KASKUS

WTS DIJUAL MURAH LG LED TV 32 INCH 32LN5100 - FULL HD 1080p, HARD PANEL & USB Movie

Kondisi Barang : Second
Harga : Rp. 2.600.000
Lokasi Seller : DKI Jakarta
LG LED TV 32 INCH 32LN5100



Kondisi :
LGKP (unit+dus+book+kartu garansi+kabel power) no USB Flash Disk, kondisi 99%,,

Kelebihannya :
Play Movie, Music, Photo Lancar Jaya

Spek :
IPS Panel, Triple XD Engine, Smart Energy Saving, Dynamic MCI 100, FULL HD 1080p, HDMI x2, USB 2.0, Movie, Music, Photo Player by USB

GARANSI RESMI

NEGO TIPIS - Diluar Harga TV Naik Terus Karena USD Naik!
Harga Diluar (April 2014) kurang-lebih Rp. 3.500.000,-



Jika minat hub. :
0838 1359 1536 - wbox

Afghaners dianggap bantu nyundul or participating aja ya gan :-)

Ane sebenarnya lg cari yg ini, tapi harganya kemahalan di carxxxur harganya cuma 3,1 barang baru.



Quote:Original Posted By wbox
LG LED TV 32 INCH 32LN5100



Kondisi :
LGKP (unit+dus+book+kartu garansi+kabel power) no USB, kondisi 99%,,

Kelebihannya :
Play Movie, Music, Photo Lancar Jaya

Spek :
IPS Panel, Triple XD Engine, Smart Energy Saving, Dynamic MCI 100, FULL HD, HDMI x2, USB 2.0 x2, Movie, Music, Photo Player by USB

GARANSI RESMI

NEGO TIPIS - Diluar Harga TV Naik Terus Karena USD Naik!
Harga Diluar kurang-lebih Rp. 3.750.000,-



Jika minat hub. :
0838 1359 1536 - wbox



Lightbulb Hai :-)

Masa sih Om? Coba deh nanti saya cek, k'lo iya nanti saya turunin? nati k'lo dah diturunin ditawar ya? tapi ga' pake afghan loh :-)

thx for info :-)

nih gan di website sebelah yg baru 3,3 hehe, bkn maksud price police gan just info nombokin agan yg diatas

http://gudangjaya.com/?vwdtl=ya&pid=1674&kid=all

Hi,, Hi,, Thx For the Info

Btw k'lo gitu ane turunin deh harganya 3.2 Jt gimana ada yg minat? :-)

ini barunya aja 3.050.000 skrg, gw liat di carefour..

gmn klo liatt d glodok dll gann... hahahha
2,7 gw angkat..

Star hi

Ywd nnti g liat di glodok sama dicarrefour lagi, senen kmrn di carrefour sih 3,3Jt, nanti ane photo dah sm harganya,, hehe

btw thx for the info

Star hola all

hi semua,

Ane cuma mau infoin aja nih, harga TVnye ane turunin jadi #nett Rp. 3 Jt aja gan, gimana?

Call Me A.S.A.P. Tq
0838.1359.1536

gw dapet info nih gan, yg LN5100 sm LN541B apa bedanya yaa??

katanya yg 541B lebih lengkap spec nya, tapii ga jauh beda sih memang..
benerr ga tuh?

Lightbulb Beda tipe kali' gan? tapi ga' beda jauh sebenernya gan,,

Beda tipe beda fitur, di 32LN541B ada tambahan dukungan piranti/gadged dgn slot MHL, jadi kl'o agan punya HP/tablet yang ada MHL slotnya bisa ditancep ke slot HDMI yang ada di LED TV LG 32LN541B, jadi tampilan HP agan nongol di LED TV itu secara real time, gitu gan.

Nah LED TV LG ane yang 32LN5100 juga bisa kok nampilin isi HP secara real time ke TV tinggal beli kabel adapter aja.

Diagram Singkatnya :
TV Ane - Kabel Adapter - Kabel HDMI to MHL - HP support MHL
TV 32LN541B - Kabel HDMI to MHL - HP support MHL

BTW k'lo liat webnya di bagian fitur, penjelasan fitur TV Ane kurang lengkap tuh, logo HDMInya kelupaan di masukin sama web adminnya

Jangan lupa TV yang ane udah Full HD 1080p udah gitu ada akses Full HDnya DivX juga lagi,,

that's it, sama aja kan?

Gan ane buka penawaran terakhir nih Rp. 3jt aja

Agan-agan yg baiik, harganya ane turunin nih, tp dah #nett ya Rp. 3Jt aja.. Hehe..

Terimakasih.. :-)

Uuuuuuuup!

Uuuuuuuup!

