KASKUS

[Gath] "Wisata Ziarah 9 WALI+MADURA"

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Quote:Puji Syukur kita panjatkan kepada ALLAH SWT yang Maha Ghofur dan Maha Luhur, Sholawat serta Salam semoga selalu tercurah kepada Nabi kita semua, Nabi MUHAMMAD SAW.

Berdasarkan hasil musyawarah yang telah disepakati bahwa dalam kesempatan ini kami dari Himpunan Alumni Pondok Pesantren AL-BAROKAH ( HABAR ) memberitahukan dan mengundang khususnya kepada seluruh alumni, simpatisan/muhibbin, Sepuh FORSUP dan tokoh masyarakat untuk mengikuti Wisata Ziarah yang akan dilaksanakan pada :


Hari / Tanggal : 14-18 September 2013 / 8-12 hafiz 1434H

Alhamdulillah atas persetujuan dan bantuan tim suksesnya MOD sehingga kami bisa mengumumkannya di media ini..(jika diperkenankan mohon di stiky) Terimakasih....

Quote:Quote:Original Posted By hateisworthless


Thread sitcky entar H-3 sampai H+1
kami menyarankan, buatlah thread membahas pekumpulan / keilmuan / amalan yang berkaitan dengan komunitas diatas ...jadi tidak sekedar undangan gath saja.


Insya Allah.. SIAP....Kang Puh Mod Alhamdulillah diberi kesempatan mengumumkan acara Tahunan saya dan Rekan HABAR ( Himpunan Aumni Pon-Pes Albarokah ) yg saya rasa taun ini isi acara didalamnya sgt istimewa dimana Guru besar kami ( K.H. Ahmad Isa ) selaku pimpinan pondok pesantren ALBAROKAH pusat, ihklas berniat mengijazahkan Kalimat HASBUNALLAH ( salah satu kalimat ismul adzhom ) dan pelengkap do'a nya memakai HIJIB Nashor.
List peserta ziarah makam waliyuallah (jamaah dari KASKUS):
  • Boynoyka ( Jakarta )
  • Ziganablack ( bogor )
  • Kaskuser 1 ( Bekasi ) (beliau tidak ingin disebut namanya)
  • Kaskuser 2 ( Bekasi ) (beliau tidak ingin disebut namanya)
  • .
  • .
  • .
  • .
  • .
  • .
  • .
  • .
  • .

Terimakasih respon positivena dari Sepuh MOD dan Tim sukses sepuh Forsup lainnya. Semoga Acara ini juga menajdi pembuka kebaikan dan ada keberkahan atas Ijin-NYA buat kita semua..aamiin.




Adapun yang dapat saya jelaskan dalam forum ini manfaat dari Asma ( Ismul A'zham ) Hasbunallah dan ditutup dgn Hijib Nashor, INSYA ALLAH adalah sebagai berikut :

- untuk pengalihan lawan dan membuat mental musuh melemah

- kerejekian

- Mendatangkan pertolongan disaat sulit / terdesak, biasanya berupa bantuan / kemudahan - kemudahan yang bisa saja datang dari manusia, atau Makhluk Gaib dalam bentuk ilamat atau dzohir.

Dan masih banyak lagi manfaat lain yang selengkapnya akan dijelaskan langsung oleh MUZIZ Kyai Haji Ahmad Isa dan peserta akan diberikan kitab yang ditulis langsung oleh Muziz. Apabila peserta telah mendawami dan merasakan manfaatnya, maka peserta diperkenankan untuk mengijazahkannya kepada orang lain ( menjadi MUZIZ ).


