Spanduk Pilkades (Aneh atau Unik)

Hallow agan-aganwati semua
kali ini ane mau berbagi trit sama sahabat kaskuser smua masalah keunikan yang ane dapatkan waktu ane pulang mudik. simak baik2 yah gan


Quote:jadi gini gan. kemarin ane pulang dari mudik. Dari kota kelahiran ane yaitu Kota Makassar ke kota tempat ane kerja Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan.
ane kan mudik tuh bawa mobil trus liat2 dipinggir jalan sepanjang perjalanan dari banjarmasin ke kotabaru. hal unik pun terjadi. ane temukan gambar ini :


Spoiler for Pilkades Unik:


ane ato unik ato keren???

hampir sepanjang jalan ane lihat tuh spanduk (jalan sekitar desa itu yah) dan ada banyak gan. berhubung ane bawa mobil jd 2 aja yg ane fotoin.



Quote:menurut ane itu tuh aneh trus unik. aneh krn skrg spanduk sdh smpe ke desa2, gak mau kalah kali yah sm pemilihan presiden atopun caleg. unik krn ane bru liat nih spanduk dan keren abiss

menurut agan gmn??? silahkan dikomeng



TS gak menolah

tp tolong jangan dikasih
biasa aja gan

cuman bikin mata sepet baliho kek gtu
reserved
cuma jadi sampah kalo nanti udah selesai pilkades
Quote:Original Posted By elanamarianto
biasa aja gan

cuman bikin mata sepet baliho kek gtu


Aneh gan masa cuman desa smpe pke spanduk gtu
apa unik nya ?? perassaan biasa aja
Quote:Original Posted By napoleon1
apa unik nya ?? perassaan biasa aja


Menurut ane unik gan. Daerah desa udh pake spanduk jga
klo menurut ane biasa aja gk ada yg perlu di perdebatkan...
masih wajar2 aja kampanye kek gitu tuh
pemborosan,ntar korupsi deh tu buat nutupin biaya kampanye nya
mkstnya unik/aneh gmana gan? keknya biasa ja
jiah ada2 aja
biar dibilang apa tuh
Gk ada yg aneh gan
Mana yg aneh gan
Udah hal yang lumrah gan. Beginilah sistem politik kita gan kalo ga pake duit gak bakalan menang jadi Kalo nanti udah jadi tinggal ngambil uang rakyat buat ngembaliin uangnya..
mukanya yang aneh
moga bisa membantu lapak pesablon om,,keren
Quote:
menurut ane itu tuh aneh trus unik. aneh krn skrg spanduk sdh smpe ke desa2, gak mau kalah kali yah sm pemilihan presiden atopun caleg. unik krn ane bru liat nih spanduk dan keren abiss


Mungkin warganya merasa cukup makmur jadi disanggupin lah bikin spanduk kampanye pilkades.
Kalo di tempat ane malah ada sampe pemilihan ketua RW pun pake spanduk2an ky' bgitu juga.
eh gan.. wajahnya kok melas gitu gan ? emang kudu gitu ya gan kalo mau buat spanduk ? wkwkwkwk



posted by
LuKiraWaAlay
wkwkwk
buseeetttt...


titip jualan ya gans
Quote:Original Posted By Toinkz66
ADIDAS NEO DAILY FRESH murah gan !!!!