ramein ah....

sabar bib... sabar... "pengen ketawa..."
tiap hari disini ada ribuan bule pada berbikini di pantai sepanjang tahun (kecuali nyepi) mau di protes juga gak?
FPI banyak bacot lu , ke Bali donkk .bodok :
Quote:Original Posted By bas4ra
matanya natap selangkangan mulu sih.. segala sesuatu dianggap maksiat
dengerin lagunya Anggun "In Your Mind" aja dulu... nih

Its all in your mind,
In Your Mind...

I don't want to believe
And I don't want to live
By the excuses
Of your weakness

`cause a woman should do
What she wants to do
There is no reason
For your shallow aggravation

Chours
<Nothing wrong with this dress I wear
Nothing wrong with this smile I dare
Nothing wrong with my long black hair
I'ts all in your mind, in your mind

Nothing wrong with this legs you see
Nothing wrong with this lean body
And nothing wrong with the woman in me
Its' all in your mind, in your mind>

I just want to be sure
Don't want anymore
You're calling out names
Oh what a shame

Just open your mind
Then maybe you'll find
That there's no reason
For your shallow aggravation

Chorus
<Nothing wrong with this dress I wear
Nothing wrong with this smile I dare
Nothing wrong with my long black hair
I'ts all in your mind, in your mind

Nothing wrong with this legs you see
Nothing wrong with this lean body
And nothing wrong with the woman in me
Its' all in your mind, in your mind >

Nothing wrong with this dress I wear
or this smile I dare
Its all in your mind... in your mind

this legs you see
this lean body
its all what you see in your mind 2x
its only in your mind...

This is the time
To change your mind

There's still a chance
To change your mind
It's plain to see
From anywhere the only thing wrong
Is your irritating mind


Mantab syairnya Gan
Maksiat bib?.. Yang jauh di Bali lo urusin .. Noh dijakarta aja seabreg abreg lo pura2 ngga mau tau... Bib.. Mangkanye dalem daster lo lu pakein g string aja daaah.. Biar kaga jauh2 ngurusin bali.

Btw bib.. Turis2 nyang pada bikinian jalan2 n bule2 mabok mau pade elo usirin juga...

Coba aja bib...itu juga klo elo punya nyali...

Segoblok2nya umat ya si bibib n pengikutnya.
Semua2 koq dibilang maksiat
Otak lo tu yg kotor semua isinya cuma nyambung ke selangkangan semua

Pdhl lo paling jg sering maen ke hotel keluarga favorit yaitu alexis
sok suci banget jadi orang tuh habib...........
berasa dirinya paling bener dan suci aja
Miss world ga nyetor ke bibib mknya maksiat
Kalo hotel keluarga rajin nyetor makanya halal
ini habib sok teuu..otak kambing yaa kayak gtu deeh. bodoh nya mempermalukan Indonesia
lah bukan nya di bali banyak diskotik,casino dll..yg bisa disebut maksiat?
wong wisatawan aja pada pake bikini tiap hari cuma buat berenang di pantai
si habib ini otak nya kemana?
emang otak kambing lu bib bodook
memangnya kalo ga ada miss world, bali itu tempat penuh kekudusan?
Bib, rumah sendiri masih banyak maksiat (bongkaran g jaraknya 1km dr kantor pusat efpei)!

Yg deket aja masi maksiat, ngapain ngurusin maksiat yg jauh2?

Pas neh ama pepatah, "rumput (liar) tetangga lebih hijau"
wah ni orang jngn dibritain aja....
cuekin aja gan....bikin tambah dosa aja kl liat berita ni habib.....
Quote:Original Posted By godblod
Menurut ane miss world tidak perlu ada di indonesia . kenapa ? karena TIDAK ADA MAMFAATNYA .. hanya merendahkan derajat wanita ...


noh sinetron juga ga ada manfaatnya kok diem aja

_ _ _ _

bibib minta setoran kah?
Quote:Original Posted By junkyards
Bib, rumah sendiri masih banyak maksiat (bongkaran g jaraknya 1km dr kantor pusat efpei)!

Yg deket aja masi maksiat, ngapain ngurusin maksiat yg jauh2?


barusan cek jarak jakarta (markas pusatnya efpe'i) ke denpasar kira2 1200KM lebih! lah.. ini baru namanya kuman di seberang lautan tampak, gajah di pelupuk mata tak tampak...

tapi ini mah bukan seberang lautan lagi tapi udah mendaki gunung, lewati lembah, sungai mengalir indah ke samudra.. bersama bibib... bertualang...
mangga besar gimna bib ? itu lebih parah dari pameran bikini.... ckckck ormas munafik
ditrit sebelah jerit2 mau basmi koruptor...
di sini jerit laen lagi.
ke banyakan jerit2 ni org.... pasti ada sesuatu nihhhh....
Quote:Original Posted By godblod
Menurut ane miss world tidak perlu ada di indonesia . kenapa ? karena TIDAK ADA MAMFAATNYA .. hanya merendahkan derajat wanita ...


belom dapet jatah dari panitia ya bib?
ntar dapet juga boleh2 aja
Quote:Original Posted By godblod
Menurut ane miss world tidak perlu ada di indonesia . kenapa ? karena TIDAK ADA MAMFAATNYA .. hanya merendahkan derajat wanita ...