Pendaftaran Wisata Ziarah ini akan ditutup pada tanggal 12 September 2013.
( masih dalam penyesuaian Prolog )

Quote:Acara berlangsung membutuhkan waktu perjalanan 5 Hari
Berangkat dari Lapangan Tumas depan jalan masuk Desa GUMATI-Sukaraja-bogor. jam 07.00 wib



Trayek 05, Jurusan: Cimahpar- Ramayana
Rute: Cimahpar- Bogor baru- Pajajaran - Ir. H Juanda - Suryakencana - Ramayana

Tujuan Lokasi -Makam 9 Wali yang tersebar di lokasi didaerah cirebon, jawa tengah, jawa timur

- Makam Sunan Gunung Jati Kawasan Perziarahan makam Sunan Gunung Jati yang terletak di desa Astana kecamatan Cirebon Utara, sekitar 6 km dari Kota Cirebon yang di lintasi jalur Cirebon Indramayu.

- Makam Sunan Muria Makam Sunan Muria di Desa Colo, Kecamatan Dawe. Ziarah ke makam Sunan Muria yang berjarak sekitar 30 kilometer arah utara dari KMMK (Kompleks Masjid Menara Kudus)

- Makam Sunan Kalijaga Ketika wafat, beliau dimakamkan di Desa Kadilangu, dekat kota Demak (Bintara).

- Makam Sunan Giri Beliau dimakamkan di desa Giri, Kebomas, Gresik.

- Makam Sunan Kudus Jafar Shodiq atau Sunan Kudus dimakamkan di Masjid Menara Kudus yang terletak di Desa Kauman, Kecamatan Kota, Kabupaten Kudus, Provinsi Jawa Tengah.

- Makam Sunan Drajat akam Sunan Drajat dapat ditempuh dari surabaya maupun Tuban lewat Jalan Dandeles ( Anyer - Panarukan ), namun bila lewat Lamongan dapat ditempuh 30 menit dengan kendaran pribadi.

- Makam Sunan Bonang Lokasi Makam Sunan Bonang terletak di Bonang adalah desa di kecamatan Panyingkiran, Majalengka, Jawa Barat, Indonesia.

- Makam Sunan Ampel Lokasi makam Sunan Ampel terletak didalam komplek masjid Jami Ampel di Surabaya.

- Makam Maulana Malik Ibrahim Makamnya kini terdapat di desa Gapura Wetan, Gresik, Jawa Timur.

-Kemudian dilanjut perjalanan menuju MADURA ke TKP Makam Syeikh Kholil Bangkalan-madura.

-Sepulang dari MADURA mampir sebentar untuk berziarah dimakam pahlawan proklamator kita Ir. Sukarno ( Bung Karno)

-Sumber Ust Ibrahim " sebelum kembali ke bogor, mampir dolo dimalang untuk menikmati keindahan Mesjid TUREN dan beraktivitas lainnya seperti Sholat berjama'ah disana dll.

-Sumber Ust Ismail, Pengijazahan dilakukan pada malam hari ditempat peristirahatan (sebelum istirahat untuk tidur) TKP ( On Location ) dipandu langsung oleh K.H. AHMAD ISA sepuh guru urang sadaya.
Diberikan pula kitab yg berisi Panduan berziarah, panduan sholat jama', nasab/silsilah guru dari keilmuan yg di ijazahkan dan lain-lain.

-Semua peserta yg ikut dinyatakan menjadi bagian dari komunitas HABAR



Quote:Pendaftaran ditutup Tgl 12 September 2013
-Tiket bangku dapat dipesan melalui On Line dan Transfer biaya ke rekening bank BCA/BRI yang kami sediakan.
-Diutamakan pembayaran cash COD/ datang langsung.
-Kirim bukti transfer melalui email/hp yg sudah ditentukan

Quote:Foto DOKUMENTASI H -1 s/d H +5
-
-
-
-
-
-
-
-
waaah.. keren gan
ngunjungin tempat2 ziarahnya byk bgt
itu makan sendiri-sendiri om?
kok ngak ada tulisa konsumsi dalam perjalanan??
Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Punten kang, susunan dan rangkaiannya apa aja dan berziarahnya kemana aja. Kalo deket sama daerah Cirebon dan sekitarnya Insya Allah saya mau ikut kang, trus cara daftarnya gmn dan biaya per orang nya berapa ?

