Senyuman Najwa membuat Farhat Abbas tak berdaya.....



Dalam acara bertajuk “Mendadak Capres” yang disuguhkan Mata Najwa MetroTV tadi malam, ada tiga calon capres yang diundang dalam kesempatan tersebut. Salah satunya adalah Farhat Abbas yang juga ingin mencalonkan diri menjadi presiden RI.

Pada kesempatan tersebut, Najwa Sihab sebagai pembawa acara mencecar pertanyaan mengenai ‘kerakusan’ Farhat Abbas dalam berbagai macam jabatan publik mulai caleg, calon bupati sampai calon presiden, prestasi sampai politisi kutu loncat.

Sebelumnya sang pembawa acara juga menjelaskan kepada pemirsa bahwa sebenarnya acara “Mata Najwa” dilema mengundang Farhat Abbas, sebab dia terkenal bukan prestasi tapi lebih karena sensasi. Nyatanya memang benar, ketaka ditanya mengenai prestasi dia kelabakan. Justru dia menganggap bahwa dirinya berprestasi karena bisa membebaskan gembong narkoba.

Farhat juga menerangkan bahwa dirinya sudah merasa terkenal di kalangan twitter dan kalangannya. Namun ketika ditanya program apa yang dilakukan, dia ingin menjadikan siswa Indonesia umur 16 tahun sudah S2. Dia beralasan banyak doktor berumur 16 tahun di luar negeri.

Detik-detik menegangkan justru ketika Farhat diminta menyebutkan satu nama doktor yang berumur 16 tahun. Ternyata dia tidak tahu. Padahal dia baru saja menyebutkan banyak, tetapi ketika diminta satu nama saja ternyata dia tidak menyebutkannya.

Saat itulah terlihat sekali Farhat Abbas tak berdaya di acara ‘Mata Najwa’. Bagaimana jika dia jadi presiden Indonesia?

(sumber)





Bertekuk lutut dah si FART HARD di depan Najwa

________________________________________________________

UPDATE: Balasan Farhat di Twitter ‏@farhatabbaslaw

1.Cara2 bertanya Najwa di mata najwa adalah cara2 bertanya orang bodoh! Jika gue jadi najwa gue bisa bertanya dg cara yg lebih bodoh

2.Najwa kan anaknya ahli tafsir quran besar islam, gue pikir rugi amat jk cuma bekerja dg mengandalkan cara&pertanyaan yg bodoh! Buang2 wkt!

3.Jika ayah najwa ahli tafsir islam yg baik&logis! Sedangkan Najwa jadi tukang wawancara yg sering salah dan tafsir yg sesat! Gak pakai otak

4.Gue menyimpulkan tata wicara tafsir yg sembrono si najwa adlh menandakan najwa wanita bodoh yg kerjanya membodoh2in orang &dirinya sendiri

5. Dan lebih anehnya kog papa nya najwa gak pernah membuka tafsir quran ttg dan agar mulut , pertanyaan , tafsir najwa harus baik & islam

7. Usaha najwa yg mempermalukan rhoma irama dimata najwa adalah upaya tak baik untuk menggagalkan capres pemimpin RI


udah dongo mau jadi presiden
11 12 sama bang oma ning orangnya

si pantat abbas tahunya kan cuma sumpah pocong doang
prestasinya manaaaaa
Kalo bener bener nggak encer otaknya...trus ngadepin najwa sihab..ya kayak farhat dan bang rhoma deh..ngelantur jawabannya...:
ngakak banget tuh kalah sama najwa
najwa kayaknya kesel banget gitu sama farhat
prestasi membebaskan gembong narkoba
dasar orang kerja cari perhatian cari sensasi doang mau jadi presiden
gimana jadinya indonesia kalo seorang farhat abbas jadi presiden

NGACA

Membebaskan Gembong Narkoba adalah suatu kebanggan Indonesia? Indonesia yg sebelah mana??matabelo
Bahas HAM lg......HAM isi Roti? Blm bs bedain mana HAM yg bener mana HAM isi roti mao nyalonkan diri jd CAPRES..zzzz. Khayalan terlalu tinggi tdk melihat kapasitas diri.

Bila Fh jd PRESIDEN, Indonesia akan di pandang negara tetangga Singapore, malay, Thailand dll.......

Di pandang sebelah mata dan negara tergoblok di dunia....
kayak nonton acara komedi

farhat ngibul bla... bla bla... ditanya bukti faktual clangak-clongok
urusin pocongan aja hat
lucu liat orang ini,.
Otaknya ngacir kalo ditanyain prestasi
ibu najwa pasti merasa bersalah telah membuat farah hat mati kutu di depannya
dasarr emang si pantat abas ini pengangguran dongok, otaknya isinya cuma caper doank. Ibaratnya tu bola kotoran yg digulung2 sama kumbang tai, semakin digulung semakin gedhe, tapi biar gedhe tetep aja TAI
di twitter si pocong lg nyerang2x nadjwa
langsung misuh2 di twitter tu si pengacara alaynya... hahaha
ane juga lunglai kalo dapet senyuman plus lirikan mata najwa....berarti normal tu farhat.
gpp saya dukung pantad abbas jadi bupati lalu kritik habis2an kl ada kesalahan
Quote:Original Posted By koreawon.aja
Kalo bener bener nggak encer otaknya...trus ngadepin najwa sihab..ya kayak farhat dan bang rhoma deh..ngelantur jawabannya...:




iya bray,

dengan kombinasi kecantikan dan kecerdasan Najwa Shihab, orang pinter aja bisa jadi goblok kalau diajak omong sama dia.

apalagi kalau orang goblok sepert....., ah, sudahlah lupakan saja.

..............
nah sudah terbuktikan kalau dia ini mangap dulu baru mikir.....
Quote:Original Posted By koreawon.aja
Kalo bener bener nggak encer otaknya...trus ngadepin najwa sihab..ya kayak farhat dan bang rhoma deh..ngelantur jawabannya...:


Beda kelas bro..
Farhat lulusan Universitas Pasundan
Najwa lulusan UI jurusan hukum international,S2 dpt beasiswa dari Australia..