KASKUS

[sisi lain pejabat kita] Selain perkosa, pejabat ancam sebar foto bugil model cantik

ILUSTRASI pelayan masyarakat



Spoiler for berita:





http://www.merdeka.com/peristiwa/sel...el-cantik.html

Masih cocokkah istilah pelayan masyarakat buat pejabat kita
mungkin cocoknya istilahnya "melayani pejabat" (dalam tanda kutip)
bener2 bejat, sudah ancam sebarkan fotonya, ternyata tidak ditepati ancamannya
itu di kasih obat tidur atau sex rape drug pill maybe


ane setuju bila pejabat itu dibakar hidup-hidup.....

keluarganya dimiskinkan

dan di ktp nya ditulis status: keluargaa selangkangan
pejabt kayak gini pantes digantung di tiang listrik,.. hiks

kelakuan lebih edan dr bintang sekalipun
ada yang ga logis,

pertama : kenapa ngancamnya dengan pemerasan
kedua : diperkosa dulu atau di foto bugil dulu?
ketiga : ke Tanjung Pinang perlu pake passpor? masih di wilayah Indonesia kan?
keempat : sekarang kan udah jamannya e-banking? kenapa pula harus jauh-jauh ke Tanjung Pinang buat ambil THR?

bayarannya kurang mungkin
hrsunya dr awal dbiarin aja tu pjabat nglporin tduhan pmrsan ke polisi., toh tduhanny ga bener.
drpd ky gini jdinya, udh diancam, ditidurin, mau disebarin foto2 bugilnya pula
Quote:Original Posted By adhiet_6
ada yang ga logis,

pertama : kenapa ngancamnya dengan pemerasan
kedua : diperkosa dulu atau di foto bugil dulu?
ketiga : ke Tanjung Pinang perlu pake passpor? masih di wilayah Indonesia kan?
keempat : sekarang kan udah jamannya e-banking? kenapa pula harus jauh-jauh ke Tanjung Pinang buat ambil THR?

bayarannya kurang mungkin


namanya juga ancaman kan harus pake alasan bisa masuk akal bs g
repost nih... ane dah baca sebelumnya
banyak kejanggalan:

dapet foto bugilnya gimana?
mau pulang aja pake paspor..emang orang asing?
nggak ada pic mauapun ilustrasi?
eselon 4 aja berlagak.ckck
mana ilustrasinyaaaaaaaaaaaaaaaa

kagak percaya gue kalo kagak ada bukti kongkret TITIK!!! :
hotssssssss banget ilustrasinya
hayo masih ada yg ga minat jd PNS gan ????
orang kalo dah punya kedudukan suka berbuat seenaknya aja
kok banyak yang aneh ya beritanya
Quote:Original Posted By adhiet_6
ada yang ga logis,



pertama : kenapa ngancamnya dengan pemerasan

kedua : diperkosa dulu atau di foto bugil dulu?

ketiga : ke Tanjung Pinang perlu pake passpor? masih di wilayah Indonesia kan?

keempat : sekarang kan udah jamannya e-banking? kenapa pula harus jauh-jauh ke Tanjung Pinang buat ambil THR?



bayarannya kurang mungkin


iyak ni, rada ga sngkron gini.

kalo bener, hukum paling berat aja tuh eselon .
awas mati keseret motor kayak yg di bandung itu loh Mbakyu..... Rambutnya tolong dipendekin ya supaya gak terbelit ke gir motor....
bakalan damai kok klo sudah di tabok duit. wkkkk
×