions to the Kremlin - all in a bid to weaken Moscow’s endorsement of Syrian President Bashar Assad."

terjemahan:
Arab Saudi dilaporkan telah menawarkan untuk membeli senjata senilai $ 15 miliar dari Rusia, dan menyediakan konsesi ekonomi dan politik ke Kremlin - semua dalam upaya untuk melemahkan dukungan Moskow Presiden Suriah Bashar Assad.

lain kali cek dulu sumbernya,


----> No,not true.The E.U. times is not a real news site.I have researched them .They borrow some news stories from other real news sites,and then add their own "articles",that are usually totally bogus.The site owners and editors have quite the colorfull backgrounds.Do some digging,you will be amazed to see who is really running the site.Garbage.Scum......and of course,they are fooling millions.Glad I caught on............Peace.

......
hadeh... padahal ane blom naek haji..
Quote:Original Posted By melia99
hadeh... padahal ane blom naek haji..


naik hajinya ditunda dulu gan sampe mekah dan madinah dibebaskan dari para hedonis saud dan penjaga kota suci dikembalikan ke bani hasyim
salut buat keberanian Putin..

tapi kasian juga yang disuriah jadi tempat perang..
good job putin
yuo are very talented actor
ngakak liat komen2 tolol disini
Wow ada pangkalan AL toh #rusia di #syria. dan respon mantan orang #kgb ini bukan isapan jempol. Diam-diam tapi maut. Tambah galau deh AS, satu hal yang seumur hidup mereka hindari perang frontal dengan #rusia ..
Quote:Original Posted By semua.perihku
sory masbro gua sebagai muslim yg hati2 hanya menerima hadits yg diriwayatkan oleh bukhari / muslim


comment yg simple dan dalam
Quote:Original Posted By vichaksana


Lebih teliti Gan!

Dalam sebuah hadist tegas dinyatakan:


Lantas siapakah Rum?

Sheikh Imran Hussein, ulama besar sunni asal Pakistan menafsirkan Rum sebagai Rusia. Rum dalam literatur Al-Quran identik dengan Kekaisaran Romawi Timur (Byzantium) yang beragama Kristen Ortodoks Timur. Pasca tumbangnya Konstantinopel di tangan Turki, pusat Kristen Ortodok Timur beralih ke Moskow.

sumber

Bandingkan:

Lambang Kekaisaran Romawi Timur (Byzantim) di eras Dinasti Palaiologos, dinasti terakhir Byzantium.


Lambang Republik Federasi Rusia


Rusia atau Roma Ketiga adalah pewaris sah Kekaisaran Romawi Timur:



Lalu siapakah Islam yang bersekutu dengan Ruum yang dimaksud dalam hadits?

Fakta: Ruum (Baca: Rusia) saat ini bersekutu dengan muslim sunni pro-pemerintah Suriah dan Iran yang mayoritas muslim syiah. Hamas saat ini pun telah kembali mempererat persekutuannya dengan Iran.

Sementara Rezim Wahabi Arab Saudi bersama rezim militer Mesir, Qatar, dan Turki bersekutu dengan AS dan NATO. Padahal sudah jadi rahasia umum, jika AS dan NATO adalah simbol kekuatan anti-Kristus (Dajjal).

Segera tentukan pilihan Anda!




Mungkin bisa di jabarkan lagi sejarah-sejarah yg terkait dgn akhir zaman ini.. paling enggak sebagai peganggan agar enggak tersesat..
Kalo emang bener, bakalan berdampak bisnis tour rohani di indonesia. ONH dihapuskan.

Makin banyak org indonesia yg bisa nabung buat sekolah anak cucu nya or utk modal usaha.. Selamat menabung
Quote:Original Posted By KangPri
Secara jurnalistik hoax ato plagiarisme ane ndak tau ya...
Tapi secara strategi, masuk akal langkah si Putin, karena Barat nyerang Syria kan biar bisa serang Iran....

Sementara Russia tau dibelakang ASU ada Saudi yg juga ga seneng Iran....
Ini mungkin strategi gertakan geopolitik, soalnya mainstream media jg ga pernah memberitakan kalo Freedom Fighter di Syria sekarang itu Al Nusroh, Sayap kiri Al Qaeda, yg seolah olah direstui Washington buat Jadi oposisi di Damaskus .....

Ya kalo sampe perang beneran, menurut ane, sasaran target utama ya Mekkah.. Trus media barat bakal memprogandakan kebencian Russia pada muslim via berita Chechnya...

ane setuju saudi di serang rusia..biangnya dulu karungin

Quote:Original Posted By krona
seakan blm cukup dengan konflik Israel-Palestina, lalu Mesir, skrng Rusia ancam mau serang Arab Saudi, kawasan Timur Tengah makin runyam aja

Spoiler for cekidot:



Di balik perang ada kepentingan ekonomi gan (minyak & senjata)..

wow Babunya Asu mau diserang

negara paling muna sedunia

temenan sama Asu tapi penyebar ajaran Teroris ajaib emang nih negara

untung ada Mekkah dan Madinah disana

Kapan ne riyadh doha manama angkara telaviv hangus?
Pantas dimusnahkan tu diktator.