KASKUS

Benarkah whatsapp akan berbayar?

Bismillah

Permisi agan2 kali ini saya hanya ingin berbagi informasi tentang salah satu aplikasi android yang mengenakan tarif untuk pengiriman pesan. Beritanya saya dapatkan dari teman saya sendiri lewat aplikasi tersebut

Pesannya sebagai berikut:

Dari 1 September 2013, whatsapp akan
dikenakan biaya untuk sms, karena sekarang hari, banyak orang palsu yang mendaftar ke whatsapp. Jadi, jika Anda tidak ingin membayar untuk whatsapp Anda, silahkan kirimkan untuk atleast 10 orang di kontak Anda sehingga whatsapp dapat mengenali account Anda dan akan percaya bahwa Anda tidak palsu. Tapi dalam kasus, jika Anda tidak mengirim pesan ini kepada 10 kontak Anda dalam 9 hari setelah menerima teks ini, whatsapp akan akan dikenakan biaya untuk pesan Anda dari Saldo Sim Card Anda. Jadi silakan Co-Operate. Terima kasih Dari-Whatsapp Tim DukunganSnd untuk Senser juga ..www.wassapp.srv.in
✅ Halo, kami adalah Andy & John, direktur MSN dan sekarang juga Whatsapp, pesan ini adalah untuk menginformasikan semua pengguna kami bahwa kita hanya memiliki 530 rekening yang tersedia untuk ponsel baru, dan bahwa server kami baru-baru ini sudah sangat padat, jadi kami meminta atas bantuan Anda untuk memecahkan masalah ini. Kita perlu pengguna aktif kami untuk meneruskan pesan ini kepada setiap orang dalam daftar kontak Anda untuk mengkonfirmasi pengguna aktif kami yang menggunakan WhatsApp, jika Anda tidak mengirim pesan ini ke semua kontak Anda ke WhatsApp, maka akun Anda akan tetap tidak aktif dengan konsekuensi dari kehilangan semua kontak Anda. Simbol pembaruan otomatis pada SmartPhone Anda, tampil dengan transmisi pesan ini. Smartphone Anda akan diperbarui dalam waktu 24 jam, akan menampilkan desain baru, warna baru untuk chatting dan ikon akan berubah dari hijau ke azul.Whatsapp akan membayar tingkat kecuali Anda adalah pengguna sering. Jika Anda memiliki setidaknya 10 kontak mengirimkan sms dan logo akan menjadi merah
untuk menunjukkan bahwa Anda adalah pengguna sering Besok mulai menerima pesan-pesan untuk Whatsapp menjadi 0,37 sen. Teruskan pesan ini ke lebih dari 9 orang dalam daftar kontak Anda dan Anda akan terlihat seumur hidup bebas biru dan bola akan menebusnya
Sebagaimana akan kita lihat!

Mengkonfirmasikan ini adalah ikon baru WhatsApp ☑ 

Mengirimkannya ke semua kontak Anda memperbarui aplikasi

Nah begono!!
Hanya saja sampai saat ini saya tidak mengetahui kebenaran informasi tersebut.

"maaf kalo threadnya berantakan soalnya lewat hp "
Ane sih ga ngerti watshap gan jadi mau bayar mau ngga, ga ada ngaruhnya................
Maklum ane pemakai Stupid Phone.....................






Jangan Lupa Mampir Ke Trhead Ane dan Jangan Lupa Tinggalin Jejak

Quote:JENIS JENIS NGAMBEK CEWE

10 BUS MALAM DAN TRAYEKNYA
ASALAMMUALAIKUM WR. WB.


Cepet banget atas ane
pagi gan lha skr kan bayar 10 rb 1 tahun?
emg berbayar gan
Quote:Original Posted By amaukopaza
ASALAMMUALAIKUM WR. WB.




'alaikum salam...
Quote:Original Posted By SalityLook
Cepet banget atas ane :up



hahahaha, sory gan, ga sengaja pertamax


Permisi gan , ane kaga pake whatsapp gan
Quote:Formasi Awan Yang menabjubkan
emang bayar coi. 10rb setaon .

lagian dr postingan ente gan. masa webnya whatssap jadi www.wassapp.srv.in

Lah gw aja bayar ceban

Setau gw yg gratis watsup itu di os bb, android, sama symbian
Quote:Original Posted By AzumaYugo
emang bayar coi. 10rb setaon .

lagian dr postingan ente gan. masa webnya whatssap jadi www.wassapp.srv.in



Nah itu makanya gwa juga kagak yakin...

thanks sudah mampir buat semuanya...
uhehehe..

mana mungkin gan..

bisa dilibas sama pesaingnya entar

Quote:Original Posted By tokomadju
pagi gan lha skr kan bayar 10 rb 1 tahun?


wah ane baru tau tuh gan

memang berbayar gan
ya ga papa gan
Met Pagi menjelang siang gan

katanya sih idah berbayar gan
kalo whatsap byar
mash ada yg lain gan .....
Quote:Original Posted By widibinko


wah ane baru tau tuh gan



Sama nih, ane juga baru tau untuk yang satu ini
murah meriah gan
Sebenarnya ini pesan apa motifnya itu yang saya ingin tahu...


Tolong di baca dulu pesannya buat semua... terima kasih
×