KASKUS

Repost [FREE] Pandangan Atheism

Spoiler for v1:


Lets the FIGHT Begin!

Dalam pemahaman akan Tuhan,
Sering kita melihat keraguan, kebimbangan, ketidaktahuan bahkan penolakan atas konsep-konsep Tuhan.

Ada yang patuh manggut-manggut bahkan sampai tidak berani mengkritisi, sampai-sampai dengan sebegitu gampangnya untuk disetir, diperalat, diperbudak...

Ada yang terlalu mementingkan Agama,
Bahkan sampai Dunawi terbengkalai,
Kehilangan hasrat untuk berusaha...

Ada juga yang menolak mentah-mentah aturan-aturan dari konsep Ketuhanan, bahkan menantang konsep tersebut dengan melakukan apa yang dilarang dan bertentangan dengan norma-norma kehidupan

Bagaimana menanggapi manusia manusia seperti Tipe diatas...
dan bagaimana menyelamatkan mereka dari tersesatnya ?
pertamax njenkkk
menyan wannabe

comot tulisan gunawan muhammad jadi bahan debat
gan ada yg mau nginep d jigja? 600rb/hr
minat pm/vm ane
Quote:Original Posted By helmyfahrizal
gan ada yg mau nginep d jigja? 600rb/hr
minat pm/vm ane


dah include ++ tuh gan?
taukah kalian agama di dunia ada 1rb aliran yang terpecah .
tuhan punya rencana
dengan adanya janji akan surga, theist mempunyai arah dan tujuan hidup, inilah yg tidak dipunyai atheis
Quote:Original Posted By unwell


dah include ++ tuh gan?

bukan, ini penginapan biasa
Quote:Original Posted By travispr3
dengan adanya janji akan surga, theist mempunyai arah dan tujuan hidup, inilah yg tidak dipunyai atheis


atheis mencari materi di dunia juga termasuk tujuan hidup kok
Quote:Original Posted By helmyfahrizal
gan ada yg mau nginep d jigja? 600rb/hr
minat pm/vm ane


jogjanya daerah mana gan?
sleman, bantul, kulonprogo, gunungkidul, atau kota?
heh TS banci berdaster, pengecut lu nyomot tulisan org, mau ngumpet d ketek gunawan lu
gua prediksi, klo lu udah terpojok, lu pasti blg bukan tulisan gua, tanya aja ke gunawan, udah kecium aromanya, ngehe pengecutttt, banci berdasterr
Quote:Original Posted By Jendral.Spectre


jogjanya daerah mana gan?
sleman, bantul, kulonprogo, gunungkidul, atau kota?

sleman deket jakal km 8
numpang pejwan jing nanti edit
Quote:Original Posted By ka5hva
gua prediksi, klo lu udah terpojok, lu pasti blg bukan tulisan gua, tanya aja ke gunawan, udah kecium aromanya, ngehe pengecutttt, banci berdasterr


dasar goblok,
itu emang bukan tulisan gue njing
Quote:Original Posted By helmyfahrizal
sleman deket jakal km 8


daerah Ngaglik gan?
kalo menurut gue seseorang yg jd atheis itu adalah orang-orang yg kufur nikmat gan
Quote:Original Posted By .zz.


atheis mencari materi di dunia juga termasuk tujuan hidup kok


asu, bener juga lu
Quote:Original Posted By Jendral.Spectre


daerah Ngaglik gan?

ya, anak jogja y
? jogjanta mana?
×