Exclamation Ahok Tak akan Ganti Lurah Lenteng Agung

Ahok Tak akan Ganti Lurah Lenteng Agung



TEMPO.CO , Jakarta: Wakil Gubernur DKI jakarta, Basuki Tjahaja Purnama menegaskan tak akan mengganti Lurah Lenteng Agung Susan Jasmine Zulkifli meski diprotes warga. Keyakinan tak boleh menjadi alas an seseorang diganti dari jabatannya. "Tidak ada urusannya menolak karena berbeda agama," ujar Basuki di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis, 22 Agustus 2013. "Kalau dia nyolong atau tidak mau melayani warga itu baru masalah."

Ahok mengatakan pengumpulan Kartu Tanda Penduduk tak akan digubris pemerintah. Alasannya, pemimpin tak harus didukung oleh semua warganya. Dia mencontoh dirinya dan Gubernur Jokowi yang hanya mendapat 52 persen suara pada pemilihan Gubernur. "Itu kan berarti ada lebih dari 40 persen warga Jakarta yang tidak mau saya pimpin, tapi ya enggak ada urusan," katanya.

Namun berdasarkan Undang-undang, jumlah suara itu sudah cukup bagi pasangan Jokowi-Ahok untuk memimpin Jakarta. Basuki mengatakan, pemerintah hanya mengikuti aturan dalam konstitusi dalam menjalankan pemerintahan "Bukan taat pada konstituen," katanya.

Sebelumnya, warga Lenteng Agung pernah datang ke balai Kota DKI untuk menyerahkan 2.300 nama dan sekitar 1.500 KTP sebagai dukungan mencopot Susan. Mereka beralasan, mereka tak nyaman dipimpin oleh Susan yang tak beragama Islam.

Sumber:
http://id.berita.yahoo.com/ahok-tak-...231848064.html

Saat ini Indonesia lagi krisis pejabat yg baik dan bersih, pejabat seperti ini yg harus dibela apapun keyakinan dan sukunya, bukan krn SARA..... dan yg lebih para lagi krn termakan provokasi dan ikut2an aja, padahal ga ngerti apa2.....


Quote:Original Posted By madokafc

penampakan lurahnya
kasi nasbung ato nastak juga diem
cakep lagi keknya dr namanya.
palingan juga hasil hasutan pecundang yang kalah pas pemilihan

salut ama ko ahok dah, harusnya yah begini, kalau salah bilang salah, kalau benar bilang benar, jangan cuma karena banyak orang kemudian yg salah di jadiin benar dan benar di jadiin salah
Quote:Original Posted By snowonsummer
palingan juga hasil hasutan pecundang yang kalah pas pemilihan

salut ama ko ahok dah, harusnya yah begini, kalau salah bilang salah, kalau benar bilang benar, jangan cuma karena banyak orang kemudian yg salah di jadiin benar dan benar di jadiin salah

Paling juga yg nolak lurah itu para panasbung PKS dan FPI.
Jangan di ganti koh,,,,,,,dikasih yg bagus malah minta yg korup,,,,,,
Kalo kaga mau suruh minggat aja dari jakarta...
wong belom menjabat aja kok udah di protes,
liat dulu kinerjanya,
klo soal tar siapa yg ngikutin acara2 keagamaan tertentu kan bisa diwakilin ama bawahannya
Lenteng Agung keluarin aja dari wilayah DKI
lebih cocok kalo masuk wilayah Jabar ...
paling cuman wartawan yang diwanti wanti redaksi cari berita yang sensasional
jadi deh berita lenteng agung
ini warga kenapa ya kok malah tolol nya yang dipelihara?

hari gini masih sara?

mending pergi angkat kaki dari jakarta ini...


Indonesia sendiri bukan negara islam...

tolol kok dipelihara
Quote:Original Posted By a70n98





Panasbung jgn sampe edit foto ini yg nggak2 ya

Quote:Original Posted By jb2013
Lenteng Agung keluarin aja dari wilayah DKI
lebih cocok kalo masuk wilayah Jabar ...


Masukin ke Depok... ntar lurahnya Mr. Righthand.
Quote:Original Posted By jb2013
Lenteng Agung keluarin aja dari wilayah DKI
lebih cocok kalo masuk wilayah Jabar ...


ini yg paling cocok kyknya gan..
cukup yg ngasih tanda tangan itu aja di pindahin...

daripada dikarungin kan...?
ditolak cuma karena agama?
ini indonesia ya?
tahun 2013???
kok masih kaya gitu???
Salut dengan ketegasan Ahok!, memang harus begini, negara ini tidak berdasarkan atas agama



MANTAP Koh Ahok.

Indonesia butuh kebenaran dan ketegasan. Sudah lama kita tidak memiliki pemimpin seperti ini.
Quote:Original Posted By snowonsummer
palingan juga hasil hasutan pecundang yang kalah pas pemilihan

salut ama ko ahok dah, harusnya yah begini, kalau salah bilang salah, kalau benar bilang benar, jangan cuma karena banyak orang kemudian yg salah di jadiin benar dan benar di jadiin salah


makanya, dikasi lurah kompeten dg seleksi yg ketat kok ngurusin sara yg gk penting. kasi aja lurah macam dari warakas itu, seiman tp ngisep darah saudaranya sendiri...
dasar orang indon....korup gpp asal seagama
dikira masih jaman the power of KTP
Quote:Original Posted By a70n98
Ahok Tak akan Ganti Lurah Lenteng Agung



TEMPO.CO , Jakarta: Wakil Gubernur DKI jakarta, Basuki Tjahaja Purnama menegaskan tak akan mengganti Lurah Lenteng Agung Susan Jasmine Zulkifli meski diprotes warga. Keyakinan tak boleh menjadi alas an seseorang diganti dari jabatannya. "Tidak ada urusannya menolak karena berbeda agama," ujar Basuki di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis, 22 Agustus 2013. "Kalau dia nyolong atau tidak mau melayani warga itu baru masalah."

Ahok mengatakan pengumpulan Kartu Tanda Penduduk tak akan digubris pemerintah. Alasannya, pemimpin tak harus didukung oleh semua warganya. Dia mencontoh dirinya dan Gubernur Jokowi yang hanya mendapat 52 persen suara pada pemilihan Gubernur. "Itu kan berarti ada lebih dari 40 persen warga Jakarta yang tidak mau saya pimpin, tapi ya enggak ada urusan," katanya.

Namun berdasarkan Undang-undang, jumlah suara itu sudah cukup bagi pasangan Jokowi-Ahok untuk memimpin Jakarta. Basuki mengatakan, pemerintah hanya mengikuti aturan dalam konstitusi dalam menjalankan pemerintahan "Bukan taat pada konstituen," katanya.

Sebelumnya, warga Lenteng Agung pernah datang ke balai Kota DKI untuk menyerahkan 2.300 nama dan sekitar 1.500 KTP sebagai dukungan mencopot Susan. Mereka beralasan, mereka tak nyaman dipimpin oleh Susan yang tak beragama Islam.

Sumber:
http://id.berita.yahoo.com/ahok-tak-...231848064.html

Saat ini Indonesia lagi krisis pejabat yg baik dan bersih, pejabat seperti ini yg harus dibela apapun keyakinan dan sukunya, bukan krn SARA..... dan yg lebih para lagi krn termakan provokasi dan ikut2an aja, padahal ga ngerti apa2.....


Jangan dibiasakan menunggangi agama untuk mendukung orang yang tidak mampu bekerja apalagi korup.