KASKUS

Cool Penjelasan 4 Geng Motor (Yang Katanya) Terkenal di Jabar

Asslamualaikum,

Pagi gan . Kalian semua tahu kan geng motor? Dan ga menutup kemungkinan ada agan-agan yang baca thread ane ini adalah salah satu dari mereka. Hehehe.

Well pada kesempatan kali ini, ane mau nyoba berbagi sekilas info tentang 4 geng motor (yang katanya) terbesar di Jabar, bahkan Indonesia.



Spoiler for "XTC":



Spoiler for "BGZ":



Spoiler for "M2R":



Spoiler for "GBR":




Mungkin agan-agan semua memandang mereka sebagai geng dan berandalan bermotor. Dulu memang begitu, tetapi alhamdulillah sekarang mereka (katanya) udah pada damai gan. Ini buktinya...

Spoiler for "Damai":


Spoiler for "Damai":




Kalaupun agan-agan masih mendengar kabar ada geng-geng motor yang tawuran, itu cuma anggota ecek-eceknya saja yang nyari eksistensi diri, karena yang ane tahu, para petinggi dan pendiri kelompok-kelompok itu udah pada damai dan menandatangani kontrak dan deklarasi (ane gatau apa namanya) sama Polisi.

Tapi Wallahualam gan, semoga aja mereka beneran damai dan ga meresahkan masyarakat lagi.

Spoiler for "tambahan":



Kaskuser yang berpengalaman dan menjadi saksi hidup (ceileee)

Spoiler for Pengalaman Kaskuser & Saksi Hidup:



Sekian penjelasan dari ane, sorry kalo acak-acakan, maklum newbie

Oh iya, minta dong gan. Ane newbie belum pernah ngerasainnya hehe.

Yang belum ISO, boleh bantu gan.

Makasih ya agan-sista, semoga thread ane bermanfaat atau seengganya menambah pengetahuan agan-sita



Regards,


A. Sudradjat
pagi gan bagus deh gan semoga pada dame semua, btw ente ajat sudrajat?

kek temen gw
meresahkan masyarakat aja yg seperti ini
butuh petrus buat bunuh tuh orang.......
petrus , penembak misterius..
wah.. nice info gan... TSnya gak takut nih bikin trit ginian
#Assalamu'alaikum gan, geng motor ya gan

untung ane bukan geng motor gan
Quote:Original Posted By tokomadju
pagi gan bagus deh gan semoga pada dame semua, btw ente ajat sudrajat?

kek temen gw


tokomadju >>> Haha, jauh kali gan, depannya masih privasi


Quote:Original Posted By seskoad
meresahkan masyarakat aja yg seperti ini


seskoad >>> Hehehe iya gan, semoga aja sekarang engga


Quote:Original Posted By j6bountyhunter
butuh petrus buat bunuh tuh orang.......
petrus , penembak misterius..


j6bountyhunter >>> kayak jaman Alm. Pak Soeharto ya gan
klo udh damai bagus deh gan, soalny perkumpulan kaya gini lebih bnyk gak benernya..
sebenarnya tujuan dari mereka itu apa ? dan apa yang pantas untuk dibanggakan dari mereka ? prestasi kah ?
TAI mana gan? wkwk
untung ane anak gang mesjid rt2
semoga ke depan nga ada lagi aksi gaya'an karena ingin membanggakan organisasi nya...kalo mau bangga'an lewat organisasi motor atau mobil lebih baik lewat ajang resmi
Quote:Original Posted By 7lonewolf
wah.. nice info gan... TSnya gak takut nih bikin trit ginian


7lonewolf >>> halah ngapain takut, cuma share doang hehe


Quote:Original Posted By ahsanatas
untung ane bukan geng motor gan


ahsanatas >>> Good Job!


Quote:Original Posted By ggrz
sebenarnya tujuan dari mereka itu apa ? dan apa yang pantas untuk dibanggakan dari mereka ? prestasi kah ?


ggrz >>> Awalnya kelompok buat ngumpul & share di dunia otomotif, tapi entah kenapa jadi ada yg anarkis. Ya mungkin nyari eksistensi diri kali gan. Hehehe
iya gan sebenarnya geng motor itu yg meresahkan oknum2 nya, bukan anggota resmi. semoga saja bandung jadi aman lagi, trus orang2 bebas keluar lebih dari jam 11 malem
damai aja dah, daripada rusuh nanti menelan korban
moga aja dah damai beneran
Quote:Original Posted By j6bountyhunter
butuh petrus buat bunuh tuh orang.......
petrus , penembak misterius..


buat apa petrus kalo ga meresahkan gan ??
Bersatulah untuk maju.....
hahhha,, ane tingal dibandung tp gak pernh liat bang,, tempat mangkalnya gak prnh nemu.. wkwkkwkw
×