- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
Ganti simcard im3, sudah 4 hari belum aktif juga
TS
bikaambon
Ganti simcard im3, sudah 4 hari belum aktif juga
Pada tgl.22-8-13 saya ke Indosat roxy mas untuk ganti simcard IM3 (0856976363**) karena layanan bb service tidak bisa aktif pada simcard lama (demikian kata CS Indosat) padahal sudah berhasil reg bb full service 1 bulan dan pulsa sudah dipotong. Kata CS 1 jam kemudian simcard baru tsb baru aktif. Tetapi sampai tgl.23-8-13 pagi masih belum aktif, lalu saya hub. call center 100 dan disuruh bawa simcard baru tsb kembali ke Indosat roxy mas. Tgl.23-8-13 saya ke Indosat roxy mas lagi, setelah dicek simcard tsb diganti lagi dengan simcard yang baru karena ternyata “CS salah input nomor” (ironis bukan !). Simcard baru akan aktif max. 1x24 jam kata CS nya. Setelah 24 jam lewat simcard masih belum aktif juga. Saya hub. call center 100 dan sama dgn sebelumnya saya disuruh ke Indosat roxy mas lagi. Tgl.24-8-13 untuk ketiga kalinya saya ke Indosat roxy mas dan lagi-lagi kata CS coba tunggu sampai jam 17-00.
Sungguh mengecewakan sekali sampai tgl.25-8-13 jam 12-45 simcard tsb belum aktif juga. Waktu dan biaya terbuang sia-sia selama 3x pp ke Indosat roxy mas tanpa hasil.
Ada Kaskuser dari Indosat yang bisa Bantu ? Thks.
Sungguh mengecewakan sekali sampai tgl.25-8-13 jam 12-45 simcard tsb belum aktif juga. Waktu dan biaya terbuang sia-sia selama 3x pp ke Indosat roxy mas tanpa hasil.
Ada Kaskuser dari Indosat yang bisa Bantu ? Thks.
0
3.1K
1
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan