- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
Pelayanan pengajuan KK BCA SANGAT mengecewakan


TS
umpusinga
Pelayanan pengajuan KK BCA SANGAT mengecewakan
Pengalaman ane sendiri nih gan, jadi gini ceritanya ane ngajuin pembukaan kartu kredit ke Bank BCA Jl Kartini Gresik pada bulan April 2013. Pas tanggal 6 Mei 2013 ane dapet sms yang isinya ngasihtau kalo KK ane udah disetujuin dan akan diterima kurang lebih 7 hari kerja
Setelah nunggu 7 hari ane inisiatif untuk telepon ke BCA dan dapet jawaban bahwa kartu ane sedang proses pengiriman dan akan ane terima maksimal 14 hari kerja setelah sms diterima. Tapi kenyataaannya sampe kemaren Tgl 10 Juni KK yang dijanjikan tak kunjung tiba
Pertengahan Juni ane coba telepon ke 500888 diangkat oleh operator bernama Ical dengan kode laporan 2146646404, betapa terkejutnya ane karena dapet kabar bahwa KK ane sempet salah cetak dengan nama "Sugeng". Padahal nama ane huruf awal jg "T" dan jauh bgt sama nama sugeng
Dengan kejadian ini, sebagai customer ane merasa dipermainkan karena pas bulan mei dapat kabar kartu sudah di pengiriman tapi di bulan juni dapet kabar bahwa kartu sempat salah cetak. Dan kabar itupun ane dapet karena inisiatif ane sendiri untuk menghubungi BCA, bukan inisiatif dari BCA untuk menghubungi customernya karena ada salah cetak/keterlambatan
Sebagai Bank yang namanya sudah besar dan usahanya di bidang jasa, seharusnya BCA sangat menjaga service nya kepada customer dan bukan malah membuat customer merasa dipermainkan. Semakin lama persaingan perbankan semakin ketat, harusnya service yang diutamakan
Sampe sekarang ane udah beberapa kali dapet telpon dari nmr 021 yang nanya ane udah terima kartu apa belom, tapi kenyataannya belom ada kartu yang ane terima sampe sekarang

Setelah nunggu 7 hari ane inisiatif untuk telepon ke BCA dan dapet jawaban bahwa kartu ane sedang proses pengiriman dan akan ane terima maksimal 14 hari kerja setelah sms diterima. Tapi kenyataaannya sampe kemaren Tgl 10 Juni KK yang dijanjikan tak kunjung tiba

Pertengahan Juni ane coba telepon ke 500888 diangkat oleh operator bernama Ical dengan kode laporan 2146646404, betapa terkejutnya ane karena dapet kabar bahwa KK ane sempet salah cetak dengan nama "Sugeng". Padahal nama ane huruf awal jg "T" dan jauh bgt sama nama sugeng

Dengan kejadian ini, sebagai customer ane merasa dipermainkan karena pas bulan mei dapat kabar kartu sudah di pengiriman tapi di bulan juni dapet kabar bahwa kartu sempat salah cetak. Dan kabar itupun ane dapet karena inisiatif ane sendiri untuk menghubungi BCA, bukan inisiatif dari BCA untuk menghubungi customernya karena ada salah cetak/keterlambatan

Sebagai Bank yang namanya sudah besar dan usahanya di bidang jasa, seharusnya BCA sangat menjaga service nya kepada customer dan bukan malah membuat customer merasa dipermainkan. Semakin lama persaingan perbankan semakin ketat, harusnya service yang diutamakan
Sampe sekarang ane udah beberapa kali dapet telpon dari nmr 021 yang nanya ane udah terima kartu apa belom, tapi kenyataannya belom ada kartu yang ane terima sampe sekarang

0
7.3K
6
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan