closed

Closed
kayak senjata goib y?
Quote:Original Posted By detikawan
kayak senjata goib y?


Hmm..aku gak tau secara pasti sih. Emg senjata apaan puh? Kaya semacem keris gt kah??
Quote:Original Posted By sist.lolipop


Hmm..aku gak tau secara pasti sih. Emg senjata apaan puh? Kaya semacem keris gt kah??


waduh g tw. . Tulis data diri ayahny aja sis kali aja ada yg mau nrawang, .
Quote:Original Posted By sist.lolipop
Misi misii...

Mau nanya dong, ada yang tau gak arti tulang rusuk kuning??


Waktu ziarah ke makam salah satu wali songo ada kuncen yang bilang suami ane punya tulang rusuk kuning. Pernah ada sodara yang punya punya kelebihan mau ngliat suami ane tapi katanya kok gak bisa, kaya ada yang nutupin gitu.


tulang rusuk kuning = balung kuning
==> Salah satu syarat minta Pesugihan.
Quote:Original Posted By megtedam


tulang rusuk kuning = balung kuning
==> Salah satu syarat minta Pesugihan.


kayanya masih ada hubungan nya dengan penarikan kerejekian yah puh ??
atau bagaimana puh ??

itu artinya apaan ya gan?
Sepengetahuan ane bahwa balung kuning itu adalah keahlian khusus pada seseorang untuk melihat hal-hal yang gaib, dengan kata lain ini kodrat atau bakat seseorang yang dimiliki sejak lahir dan tanpa sepengetahuannya atau tanpa disadarinya terbawa sampai ia dewasa..
Quote:Original Posted By MasterOfHorror
Sepengetahuan ane bahwa balung kuning itu adalah keahlian khusus pada seseorang untuk melihat hal-hal yang gaib, dengan kata lain ini kodrat atau bakat seseorang yang dimiliki sejak lahir dan tanpa sepengetahuannya atau tanpa disadarinya terbawa sampai ia dewasa..

Kalo gitu ane mau dong gan
Quote:Original Posted By butuhkehangatan

Kalo gitu ane mau dong gan


oprasi aja puh.. tulang rusuk nya ganti emas....
___________________________
bisa jadi indigo atau bisa jadi paranormal
Quote:Original Posted By MasterOfHorror
Sepengetahuan ane bahwa balung kuning itu adalah keahlian khusus pada seseorang untuk melihat hal-hal yang gaib, dengan kata lain ini kodrat atau bakat seseorang yang dimiliki sejak lahir dan tanpa sepengetahuannya atau tanpa disadarinya terbawa sampai ia dewasa..


Brarti punya kemampuan dari lahir bisa liat tanpa bantuan MG , tapi tinggal di asah gitu yah mbah ??
hehehehe
Quote:Original Posted By V0lt4


oprasi aja puh.. tulang rusuk nya ganti emas....
___________________________


Lucu amir ente gan.cendolin ane dong.
Quote:Original Posted By butuhkehangatan


Lucu amir ente gan.cendolin ane dong.


blom mateng mbah.... wkwkwk
atas ente jago batain mbah,,,,
Ane taunya arti gigi kuning sist..
Quote:Original Posted By k4t4r4
Ane taunya arti gigi kuning sist..


Klo gigi kuning mah jarang sikat gigi
ane gak tahu gan apa itu tulang rusuk kuning.....
ane taunya cuma tulang rusuk aja.....
Kalo besi kuning ane pernah liat bude
Quote:Original Posted By megtedam


tulang rusuk kuning = balung kuning
==> Salah satu syarat minta Pesugihan.


Quote:Original Posted By MasterOfHorror
Sepengetahuan ane bahwa balung kuning itu adalah keahlian khusus pada seseorang untuk melihat hal-hal yang gaib, dengan kata lain ini kodrat atau bakat seseorang yang dimiliki sejak lahir dan tanpa sepengetahuannya atau tanpa disadarinya terbawa sampai ia dewasa..


Quote:Original Posted By deadmaninch
bisa jadi indigo atau bisa jadi paranormal


Ane baru tau. Wahhh keren kayaknya