Insya Allah kalau biayanya terjangkau saya pesan tiket untu 47 orang murid saya dan 1 tiket untuk saya.
Quote:Original Posted By tasmaniandevil
itu makan sendiri-sendiri om? kok ngak ada tulisa konsumsi dalam perjalanan??

iya biaya itu cuma untuk sewa tempat dan bus+ softdrink aja... liat di brosur.

Quote:Original Posted By StiaR
Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Punten kang, susunan dan rangkaiannya apa aja dan berziarahnya kemana aja. Kalo deket sama daerah Cirebon dan sekitarnya Insya Allah saya mau ikut kang, trus cara daftarnya gmn dan biaya per orang nya berapa ?

Insya Allah kalau biayanya terjangkau saya pesan tiket untu 47 orang murid saya dan 1 tiket untuk saya.
rute kita seputar wali songo- dan sekitarnya yg dkt, kemudian langsng ke madura kemudian pulangna singgah sebentar di Mesjid TUREN-nganjuk malang jatim, blitar-makam bungkarno. Insya ALLAH...

Biaya dibrosur kang... itu sudah sgt minim sekali dengan perjalanan 5 hari kita kang kalo bisa sekali bawa jamaah 47.. akang dan asistennya sudah dpt 2 bangku sendiri Insya ALLAH.

Gimana klo ditaruh fjb?
Kan pake duit puh?

Quote:Original Posted By puzzzlekaskus
Gimana klo ditaruh fjb?
Kan pake duit puh?


Sebelum saya buat Thread ini sudah mengkonfirmasikan kpd sepuh banteng.. saya gagal hubungi sepuh Vi_wi dan almasih2000 seperti saran kang banteng yg waktu menjelaskan lewat komennya diforum yg MOD buat.
Biaya ini bukan jual-beli kang... jadi menurut kang banteng bisa dimasukan keforum forsup ini, ini masuk ke GATH...
Quote:Original Posted By ziganablack
Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Puji Syukur kita panjatkan kepada ALLAH SWT yang Maha Ghofur dan Maha Luhur, Sholawat serta Salam semoga selalu tercurah kepada Nabi kita semua, Nabi MUHAMMAD SAW.

Berasarkan hasil musyawarah yang telah disepakati bahwa dalam kesempatan ini kami dari Himpunan Alumni Pondok Pesantren AL-BAROKAH ( HABAR ) memberitahukan dan mengundang khususnya kepada seluruh alumni, simpatisan/muhibbin, Sepuh FORSUP dan tokoh masyarakat untuk mengikuti Wisata Ziarah yang akan dilaksanakan pada :

Hari / Tanggal : 14-18 September 2013 / 8-12 hafiz 1434H

Alhamdulillah atas persetujuan dan bantuan tim suksesnya MOD sehingga kami bisa mengumumkannya di media ini..(jika diperkenankan mohon di stiky) Terimakasih....



Adapun yang dapat saya jelaskan dalam forum ini manfaat dari Asma ( Ismul A'zham ) Hasbunallah dan ditutup dgn Hijib Nashor, INSYA ALLAH adalah sebagai berikut :

- untuk pengalihan lawan dan membuat mental musuh melemah

- kerejekian

- Mendatangkan pertolongan disaat sulit / terdesak, biasanya berupa bantuan / kemudahan - kemudahan yang bisa saja datang dari manusia, atau Makhluk Gaib dalam bentuk ilamat atau dzohir.

Dan masih banyak lagi manfaat lain yang selengkapnya akan dijelaskan langsung oleh MUZIZ Kyai Haji Ahmad Isa dan peserta akan diberikan kitab yang ditulis langsung oleh Muziz. Apabila peserta telah mendawami dan merasakan manfaatnya, maka peserta diperkenankan untuk mengijazahkannya kepada orang lain ( menjadi MUZIZ ).

