KASKUS

Thumbs down waspada!!! Perampok Mengaku Polisi Gentayangan

PALMERAH (Pos Kota) – Perampokan dengan modus mengaku anggota polisi menimpa seorang karyawan perusahaan rumah produksi (PH) di Palmerah, Jakbar, Kamis (22/8) malam. Modusnya pelaku berpura-pura ditabrak dan menodongkan pistol untuk menguras harta benda korban. Akibat peristiwa itu, korban menderita kerugian hingga puluhan juta rupiah.

Perampokan yang dialami Teguh Afriyanto, 30, itu terjadi saat korban dalam perjalanan pulang usai bekerja sekitar pk 22.00. Menggunakan sepeda motor jenis Kawasaki Ninja 250 cc , korban menuju kediamannya di Komplek DPR.

Saat melintas di kawasan Rawa Belong, Palmerah, korban merasa ada yang menabrak dari belakang. Teguh memilih menghentikan kendaraannya.

Sesaat kemudian ia langsung dihampiri dua pria penumpang sepeda motor jenis Suzuki Satria. Spontan kedua lelaki itu langsung mengaku sebagai anggota polisi dan menuding korban menabrakkan kendaraan pelaku. “Satu pelaku bahkan sempat menodongkan senjata apinya ,” kata Teguh saat mengadu ke petugas Polsek Palmerah. Selanjutnya Teguh digiring dengan alasan mencari bengkel untuk memperbaiki sepeda motor pelaku.

Tak berselang lama di kawasan Petamburan, pelaku kembali menodongkan senjata api jenis revolvernya ke arah pelaku sambil memaksa korban menyerahkan tas yang dibawanya.

Khawatir dengan keselamatan dirinya, korban menyerahkan tas berisi uang tunai Rp10 juta dan sejumlah harta benda lainnya.

Usai merampas, kawanan bandit jalanan ini langsung tancap gas. Sementara korban sempat melaporkan kejadian itu ke Polsek Palmerah sebelum akhirnya oleh petugas polsek setempat dianjurkan untuk membuat laporan ke Polda Metro Jaya. (Warto)

sumber

harus waspada gan, makin aneh aja orang caranya merampok
anjir ngeri banget dah modus2 perampokan sekarang, dia yang nabrak dia yang minta ganti
meresahkan aja tu.
buruan di ciduk deh tu perampok.wkkkk
kynya s korbn ketskutn deh krn d todong ma snjt api
miris aja liatnya
udah salah nabrak,pk acara nodong senjata api mnt gnt rugi
parah bngt ni modus rampok sekrng
waspada aja....
harus di sidak tuh tiap malam juga di daerah palmerah ..
gw pernah di keroyok anak2 penggemar salah satu SC ibukota..
mungkin habis pawai bingung ngapain
petrus mana petrus, harus dihidupkan lagi nih utk berantas rampok dan preman. sekalian utk menghabis aparat yg nakal plus koruptor juga dipetrusin aja,...