Fyi. Gan, ane mau infoin, untuk sementara jualannya dpending dulu sampe tgl. 30,,

Heart Dibuka lagi Gan! ^_^

Ayo Gan Tawar Lagi,,

No NEGO yah MENTOK di Rp. 3Jt saja

LAPAK BUKA : tanggal 30 November 2013 -3 Hari lagi-

Yang mau Booked silahkan,, Liat Barang tanggal 30 November 2013,,

Oke see you again :-)

No REKBER & TRANSFER, CASH KERAS ONLY :-) by. COD
0838.1359.1536 - WBOX
Baru 3 hari beli tipe ini, layar nya emang oke bgt,

Tp koreksi dikit, ini baru HD ready gan, belum FULL HD 1080

Thumbs up Full HD kok Gan,, di webnya aja Full HD

Buat lebih jelasnya bisa dilihat di screenshoot berikut :


Or bisa ditanyakan ke CS LG Indonesia

Heart Sundul Ah :-)

Dul Sundul


masa iya ane beli type yg sama kayak ente , ane dapet yg HD ready sedangkan ente ngotot TV nya Full HD 1080


kalo di web mau ditulis Full HD 4K jg bisa gan ,,
btw itu di web kyknya bukan ngasih keterangan kalo Layar nya 1080, tp ngsh tau ne TV sanggup nelen video 1080p

http://www.lazada.co.id/lg-32ln5100-...led-80318.html
https://www.hartonoelektronika.com/e...00-series.html
http://asia.cnet.com/product/lg-32ln...d-46729176.htm

Gan,,

Quote:Original Posted By esastg


masa iya ane beli type yg sama kayak ente , ane dapet yg HD ready sedangkan ente ngotot TV nya Full HD 1080


kalo di web mau ditulis Full HD 4K jg bisa gan ,,
btw itu di web kyknya bukan ngasih keterangan kalo Layar nya 1080, tp ngsh tau ne TV sanggup nelen video 1080p

http://www.lazada.co.id/lg-32ln5100-...led-80318.html
https://www.hartonoelektronika.com/e...00-series.html
http://asia.cnet.com/product/lg-32ln...d-46729176.htm


Entahlah gan,, yang jelas ane fine-fine aja nyetel film FULL HD tuh :-)

BTW k'lo agan mau FULL JELAS nontonin FULL HD, seharusnya agan beli yg 42", karena di 32" kurang jelas perbedaannya,,

Dan k'lo agan GAMERS lebih asoy lagi k'lo maksimalin 42" FULL HD agan sambil maen PS3/XBOX 360, k'lo PS2 gambarnya malah pecah di TV FULL HD 42" krn resolusi PS2 masih 480 x 320,,

Trus k'lo nonton TV baik dgn Antenna Biasa maupun PayTV k'lo sourcenya cuma SD jadi kelihatan ngeblur dan agak pecah k'lo TV agan 42" FULL HD, kecuali agan nonton siaran TVnya yang HD juga,,

Intinya,, untuk saat ini lebih baik agan k'lo beli TV FULL HD yg 32" saja sudah cukup,, coz HDTV yg 32" lebih banyak keuntungannya,,

keuntungan: bisa buat nonton movie all format and all resolution tanpa pecah (sedikit gangguannya),, bisa buat nonton format pay TV biasa SDTV tanpa pecah,, bisa buat main PS 2 tanpa gangguan yg berarti,, dll,,

untuk spesifikasi LG di LG.com ane ga' bisa bilang siapa yg bener? review dari LG atau dari toko? yg jelas k'lo ane ikutin kata-kata agan berarti ane nuduh LG boong dong, wah awas gan nanti kena UU ITE, tp mungkin agan bisa berlindung dgn UU Perlindungan Konsumen, yah itu sih terserah agan jja,, ane lebih percaya sama LG dibanding sama pihak ketiga,, bisa jd kan LG lupa nyetak tuh LOGO FULL HD di KARDUSnya? buktinya LG juga lupa naruh logo HDMI di webnya padahal ada 2 colokannya,, hehe :-)

jd qt ga' bisa suudzon juga,, mari kita tunggu penjelasan kongkrit dari pihak LG Electronics Indonesia,, Jujur ane beli karena ada tulisan FULL HDnya di web dan juga karena penjelasan salesnya di carrefour begitu meyakinkan,,

nih ada lagi penjelasan dari sosial media marketing LG yg di posting di FB LG Home Entertainment Indonesia (lihat post yg dikurung merah - katanya FULL HD),,



btw thx buat masukan dan infonya ya,,

Star Jual apa adanya, sesuai review dari LG.com

Penawaran terakhir nih gan,, 3Jt aja gmn? ada yg minat? Thx



Jika minat hub. :
0838 1359 1536 - wbox

Afghaners dianggap bantu nyundul or participating aja ya gan :-)
cuma memberi tahu gan klo ini tv hanya HD READY bukan full HD,

malah ceramah ke 42" ,

32" kalo mau full HD msh d atas 3 jt an dr segala merk rata rata