Pendaftaran Wisata Ziarah ini akan ditutup pada tanggal 12 September 2013.

mantab nih mbah ane daftar ya
Quote:Original Posted By ziganablack

iya biaya itu cuma untuk sewa tempat dan bus+ softdrink aja... liat di brosur.

rute kita seputar wali songo- dan sekitarnya yg dkt, kemudian langsng ke madura kemudian pulangna singgah sebentar di Mesjid TUREN-nganjuk malang jatim, blitar-makam bungkarno. Insya ALLAH...

Biaya dibrosur kang... itu sudah sgt minim sekali dengan perjalanan 5 hari kita kang kalo bisa sekali bawa jamaah 47.. akang dan asistennya sudah dpt 2 bangku sendiri Insya ALLAH.



Maaf kang, saya Online via HP, jadi Gambar Brosur tidak bisa muncul di HP saya ini
Sunan muria itu kudus kali mbah, bukan pati.
Quote:Original Posted By ziganablack


Sebelum saya buat Thread ini sudah mengkonfirmasikan kpd sepuh banteng.. saya gagal hubungi sepuh Vi_wi dan almasih2000 seperti saran kang banteng yg waktu menjelaskan lewat komennya diforum yg MOD buat.
Biaya ini bukan jual-beli kang... jadi menurut kang banteng bisa dimasukan keforum forsup ini, ini masuk ke GATH...


jiaahhh
ane bukan sepuh
kalo melihat ke aturan forsup sih ndak boleh ada biaya puh, dan jikalau dikenakan biaya dilanjut lewat PM atau di alih ke FJB (sebenernye naroh link FJB gak boleh juga sih ) gitu mbah puh

nunggu keputusan om momod ajah kelanjutan trit ini
salam salim sungkem mbah zigana

pengen ikutan juga sih belom pernah jiarah ke sembilan wali lengkap sekaligus
tapi tengah september ane udah di booking orang
Quote:Original Posted By almasy2000


jiaahhh
ane bukan sepuh
kalo melihat ke aturan forsup sih ndak boleh ada biaya puh, dan jikalau dikenakan biaya dilanjut lewat PM atau di alih ke FJB (sebenernye naroh link FJB gak boleh juga sih ) gitu mbah puh

nunggu keputusan om momod ajah kelanjutan trit ini
salam salim sungkem mbah zigana

pengen ikutan juga sih belom pernah jiarah ke sembilan wali lengkap sekaligus
tapi tengah september ane udah di booking orang


kalo bahasa gaul sini semua massa di forsup dipanggilna sepuh, saya baca dimana ya waktu pertma baca yg di stiky itu...

Hm.. ia mudah2xan MOD bisa ijinkan, sebab ini dana sebenarnamah terhitung cuma buat patungan aja kasarna puh
Quote:Original Posted By AbdMhd
Sunan muria itu kudus kali mbah, bukan pati.

haduh nanti saya tanya sama panitia yg buatna kang... trimakasih koreksinya.... kang
ane sebenernya pengen ikut tapi ane kerja maaf ya ts
Klo.mau ikut ijazahannya aja boleh ga?
Semoga lancaarr
Quote:Original Posted By butuhkehangatan
ane sebenernya pengen ikut tapi ane kerja maaf ya ts

iya gpp puh...
Quote:Original Posted By lumba2terbang
Klo.mau ikut ijazahannya aja boleh ga?

Gimana caranya? acara ijazahannya dimadura nanti
Quote:Original Posted By friescha
Semoga lancaarr

terimakasih
Quote:Original Posted By ziganablack


terimakasih


Bkn muhrim gak boleh cium cium
Quote:Original Posted By friescha


Bkn muhrim gak boleh cium cium


haiz mangap salah ikon puhwati